Review Pelanggan untuk Daily Treats - The Westin Jakarta

Nge-Teh cantik dari ketinggian lantai 52

oleh Melody Utomo Putri, 07 November 2016 (3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta

Kemarin ikutan gathering di Daily Treats. Daily Treats terletak di Westin Hotel lantai 52 *bisa dibayangkan bagaimana pemandangan kota jakarta terpampang dari lantai 52.

Pas kami sampai sekitar jam 11 siang rada aneh karena tidak ada tanda atau tulisan Daily Treats, ditambah kt gak menemukan pelayan atau orang yang bisa ditanyai. Setelah beberapa menit baru deh muncul 1 org dan langsung dengan sigap melayani kami. Pelayanan di Daily Treats Westin Hotel ini sangat bagus dan sangat informatif. Mungkin jg karena pada saat ini tamunya hanya kami ber 5. Puas banget deh kalo untuk masalah pelayanan dan suasana yang disediakan lounge ini.


Menu yang dipesan adalah :

Drinks

- Berry's Coller (80k) Terdiri dari fresh strawberry, blackberry, rasberry, lychee juice, apple juice, pomegranate juice, grenadine syrup, dan lemonade. Semua buah yang fresh itu dihancurkan / ditumbuk dan ditambah dengan juice2 yang membuat menu minuman ini seger bgt. Penampakannya yang cantik juga jadi nilai plus bagi minuman ini. Me likey.


- Yuzu Collins (80k) Minuman ini terdiri dari fresh cucumber, yuzu juice, elderflower syrup, rasberry shrub, gomme syrup, and ginger ale. Untuk yang ini rasanya rada nyengat dan rada aneh klo mnurut gw.

- Jasmine Silver Needle (65k) Teh nya langsung dibuat di depan kita. Teh ini berasal dari Fujian, china. Rasa jasminenya lembut dan ada rasa manis yang tertinggal di mulut aftertaste-nya.

- Flowering Osmanthus (115K) : Teh ini juga berasal dari Fujian, China. Rasanya ada sedikit rasa manis dan menenangkan. *Ada bunganya di dalam teko.

Food/Desserts

- Assorted Mini Cake (125k) Tray berisi beberapa jenis cake kecil2 dan penampakannya yang cantik menarik perhatian. Isinya terdiri dari Blueberry Panna Cotta, Macaroons, Choco Praline dan masih banyak lagi. Untuk rasa kuenya mnurut gw sangat standar, malah ada yang gak enak. Yang paling gk enak adalah yang Blueberry Panna Cotta karena gk ada rasa apa2, cuma asem gak jelas dan plain gt. Dark American Chocolate-nya lumayan karena gk begitu manis, jadi rasanya soft gt. Isian tengah Macaroonsnya enak, coklat rada pahit2 gitu. Untuk yang lainnya rada gk jelas rasanya. Agak mengecewakan sih menu yang satu ini.

- Mascapone and Coffee (90k) ini yang plg enak dari semua menu yang dipesan. Mascapone yang creamy tapi gak bikin enek dan ada jelly coffee jg di bagian bawahnya. Me likey!

- Chicken Balinese Focaccia (85k) Rotinya enak dan luarannya masih renyah. Ayam dan bumbu balinya meresap. Sedikit pedas, tapi memang yang plg enak dari menu ini karena rotinya yang tebal dan luarannya yang masih garing dan harum.


Overall gw lumayan suka makanan disini ( chicken balinese and mascapone coffee). Salah satu best seller kata pelayannya adalah Tuna Croissant, dan gw akan balik untuk icip2 menu lainnya.

*mulai dari tanggal 7 September kemarin Daily Treats ngeluarin menu high tea dengan  dry ice (14.00-... )




Melody

Foto lainnya:

Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Interior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Interior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Interior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Interior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Interior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Eksterior di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta
Foto Makanan di Daily Treats - The Westin Jakarta

Menu yang dipesan: berry's coller, jasmine silver needle, Flowering Osmanthus, yuzu collins, chicken balinese focaccia, mascapone and coffee, assorted mini cake

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Daily Treats - The Westin Jakarta

(Kafe)

Hotel The Westin Jakarta, Lantai 52
Jl. HR Rasuna Said Blok C No. 22, Kuningan, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.6
Harga:3.4
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.6

Reviewer:

Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

803 Makasih