Dapoer Emak  [ Indonesia ]
3.7 4 review

Dapoer Emak

[ Indonesia ]
3.7 4 review
Rasa
4.0
Suasana
2.8
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Apartemen Mediterania Garden Residences 1, Tower D
Jl. Tanjung Duren Raya, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Rabu (07:00 - 22:00) 021 30047615, 081806228999

021 30047615, 081806228999

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapoer Emak [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1494847992
    https://assets-pergikuliner.com/JL6lFOslOhS445OOVpeUgU1rgrw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559281/picture-1494847992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/k3NKEs2lfAQ6U-3jKNIh3E9KnzU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/559281/picture-1494847992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572247183
    https://assets-pergikuliner.com/7MA6wBBKuGGdvIXIWbdIE6y_TDs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655408/picture-1572247183.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EDJqxAkF4tg9gCnM4gEmxd2gJBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1655408/picture-1572247183.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572592488
    https://assets-pergikuliner.com/jApz0Eqlbt3BA1L0_BzelIHwIKo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664195/picture-1572592488.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2UzDbX475WfYGWp_UyA7LfchneA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664195/picture-1572592488.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapoer Emak

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

606 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Baksonya enak uga ternyata

Bolak balik ke sini tiap kali cuma cari Mie Celor~~
Tapi pas kebetulan abis, jadi gw cobain Bakso nya deh..

Eh ternyata Bakso nya enak juga..bumbu kuah nya pas tanpa harus gw tambahin kecap ato saus2 lainnya..
Baksonya punya tekstur yang enak, ga terlalu lembek..

Boleh deh Bakso di sini jadi menu favorit ke-2 setelah Mie Celor

O iya, lagi promo juga, kalo beli 2 menu main dish di sini dapet free Es Jeruk loh!

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @kenyangbegox (vionna)

Alfa 2019

631 Review

Level 14

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

MAKANAN RUMAHAN (

kali ini cobain beberapa menu di sini. di sini kalian bs ambil sendiri dan pilih sesuai yg kalian mau. gw pesen taugenya, sambel kentang, cumi asin, tongkol rica2, sama sayur hijaunya.

gw suka si beberapa variannya enak. cuma cuminya keasinan aja. ga terlalu suka jadinya. tpi overall enak2 sih dan lumayan kmrn pas bayar 31rb pake ovo ada cashback gitu. terus dapat free es jeruk juga. tapi es jeruknya ke enceran gitu jd gak ada rasa.

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MariaNiel

2 Review

Level 1

No Badge

3.4  

Kadang enak kadang gak

Kecewa beberapa kali , 

1 Nasi hainam , 2 x mesen enak. ke 3 dan ke 4 tekstur nasinya bukan kaya nasi hainam tpi kya nasi yang digoreng 😧 nasiny kering bgt bukan ditim & moist kaya nasi hainam

2 Lontong sayur difoto ada gambar telornya .begitu dateng cuma lontong ma sayur jipang .. 😤 duh harga segitu 16 rb cuma sayur m lontong ???

3 Nasi pecel yang pling g enak. itu niat bikin pecel atau gak ya? kog kaya air kacang yang encer banget.. ??😠 isinya daun singkong , timun , kol. aku sampe g habisin tuh.

untuk mknan lain soto betawi enak , tahu bacem , ayam rica2 lumayan , kecewa bbrp kali karena ga konsisten rasa masakannya. tapi mknan prasmanannya lumayan. 

Menu yang dipesan: The Worst Nasi Pecel

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2019

606 Review

Level 15

Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

Mie Celornya warbiyasaaaahhhh!!!

Lagi laper malem2, tempat makan lainnya udah pada tutup?

Mampir aja ke Dapoer Mak di Medit 1 Tanjung Duren.

Di sini menyediakan berbagai macam khas Palembang seperti pempek, mie celor, tekwan, pindang patin, dll.

Buka dari jam 7 pagi sampai jam 9 malam (weekdays), dan hingga 1 malam (weekend)
Mie Celor di sini rekomended banget, rasanya otentik banget mirip sama yang di palembang, secara ownernya asli palembang juga 😄
Buat yang belum tahu apa itu Mie Celor, mie celor yaitu mie dengan kuah kaldu udang mengandung santan, dengan topping tauge dan udang, tekstur kuahnya agak kental.

Kuahnya enak bangeeet dan bikin ketagihan.. kalo makan ini bisa sampe bersih banget piringnya
Seporsi Mie Celor di sini cuma 16rb aja loh.
Selain itu di sini juga ada menu prasmanan, seperti ayam asam manis, telur balado, gulai nangka, sayur2an lainnya yang rasanya bener2 kayak masakan mak 😍
Menj di sini cukup lengkap, dari pagi, siang, malam hingga cemilan tengah malam.
Ownernya pun ramah banget XD
Sekarang kalo pulang malem, laper, ingetnya Dapoer Mak deh..

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat