Review Pelanggan untuk Dapoer Roti Bakar

Rasa dan harga ga sebanding

oleh dinny mayangsari, 17 Desember 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar

Jauh-jauh ya kan dari Depok buat nyobain tempat baru di Condet, taunya sedikit mengecewakan. Kenapa? Dari sisi harga dan rasa kurang sebanding

Gue pesan yang misteri rainbow mozarella. Dengan harapan platingnya bakal bagus. Pas dateng hmm, mozarellanya super duper sedikit banget, trus gabisa ditarik gitu kaya di foto :( dan ukurannya juga standar roti biasa. Kenapa misteri karena warnanya hitam. Jadi kaya roti tawar warna hitam trus di bakar dan dikasih topping mozarella warna warni. Udah gitu doang. Rasanya asin pahit.

Gue juga pesan roti yang manis nya (lupa namanya), pokoknya dia roti tawaran biasa ukurannya agak gede sih, trus topping keju meses nya cukup banyak. Ya so so lah..

Gue juga pesan avocado tiramisu. Enak sih, alpukatnya kentel banget banget banget, tapi sayangnya tiramisunya kurang berasa

Orderan gue satu lagi yaitu sosis. Harganya 17.000, dan pas dateng cuma sosis goreng yang udah dipotongĀ² dan engga terlalu banyak juga sih..

Overall makanan disini biasa aja. Cuma tempatnya emang asik dan cukup luas. Cocok buat tempat nongkrong bareng temenĀ²

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar
Foto Makanan di Dapoer Roti Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dapoer Roti Bakar

(Indonesia)

Jl. Raya Tengah No. 16 (Seberang Perumahan Panorama Indah), Pasar Rebo, Jakarta Timur


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.3
Suasana:4.0
Harga:3.1
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil dinny mayangsari

Alfa 2018

344 Review

236 Makasih