resmi Dapua Restaurant - Balairung Hotel  [ Indonesia, Barat ]
4.46 7 review
resmi

Dapua Restaurant - Balairung Hotel

[ Indonesia, Barat ]
4.46 7 review
Rasa
4.4
Suasana
4.4
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.7
Kebersihan
4.6

Balairung Hotel, Lantai 1
Jl. Matraman Raya No. 19, Matraman, Jakarta Timur

Buka - Selasa (07:00 - 20:00) 021 29361010, 081290850077

021 29361010, 081290850077

Buka Senin - Minggu (07:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapua Restaurant - Balairung Hotel [ Matraman ]

  • Tipe KulinerIndonesia, Barat
  • Jam Buka
    Buka
  • Websitehttp://balairung-hotel.co.id
  • Emailbalairunghotel1@gmail.com
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Kapasitas: 30 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1644302720
    https://assets-pergikuliner.com/5GXaSK51upcNhoQ6hQEJVBxz2Qs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422460/picture-1644302720.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Oyk55-MGXcRMhFYQKViJvyl-1Cc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422460/picture-1644302720.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302721
    https://assets-pergikuliner.com/bOsdjvWtMGMRCif1IZcUkiLIdmM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422461/picture-1644302721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3Jm6Wtn_LH_LZoV4NwsPQUERKFI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422461/picture-1644302721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302721
    https://assets-pergikuliner.com/WF0oCRfatu3PcUx4TAusOCvCCe0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422462/picture-1644302721.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JPVbVLsxhYFQzcRytLBqbsninIc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422462/picture-1644302721.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302722
    https://assets-pergikuliner.com/UGg4lW6asijITtYSl1dgY_l2iZM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422463/picture-1644302722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h8PDBls1AfJUWdPoqn1c-kHHhYk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422463/picture-1644302722.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302722
    https://assets-pergikuliner.com/S-3HdictR0uqYxEy4uicfcjzLL8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422464/picture-1644302722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-zuME383tjgyupDuBGXRpSJiYV4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422464/picture-1644302722.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302722
    https://assets-pergikuliner.com/UDta460fITbAjB8CPqy7CkDi7GY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422465/picture-1644302722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9Bbune0o7YcuuYp2V4SezXeCj0s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422465/picture-1644302722.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302723
    https://assets-pergikuliner.com/7ES8jIYsPBX7FzMt2Zc_j0swSwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422466/picture-1644302723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5geRfe7XWfy66QfprBaS-bDW8aM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422466/picture-1644302723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1644302723
    https://assets-pergikuliner.com/4ifh23cDW8Wy3Y53yWpSgh2a5Fs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422467/picture-1644302723.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JerrmNYX0K7nH_mw4yAxtbe1oSQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2422467/picture-1644302723.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630564258
    https://assets-pergikuliner.com/hcCaF3p4oEyvm2WhhB2J4gYfTnc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292308/picture-1630564258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DRziXPN317IUfM8LtxlqphYxCKU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2292308/picture-1630564258.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630876572
    https://assets-pergikuliner.com/qN6MXB8i7seT4nMfuB3TpW7sYtA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2293694/picture-1630876572.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QfjgCxznqzuKS6rB3-2DWIiUhE4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2293694/picture-1630876572.jpg 2x
    385290
  • Picture 1630876585
    https://assets-pergikuliner.com/QS6zJrPNQcog86ckqTZcubfD83Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2293699/picture-1630876585.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tpko8kNmPNO72NvPoVJjnau1iOc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2293699/picture-1630876585.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapua Restaurant - Balairung Hotel

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

488 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.6  

Dapua

Resto yang ada di dalam hotel khas padang. Tadinya mau ikut buffet lunch nya cuma katanya mereka lg ga ada soalnya kebetulan diatas lg ada acara jd mereka fokus kesana. Pelayanan nya oke banget, aku pesen beberapa menu.
Samosa nya enak banget, kopi talua nya jg enak dan gak berasa amis telur kampung nya, pisang goreng nya jg enak kebetulan lg dpt yg pisang mateng bgt dlm nya, lidah cabe ijo nya masih alot, soup ikan balairung nya enak bgt seger dan daging ikan nya pun lembut sekali, potongan nya pun besar2, mie khas padang nya jg enak. syg bgt pas kesini mereka lg ga buat bubur kampiun nya.

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Liliana Kwok

6 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Hidden Gem di Matraman

Soto betawi ⭐️4.7/5
Porsi banyak, isi dagingnya banyak, kuahnya seger, udah termasuk nasi putih, emping dan sambal

Pisang goreng kipeh ⭐️4.7/5
Enak di makan selagi hangat, tepung nya crispy, pisangnya manis

Nasi dendeng batokok khas balairung ⭐️4.8/5
Rasanya authentic, enak banget, bikin nagih.. udah termasuk nasi putih, gado gado khas minang dan kerupuk udang.

Banyak spot foto2 menarik..
Cuma tempatnya agak panas karena pakai kipas..
Staffnya ramah2 dan gercep..
Makanan cepat di hidangkan sekitar 8-10 menit aja..

Menu yang dipesan: Soto Betawi, pisang goreng kipeh, nasi dendeng batokok khas balairung

Tanggal kunjungan: 28 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil jihansyavira

7 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Padang di Jakarta!

Kemarin sore2 after hour, nyore di resto dapua hotel balairung. Jadi ini hotel yg autentic bgt sama padang, dan makanan di retstonya pun masakan padang. Dendeng batokoknya enak banget dagingnya garing dan sambel ijonya juara cocok bgt pake nasi anget. Jangan lupa cobain teh taluanya! Rasanya unik, buat yg suka explore rasa2 baru cocok sih. Dan jangan lupa cobain bubur kampiunnya itu juga debest, service dari restonya juga okee bangettt. Ambiencenya untuk chill sore2 mantul. menurut ku untuk sobad perantauan yg kangen banget sama kampung halaman nya, harus banget cobain maskan dari Dapua balairung!!

Menu yang dipesan: rujak padang, Bajigur, Nasi Ayam Bakar, Dendeng Batokok, Teh Talua, sayur tumis, pisang kipe, Bubur Kampiun

Tanggal kunjungan: 11 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ellen Evita

23 Review

Level 5

No Badge

4.4  

DENDENG BATOKOK TERBAIKKKK

sungguh dendeng batokoknya enak banget! dikirain cabe ijo nya ga pedes (means ga brasa gtu) eh tnyata cabenya berasaa🥰✨
Pisang goreng kipeh (kipas) + bajigur sore sore enak bgt!!
bubur kampiun nya unik sekaliii💕💕
Rujaknyaaa omg! fix orang padang pasti sukaa pedesnya pol🔥
tempatnya comfy, tapi kalo sore jam 4-5 an enak di outdoor, begitu magrib mending indoor karena super banyak nyamukkk

Menu yang dipesan: nasi dendeng batokok khas balairung, nasi ayam bakar sambal padang, pisang goreng kipeh, Bubur Kampiun

Tanggal kunjungan: 09 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat Pray Love

110 Review

Level 9

Kopi Pasta Dessert

4.4  

Pertama kali cobain Teh Kalua

Pertama kali makan masakan khas Padang di Hotel! Kesini sama temen2 pas sore, duduk di outdoor dengan menikmati angin sepoi2.
Beberapa menu yang aku cobain pas kesini: 
1. Bubur Kampiun Perpaduan dari bubur sumsum, bubur kacang hijau, dan bubur candil menghasilkan rasa manis dan lembut yang menyatu di mulut.
2. Pisang Goreng Kipeh Pisang goreng kipas, pas banget buat jadi cemilan di sore hari! Pisangnya matang, manisnya pas, dan gurih karna ada parutan keju di atasnya. Loved it.
3. Rujak Padang Rujaknya terdiri dari beberapa buah yaitu nanas, melon, pepaya, timun, bengkoang, dan kedondong. Tampilannya cantik, sambalnya mantap rasa pedesnya pas, pokoknya perfect banget dicemilin pas sore2!!
4. Nasi Dendeng Batokok Khas Balairung Salah satu signature dari Padang, bumbunya meresap ke daging dan berasa banget, cabe ijonya juga mantep! Pas banget dimakan dengan nasi hangat.
5. Nasi Ayam Bakar rasa pedas, gurih dan berasa sekali bumbu dari ayam bakarnya cocok banget pakai nasi hangat dan sayur kapaunya guys. 
6. Bajigur Minuman sehat dan memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah menghangatkan tubuh. Minuman ini identik dengan rasa manis dan gurih. 
7. Teh Talua  Minuman khas dari Sumatera Barat ini terdiri dari teh, gula, telur ayam kampung, dan sedikit jeruk nipis. Minuman ini memiliki manfaat untuk menghangatkan tubuh, rasanya unik, dan pastinya menyehatkan~ Aku pertama kali cobain ga expect bakal seperti ini, dan doyan2 aja😆 
Pecinta masakan Padang harus kesini sih..

Tanggal kunjungan: 09 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vio kal

Alfa 2022

719 Review

Level 16

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Authentic PADANG

Gak bisa mudik, kangen makanan kampung halaman yux ke @kadailounge_dapuaresto letaknya di hotel balairung, dari hotelnya aja udah kental suasana minang nah di resto ini juga jual masakan2 khas minang gitu. Kali ini kita coba dendeng batokok lado ijo, gado2 padang dan pisang kipeh. Dendengnya enak cabe ijonya juga mantap, gado2 padang bener2 khas gitu loh rasanya (kyk yg biasa sy makan waktu di padang dulu), trus pisang kipehnya juga enak, pisangnya gak terlalu manis jadinya ngeblend rasanya dengan toping mesis dan keju, sederhana tp comfort makannya. Untul harga sih lumayan karena porsinya gede. Yg menu paketan dendeng batokok dan gado2 padang tadi aja dimakan 2 org begah cuy. Stafnya juga sangat ramah

Menu yang dipesan: Dendeng Batokok Lado Ijo, Gado gado padang, pisang kipeh

Tanggal kunjungan: 03 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mike Filbert | @mike_filbert

Alfa 2022

444 Review

Level 13

Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

MAKANAN HAS INDO ALA HOTEL

suka bgt sm suasana nya , ala ala hotel tenang gitu.
tempat nya cukup luas, bahkan outdoor ny enak bet buat nongki.
untuk varian menu indo versi kuah nya cukup beragam.
tomyam noodle 🌟(8/10) sebenernya menurut W kuah nya uda enak, asem nya dapet, dalem nya ada ikan apa gt lupa tp lembut bgt enak, tp isi lain nya kurang masuk
soto lamongan nya asin nya aga strong tp buat gw masi enak
nasi kapau 🌟(9/10) ayam cabe ijo ny enah bgt asli wkwkw pedes nya ga banget jd masih bs dinikmatin
untuk porsi, semuanya banyak gile, dan untuk harga segini dengan porsi sebanyak itu terbilang murah
enaknya resto hotel, layanan nya bagus!!
overall oke banget!!

Tanggal kunjungan: 02 September 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2022
Apa yang dipesan?