Dapur Solo  [ Indonesia ]
3.55 4 review

Dapur Solo

[ Indonesia ]
3.55 4 review
Rasa
3.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
2.8
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.8

Kuningan City, Lantai Ground
Jl. Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Sabtu (10:00 - 21:00) 021 50101821

021 50101821

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Dapur Solo [ Kuningan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1583115990
    https://assets-pergikuliner.com/9rDrMJ98KL7sQ1adaJjLqzBLiCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874058/picture-1583115990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/J3WKGWPyzJ-dKvq0XKCwug-RnFM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874058/picture-1583115990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1583115990
    https://assets-pergikuliner.com/THngXARNV5KwSktBrsTVB342XKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874059/picture-1583115990.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DejmcbSrFVkMpTUP9UkcoyqooXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1874059/picture-1583115990.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618807669
    https://assets-pergikuliner.com/TuK3tMNz7yk1HakwhnGIRfIeC70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200567/picture-1618807669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mjSe6qFF3RP89QvyGcKuFDE_uCE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200567/picture-1618807669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618807670
    https://assets-pergikuliner.com/AdMkLqVKj-DGehJ9zZ0imM-k-d0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200568/picture-1618807670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pBzsDJDBDBW7h0oTA-l2Ey-2-CI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200568/picture-1618807670.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618807670
    https://assets-pergikuliner.com/0t7RgJ6aEG1nd9x7P7zHDXnqqYU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200569/picture-1618807670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NdkmjxbT5Z25FzRAoKIPfxlpUrY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2200569/picture-1618807670.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapur Solo

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2580 Review

Level 21

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Membungkus untuk makan malam

     Kali ini aku mendapatkan Dapur Solo bungkus untuk dijadikan makan malam, jadi aku hanya membahas makanannya, hehe ..
     Oke, pertama mengenai rasa nasinya, standar. Enak dan banyak. Lalu rasa bumbu-bumbu sampingnya juga lumayan enak untuk memperkuat rasa lauk utamanya yaitu dagingnya. Sayangnya dagingnya agak keras. Untungnya lidahku masih menyukainya. Jadi tinggal tambah kuah dikit jadi terasa nyaman dicobain.
     Overall, dari segi rasa dan penyajian, menurutku Dapur Solo yang ini sudah sesuai kualitasnya dengan Dapur Solo yang seharusnya. Jadi, selamat mencoba!  

Menu yang dipesan: Nasi Langgi Solo

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wiko Suhendra

41 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Makan siang yang enak....

ke kuncit, awal mau makan pakai voucher, ternyata mereka ganti t&c menjadi hanya bisa digunakan di weekday, langsung lihat dapur solo diseberangnya, jadi kita kesini.

Biasa langganan di cabang sunter, protokol sih dijalankan dengan baik, cek suhu, jarak duduk dan kebersihan dijaga dengan baik. Saya sangat suka dengan masakannya dan enak, gulainya biar sedikit namun enak, dagingnya sudah empuk sehingga lumer dimulut, dan tidak bau kambing. Tahu gejrotnya juara enak dan segar, tidak bau atau asam tahunya, tempe mendoannya juga enak biar pucat. Nasinya enak. Memang tidak mengecewakan selalu

Menu yang dipesan: Tahu Gejrot, Gulai Kambing, Nasi Urap, tempe mendoan

Tanggal kunjungan: 18 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





2.6  

Dagingnya keras banget

Jarang” ke kuncit jadi bingung mau makan apa dan akhirnya kesini.... baru buka sih kayaknya. Pelayanannya lama banget sampe ada bapak” samping aku yang ngomel” karena makanannya gak kunjung datang. Disini aku order soto betawi. Rasa kuah sotonya enak & gurih. Cuma isiannya dikit banget udah gitu daging keras mampus bener” gabisa dimakan samsek butuh usaha ceu :’) Semoga bisa diperbaiki yah!

Tanggal kunjungan: 02 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

Level 3

No Badge

3.4  

The famous Dapur Solo

Dapur Solo itu restoran masakan Indonesia yang uda terkenal banget, cabangnya bisa ditemuin di mall-mall besar. Kali ini aku coban yang di Kuningan City. Dapur Solo yang disini baru di buka, jadi untuk kebersihan dan suasananya nyaman buat ngobrol2.

Untuk makanan, aku pesan Nasi Uduk Komplit, Otak-otak dan Teh Dapur Solo. Untuk Nasi Uduk Komplitnya menurutku enak tapi lauknya terlalu asin buat aku. Ayam gorengnya juga keras. Otak-otaknya enak tapi kecil untuk harga yang cukup mahal. Yang aku suka itu saos kacangnya asam, manis, gurih gitu, bukan saos kacang biasa. Teh Dapur Solo rasanya kek teh melati biasa, kukira teh spesial gitu kalau dari namanya.

Pas aku sama temenku kesana, ad beberapa menu yang kosong padahal aku perginy pas jam makan malam. Restorannya saat itu pengunjungnya banyak, dimana kebanyakan itu pegawai kantoran daerah Kuningan.

Menu yang dipesan: Otak-otak, teh dapur solo, Nasi uduk komplit

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?