Dapur Vegetarian  [ Vegetarian ]
4.02 10 review

Dapur Vegetarian

[ Vegetarian ]
4.02 10 review
Rasa
3.9
Suasana
3.9
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Raya No. 74, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Rabu (10:00 - 20:00) 081377726266

081377726266

Buka Senin (10:00 - 20:00), Rabu - Minggu (10:00 - 20:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dapur Vegetarian [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerVegetarian
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561707692
    https://assets-pergikuliner.com/ohEk7c7VKHfYQBew92JfHDi0Xoc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466233/picture-1561707692.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ORWa3RzNsa0ZIX_Y-5UW5GH689o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1466233/picture-1561707692.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582526513
    https://assets-pergikuliner.com/vtfOe_gk1spyE2eRQbp1J_KuHZA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859549/picture-1582526513.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ghU4ez81gHUaE-IB9_38wCvKLfc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859549/picture-1582526513.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582526514
    https://assets-pergikuliner.com/c0wdryZNb_wb4IGagSM6IjFhG7s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859550/picture-1582526514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8ab9WxT02qUnAEiVEcUDQEz3mpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859550/picture-1582526514.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582526514
    https://assets-pergikuliner.com/8mN6lw23GzR_bgbuDlyvNGyjjJI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859551/picture-1582526514.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E6DxM_ZyA2XZZvtDUQ3AjnIYea4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1859551/picture-1582526514.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dapur Vegetarian

Foto Profil deasy foodie

Alfa 2021

318 Review

Level 13

Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakso nya enak kayak daging beneran

Another bakmi vegetarian yang enak yang mesti kalian coba. Rasanya gak kalah dengan yang non vegan. Lokasinya dipinggir jalan tanjung duren raya, tempatnya disebuah ruko agak ada tmpat parkir, tempatnya berAC, dan tertutup.
Selain bakmi, disini ada juga menu vegan lain seperti bakso, dan pempek. Aneka snack seperti krupuk juga ada disini.
Pas kesini, aku cobain bakso mie dan bakmi pangsit dan bakso.
Untuk kuah bakso berwarna hitam, karena dikasih kecap khas mereka. Rasa baksonya kenyal lembut seperti bakso asli daging. Bakminya juga enak, kecil keriting halus, dan yang bikin enak itu sambalnya, juara banget, apalagi setelah dikasih perasan jeruk sonkit, jadi asem dan segar.

Menu yang dipesan: mie pangsit bakso, Bakso Besar

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Gita Pratiwi

29 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Menu lengkap buat vegetarian

Kali ini ke dapur vegetarian dan disini banyak menu yang ditawarkan. Mulai dari menu vege bakso, lele, ayam, pempek dan lain-lain.

Kali ini pilih menu yang bakso isi telur utuh dan bakmi.

1. Menu bakso dengan isi telur utuh, bagian luarnya yang seperti daging teksturnya lembut dan cemderung tawar rasanya, jadi rasanya lebih ke rasa telur. Kuahnya gelap karena di tambah kecap. Rasa kuahnya itu sayur banget, tauge dan sawinya bener2 kerasa.

2. Bakmi bakso , rasa bakminya itu agak asin, baru kali ini nyobain bakmi dengan rasa yang strong banget bumbunya, biasanya kan bakmi vege yang original itu hambar. Tambahan baksonya punya tekstur mirip dengan bakso urat,  rasanyaaa kayaknya dari tempe, ada rasa kedelai. Topping yang seperti ayam dari bakso dan kemanisan menurut aku.

Tempatnya  bersih, pelayanannya cepat dan ramah. Pengen cobain menu yang lain deh, next time kesini lagi.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2021

398 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak😘

Bakmi Vegetarian bertekstur lembut dan bulat kecil dengan bumbu yang pas, dagingnya yang terbuat dari jamur lumayan enak. Hampir sama dengan bakmi biasa yang kumakan 👍🏻

Bakso kecilnya enak, kenyal dan agak garing seperti bakso pada umumnya. Pangsitnya juga lumayan

Bakso besar dengan isi telornya lumayan cuma agak lembek baksonya. Aku lebih suka bakso kecilnya

Kuah baksonya coklat dan tidak terlalu manis

Empek-empek kapal selamnya enak , rasanya seperti yang biasa kumakan

Empek-empek kulitnya terlalu lembek dan kurang berasa.... Kalau agak kenyal dikit pasti mantap

Kuah empek-empek enak, gurih , asam cukanya pas👍🏻

Minuman Liang Teh dalam kemasan botol yang menyegarkan

Ada menu daily spesial, Sabtu/Minggu dan Kamis sampai Sabtu.... Langsung cek @dapur_vegetarian_lifestyle aja ya

Tempatnya berkapasitas 20an orang dan ada wifi juga

Pembayaran bisa pakai e-wallet 👍🏻





Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nabila Widyawati

34 Review

Level 5

Kopi

3.8  

Vegan food

📌Food
Waktu itu gue pesen bakmi vegan orginal. Menurut gue bakmi vegan disini biasa aja rasanya, bumbunya kurang gurih dan strong. Untuk testur mie juga bentuknya keriting dan ga lembek gitu.

Nah selain bakmi, gue juga pesen bakso. Kuah dari bakso nya ini unik bgt warna hitam kecoklatan tapi rasanya biasa aja. Kalo tekstur bakso besarnya rada ketipisan dan kelembekan gitu, tapi kalo bakso kecilnya beneran kaya rasa bakso daging.

Gue juga cobain pempek kulit dan kapal selam. Jujur oni ENAK BANGET. Lembut banget, kenyal, dan ga berasa rasa tepung gitu walapun ga pake ikan krena ini makanan vegan. Jadi kalo kesini mending pesen pempeknya 👌🏻👌🏻

📌Price
Harga disini juga affordable sekita up to 15k-under 30k dan variasi menu disini juga banyak

📌Ambience
Tempatnya ga terlalu besar tapi ga terlalu kecil juga , tapi walaupun ber ac cuma gue berasa agak pengap gitu masa:(

Menu yang dipesan: Bakso, bakmi vegan original, Pempek

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulia

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Bakmi pangsit dan Bakso

Rasa nya enak dan cukup gurih. Rasa chrunchi terletak di bawang goreng yang ada di atas bakmi. Tekstur mie yang garing dan porsinya yang pas untuk di lahap. Pangsitnya enak dan cukup tebal. Rasa manis cukup terasa di bagian ayam (jamur).

Selain itu pempek kapal selam yang enak sekali dan lembut. Terasa special dan cukup segar.

Tempat cukup nyaman, dan tersedia wifi. Lokasi yang ada dipinggir jalan mudah ditemukan. Cukup untuk 20-25 orang. Terdapat liang teh yang segar dan pas untuk di minum.

Menu yang dipesan: Bakmi Dapor Vegetarian LIfestyle

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kaleejah

3 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Bakmi Manis Semanis Koko si Penjual

Kokohnya antusias banget! Dari pertama masuk si koko udah sibuk ngasih referensi makanan ini makanan itu yang laris. Tiap kali kita bilang 'eh ini aja' si kokoh bakal lgsg ngepromosiin detail banget. Gesit juga dan sangat ramah. Tempatnya bersih dan cukup luas, penatannya rapih. Warnanya dominan warna putih. Dengan etalase bagian depan menampilkan pempek dan bakso

-Bakmie
Berupa mie kecil, dimana kekenyalannya menurutku cukup pas, rasanya juga enak karena bumbu yang digunakan cukup terasa.

-Topping bakmie
1 kata, muanisss banget!!! Bener bener manis. Bukan hanya manis kecap, tipikal rasa manis dengan teksturnya yang agak basah dan kenyal.

-bakso.
Justru ini yg enak banget! Baksonya untuk hari ini adalah bakso besar dengan isi telur didalamnya. Disajikan dengan sawi, mie kuning, bihun dan tauge. Kuahnya hitam sampai kita berfikir dan mufakat bahwa itu adalah kuah rawon, tp ternyata salah. Kuah tersebut adalah kecap manis.
Disajikan dengan satu bakso telur besar dan beberapa potonf bakso kecil dimana ketika dimakan oh damn! Lo gaakan tau kalo itu bakso protena bukan bakso sapi. Dari warna,tekstur 'grenjel grenjel' ala urat, sampe aromanya bakal berasa itu daging sapi asli.

Rasa air kaldu untuk bakmienya dominan rasa cuka, agak agak asam.

Sementa untuk kuah bakso, walaupun warnanya hitam dan si koko udah mgasih tau kalo itu kecap manis, tp kecap manisnya gak overpower. Rasa yg lain masih bisa dirasain.

-Pempek
Gila! Pempek kapal selamnya enak banget! Padet tp gabikin lo yg bakal begah gitu,teksturnya halus banget dan dalemnya cenderung putih bersih. Telurnya gede, dari gigitan pertama sampe akhir bakalan dpt telornya. Luarnya garing, dimasak hingga nicely golden brown.

-pempek Kulit
Aduh parah enak banget ya Allah. Dari luar kulitnya garing abis tp pas digigit dalemnya empuk dan alus banget. Tipikal empuk yg sekali gigit putus, ga mesti tarik-tarikan untuk motong si pempwk kulit ini.

-kedua pempek dibaluri potonan tipis mentimum yg cukup banyak. Perlu diingat pempek ini ukurannya satu piring saji. Bukan tipikal pempek yg kecil2.

Kuahnya berasa banget gula merah dan kurang pedes buat gue. Pempeknya dimakan sendiri tanpa bumbu tuh enak.pake.banget.

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jeniffer Gracellia

13 Review

Level 3

No Badge

3.6  

Cukup enak!

Pas aku kesini aku pesan bakmie pangsit, bakso telur, pempek kapal selam dan pempek kulit. Jadi disini itu sistemnya menunya beda2 setiap harinya, jadi kalian bisa follow IG restorannya untuk tahu tiap hari itu ada menu apa aja, misalny pas aku datang hari sabtu itu ada Pempek dan Bakso yang biasany ga ada di hari lain.

Menurutku bakmienya kering dan kurang ada rasa. Aku juga kurang suka pangsitnya karena daging dalamnya lembek gitu. Yang enak itu bakso yang di bakmie yg warna putih, best vegetarian bakso! kenyal kek daging asli.

Untuk bakso kuahnya, aku ga suka kuahnya karena rasanya kecap banget sedangkan aku ga suka rasa kecap. Mungkin yang biasa makan bakso kuah pake kecap bakal suka. Kuahnya warna hitam gitu. Untuk baksonya enak.

Pempek kulitnya rasanya kek tepung gitu. Tapi kalau pempek kapal selamnya enak.

Untuk suasananya enak, ada AC dan Wifi.

Menu yang dipesan: Bakmie pangsit, Pempek Kapal Selam, Pempek Kulit, bakso kuah

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yulio Chandra

105 Review

Level 8

Bakmi

4.2  

Enak!!!

Bakso Vegetarian Favorit @dapur_vegetarian , hanya ada hari kamis-sabtu aja loh. Baksonya enak dan Kenyal. bakdo Gede ada telurnya🤤.. Kuahnya gurih, tambahin jeruk sonkit ama sambel... MAKNYESS!! 😋👍
.
📍 Tangjung Duren
💵 IDR. 18K

Menu yang dipesan: Bakso Vege

Tanggal kunjungan: 28 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2021

1452 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Enak Banget

Biasanya aku mesen makanan vege via gofood, tapi bahkan ketika aku ketik dengan keyword 'vegetarian' di gofood, aku tetap ga nemu restoran ini sampai akhirnya aku nemu di akun vegetarian info di Instagram.

Yang aku coba :

1. Tahu Kok (22k)

Awalnya aku sempet berpikir kalau ini porsinya bakal kecil, tapi ternyata porsi nya ngenyangin banget.

Harga nya juga sangat terjangkau. Aslinya cuma 15k & isinya ada kulit tahu, kuah, sayur, taoge, 2 potong tahu, sejenis cakien versi vegetarian, bakso ikan & sejenis bakso berwarna putih yang agak berurat dan semuanya bukan daging asli.

Rasa kuah nya enak banget & gurih. Rasa sejenis cakien versi vegetarian nya mirip banget sama bakso ikan olahan nya Cedea, padahal sama sekali nggak pakai daging.

Tahu nya sendiri juga gurih dan lembut, begitupun dengan bakso ikan nya yang enak menurutku.

Recommended banget buat cobain menu yang satu ini. Super worth it dibanding rasa & harga nya.

2. Pempek Kulit Vegetarian (18k)

Penasaran banget sama rasa pempek kulit vegetarian. Selama ini kebanyakan pempek vegetarian itu jenis lenjer atau kapal selam.

Bentuk pempek nya mirip banget sama pempek kulit non vegetarian. Enaknya, pempek kulit vegetarian sama sekali nggak berbau amis.

1 porsi isi 3 potong pempek yang cukup besar dan rasanya cuko nya pun nggak dominan pedas, melainkan ada rasa asam nya juga.

Overall puas banget makan makanan vege disini. Rasa enak, porsi besar & harga terjangkau.

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maysfood journal.blogspot.com Maygreen

Alfa 2019

368 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Vegetarian lifestyle

Restoran/warung vege di tanjung duren. Suasananya terang dan bersih. Saya mampir pas sore setelah jam kantor. Kalau pagi atau siang mungkin pilihan lauknya lebih banyak.
Saya pesan nasi kentacky dengan extra mie goreng dan sayuran. Jamur tiram kentackynya enak dan garing serta masih panas karena baru dibuat kalau ada yg pesan. Disajikan dengan kentang goreng yg empuk. Nasi putihnya juga lembut dan enak.
Mie gorengnya oke. Aroma dan rasa minyak wijennya cukup nendang. Saya suka sayur dan wortelnya yang sedikit manis. Total biaya makan Rp25.000 dan air putih gratis.

Menu yang dipesan: Nasi kentacky, buncis wortel jagung, Mie Goreng, Vegetarian

Tanggal kunjungan: 16 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Apr 2021
Apa yang dipesan?