Dekko Mie Sop  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Dekko Mie Sop

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
2.0
Kebersihan
4.0

Ruko Taman Surya 3, Blok L1 No. 19
Jl. Taman Surya 3, Cengkareng, Jakarta Barat

Buka - Kamis (08:00 - 19:00) 085218713838

085218713838

Buka Selasa - Minggu (08:00 - 19:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dekko Mie Sop [ Cengkareng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1555999419
    https://assets-pergikuliner.com/xFVWBqDFEBIDmiXxo91q4UjzI7Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365692/picture-1555999419.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UAHKeFpKElZHk5xmueTlW1gkiPo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365692/picture-1555999419.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555999422
    https://assets-pergikuliner.com/QEdyk_vIJ2HWuXE_07fIVK598gQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365693/picture-1555999422.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tltCAYu7WMATRVeJ4klWztW9tx8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1365693/picture-1555999422.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555909587
    https://assets-pergikuliner.com/31TeSy6c0GcRwgygHT2gOKD2zLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364288/picture-1555909587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qr2cT6mAqufpdfTmZGoqZxXp0RI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364288/picture-1555909587.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555909596
    https://assets-pergikuliner.com/JnnrfTyEfMhtTG5tLZIduF8E3dw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364291/picture-1555909596.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q4lLFvlFSWxd27TPSOTvYd8ZX0g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1364291/picture-1555909596.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Dekko Mie Sop

Foto Profil Audry Arifin @thehungrydentist

Alfa 2019

391 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

MIE SOP MEDAN ENAAAAKKK!!!

Sering lewat depan ruko kalo mau pergi kerja. Kalo mau mampir selalu ragu gegara terlihat sepi. Tapi hari ini aku meyakinkan diri, pengen banget makan mie sop medan asli. Dan pas dateng ternyata rame dong, dari luar selalu keliatan sepi gegara duduknya tuh ke dalem banget haha.

Aku order mie sop yang mie, tahu balik sama sate kerang. Pelayanannya kurang oke soalnya pas duduk, udah 10menitan duduk gada yg nyamperin buat nanya orderan. Akhirnya aku ke depan lagi, nanya ke mbaknya kalo mau pesen langsung ngomong apa gimana. Mbaknya gak nyaut, kek lagi kebingungan nyiapin mie sop-nya. Terus ada cici2 gitu nulis2 pesenan gojek. Aku bilang ke dia, mau order. baru deh di layanin.

Terus lama hahahaha... malah orderan orang lain yang baru dateng yang dikasih2in dulu. Sampe ada 2 gojek yang beli mereka juga yang dikasih-kasihin. Berhubung abis tenaga dan males buat ngomel, aku pasrah aja hahaha. Sampe ada tantenya keluar, ngeliatin aku cuma makanin tahu balik sama tu sate kerang.
Tantenya nanya "tadi pesen mie sop kan ya? Belum di kasih?"

Ku jawab, blm tante, tu malah ngelayanin yg lain-lain. Tantenya langsung masakin hahahaa..
ENakkkkkkkk!! Untung enak, klo ga enak udah zonk banget dah. Kuahnya kaldu banget, terus ada daging ayamnya, wortel sama tomat. Mienya juga pas gak kelembekan. Suka banget deh.

Terus sate kerangnya pedes manis gitu, bumbunya gurih dan gak bau amis. Tahu baliknya kayak tahu bakso yang di goreng, makannya di colek ke sambel kecap. Ternikmat!! nanti mau makan lagi disana :)

Menu yang dipesan: mie sop, tahu balik, Sate Kerang

Tanggal kunjungan: 20 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat