Denny's  [ Barat ]
4.01 27 review

Denny's

[ Barat ]
4.01 27 review
Rasa
4.0
Suasana
4.3
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.2

Senayan City, Lantai Lower Ground
Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan

Belum Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 021 39708412, 08118336697

021 39708412, 08118336697

Belum Buka Senin - Jumat (10:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Denny's [ Senayan ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579052271
    https://assets-pergikuliner.com/fkb5lH2Vobe60vHeLvdJiOWu4GI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790311/picture-1579052271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zlhgy2qIL_0oYwRo2Dcua3aLpuQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1790311/picture-1579052271.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012772
    https://assets-pergikuliner.com/LXh_2V-qYGC1Uv5PC4BaKfW9SpU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851085/picture-1582012772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/o1Q_d2jjKofXZwqI2TniFc9TPjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851085/picture-1582012772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012772
    https://assets-pergikuliner.com/KWf_zqCAEDsG5vFODOF41xECMh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851086/picture-1582012772.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1awcaahVfCobXp8dBTmgA6zJ_mQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851086/picture-1582012772.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012773
    https://assets-pergikuliner.com/fKBqcUta1-qUocui3p02lDaf_w0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851087/picture-1582012773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m5xQu-Xgx_1hdGNT5alJxXTtjTk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851087/picture-1582012773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012773
    https://assets-pergikuliner.com/OgDziX5dY8cpWfq_GvLyHpXtSE0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851088/picture-1582012773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZJSbRrXNZjuAW0cj2W3sAsFxqJE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851088/picture-1582012773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012773
    https://assets-pergikuliner.com/NXXIAHVYJIPafdvP6BBMLZZtF18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851089/picture-1582012773.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wB0HDxlS8K9-UTEQDu9TxEHc6C0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851089/picture-1582012773.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582012774
    https://assets-pergikuliner.com/DZQWpuTFB0ALAGDqnspxBn1D8Jc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851090/picture-1582012774.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Md2-SyWhnELyKxk4qvra-auEdgY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1851090/picture-1582012774.jpg 2x
    385290
  • Picture 1652412701
    https://assets-pergikuliner.com/l-m12pGxrBHgQIoj_9YBtd8pqw8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2497538/picture-1652412701.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XwuRz2059tu5sJoZPgBzB0Gi9Go=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2497538/picture-1652412701.jpg 2x
    385290
  • Picture 1599202534
    https://assets-pergikuliner.com/p-2Sy9i_3LNOS86MxVbj2uee0oM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2012010/picture-1599202534.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/S75ROu-iOBzupgqPn0Ycxn8HuOw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2012010/picture-1599202534.jpg 2x
    385290
  • Picture 1631767176
    https://assets-pergikuliner.com/GMybMGb85ny1fTO5OxIw6C80S2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301402/picture-1631767176.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3RX4M7xG8l7659FHzbhLzt-6bPg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2301402/picture-1631767176.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643915576
    https://assets-pergikuliner.com/3Av3sKODBdSW97aIKJoMn1PZ-xE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419532/picture-1643915576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CwPGIXSs9eHNNxpiqjvSHdwTOM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419532/picture-1643915576.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643915576
    https://assets-pergikuliner.com/ExEqi27OdNaSCypoADaiDxTUd-c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419533/picture-1643915576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3pj8ZZ7tpqAQuKQ8BX_TW707dcc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2419533/picture-1643915576.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Denny's

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1238 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Dennys diner

@dennysdiner.id menurutku adalah salah satu resto ternyaman di @senayancity 🥰
Waktu itu uda pernah kesini makan wafflenya sm minum kopi aja, kali ini skalian makan berat.. hihi

Menu yg aku coba:
- Mega Philly Melt
Isinya ad beef, jamur tumis, ada keju, paprika dan bombay 👋 isinya guede sih ini. Porsi kenyang punyaa.. bagi 2 jg oke wkwk dagingnya agak tebel gengs tp mnurutku agak penuh di paprika ya lol aku suka sih melted cheesenya, very enjoyable.
- All-American Slam
Isinya ad roti, sosis, beef strips sama omelet! Oh sama ada rosti juga tp ak krg cocok sama rostinya soalnya hambar.. dan lembek semua wkwkwk hrsnya ad garingnya.. tp aku personally suka sama omelete & sosisnya 😍
- Beefacon Tater Tots
Hmm ini kentang goreng gt gengs.. tp gw barely taste beef nya sih.. wkwkw kurang worth of the money menurutku yg ini kalian bole skip..

Tanggal kunjungan: 18 Januari 2023
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Anastasia Tan

49 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Pancake yang Fluffy

Untuk Denny's outlet di Senayan City tempatnya lebih besar daripada yang outlet di Kota Kasablanka. Interiornya didominasi warna merah, konsepnya seperti American style diners. Pelayannya ramah cuma sayang waktu masaknya agak lumayan lama.

Menu yang dipesan :
🥞 Original Buttermilk Pancake
Satu porsi dapat 2 pancake yang diatasnya diberi mentega, disajikan dengan maple syrup. Pancakenya enak, tebal dan fluffy banget.

🧇 Belgian Waffle
Belgian wafflenya juga enak, garing dibagian luarnya dan fluffy didalamnya. Disajikan dengan mentega dan maple syrup.

Menu yang dipesan: original buttermilk pancake, Belgian Waffle, Ice Tea

Tanggal kunjungan: 27 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nadhira Nasution

91 Review

Level 8

No Badge

4.2  

Pricey American Diner Experience🥞

Tertarik sama konsep makan disini karena ambience nya American Diner, enak buat hang out dan ngobrol lama2. Aku pesen 2 signature dishes mereka buat rame2 karena porsi nya besar banget;

Dulce de Leche Crunch Pancake Breakfast (150rb): Just perfect 🥞. Porsi nya besar bisa buat ber 3, super soft dan cinnamon crumbs nya to die for💛. Kalo mau nyoba pancake buat pertama kali disini aku recommend yang ini si.

Aku pesen yang pake breakfast set, dan other than hashbrown nya yang enak banget, the rest ga worth it karena biasa aja (telor, beef bacon and sausage).

The Grand Slamwich (130rb): Super enak, dan porsi nya lumayan besar. Tapi aku bimbang untuk dibilang worth it karena rasanya tidak jauh dengan sandwich diluar2 yang harganya jauh lebih murah.

Overall pancake nya memang enak banget, porsi sharing pastinya kecuali kuat makan. Service nya baik dan cepat.

Menu yang dipesan: Dulce de Leche Crunch Pancake Breakfast, The grand slamwich, Chocolate Milkshake, dulce de leche crunch pancake, Breakfast

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2022
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1238 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Belgian waffle chocochips

I tried their waffle yg isinya ada chocochips and topped with butter (53k before tax and service)
And their es kopi susu (20ribuan aja!! Agak kget mreka jual affordable coffee lho)

Jujur wafflenya tebelll and gede sih! Lbh ke tipe yg crunchy yah semuanya.. kl ak lbh sk yg ad soft2nya wkwkwk
But isokee still worth it! With their good ambience jg.

Next time ill try more menus!

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

742 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

True american style restaurant

American style restaurant yang ada di senayan city.

Kalau kalian suka sama masakan american style, boleh banget mampir kesini. Mulai dari ambiencenya yang american banget, makanannya pun juga sama.

Gue cobain 2 jenis makanan disini.
- spicy green beefacon aglio olio 78k++
Pasta aglio olio dengan aroma kaldu udang sebagai dasarnya, ada rasa pedas dan gurih di sausnya.
- crazy spicy skillet 107.5k++
Di 1 sajian hotplate ini ada jalapeno, chicken breast, wedges potato, cheese, sweet and sour sauce, dan minced beef, bikin di setiap suapan itu penuh dengan rasa dan daging.

Pelayanannya juga cepat dan ramah.
Overall experience gue disini gue kash rate 3.5/5

📍Denny’s
Senayan city
Jakarta

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil karina.t

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Best pancake!

Dulu udah pernah makan Denny’s yang di US, jadi pas liat buka di Jakarta langsung pengen coba. Ordered their pancake and salad, saladnya sih standard aja tp pancakenya enak bangettt! Soft and buttery banget, porsinya juga gede banget bisa buat makan ber 3.

Menu yang dipesan: Salad, Pancake

Tanggal kunjungan: 06 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2022

3971 Review

Level 25

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

American diner

Denny's ini cabang dari Amerika, konsepnya american diner, begitu masuk kesini berasa banget vibes american diner-nya, interior yang minimalis modern, dengan gaya casual dan nyaman banget tempatnya. 

Menunya disini cukup bervariasi, ada aneka burger, sandwich, pancake dan masih banyak yang lainnya. Aku coba 2 menu aja yaitu : 

- sandwich moons over my hammy 108rb : classic ham and scramble egg sandwich with cheese on grilled sourdough and french fries. Ini enak banget, scramble egg nya tebel dan hamnya juga tebal berlapis, tasty, rotinya sudah di toasted, teksturnya agak crunchy, pas dimakan juga tidak terlalu alot. Oia ini porsinya lumayan besar juga menurutku dan untuk sharing ok banget. Recommend!

- buttermilk pancake 58.3k : buttermilk pancake, disajikan dengan mapple syrup. Pancakenya enak banget loh ini, rasanya buttery, teksturnya soft, moist, dan wangi. Ini juga ukurannya besar banget loh, cocok banget untuk sharing.

So far yang aku pesen enak semua, tidak ada yang mengecewakan, next time pasti balik lagi kesini

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ivan Setiawan

Alfa 2022

1078 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Puas

Lokasinya ada di lantai bawah, tempatnya luas dan nyaman juga buat makan. Maksi kali ini saya nyoba original grandslam dan vanilla milkshake. Original grandslam isinya ada pancake, beef bacon, egg (bisa pilih mau dibuat omelette atau nggak) dan dua sosis. Saya kasih tambahan hashbrown di grandslamnya. Secara porsi ini luar biasa besar dan ngenyangin, bahkan bisa makan buat berdua. Vanilla milkshake juga porsi gelasnya besar jadi sekali makan disini auto kenyang puas. Untuk makanannya overall enak, hanya saja rada asin dikit di telor dan baconnya (mungkin lagi sekip atau gimana). Pancakenya juga lembut dan dapet maple syrup buat manisannya.

Menu yang dipesan: Oreo Milkshake, Original Grandslam

Tanggal kunjungan: 03 November 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

149 Review

Level 10

Kopi Dessert

5.0  

GAK NYESEL SAMA SEKALI

Pertama2 mau bilang TIDAK MENYESAL SAMA SEKALI KE SINI. Harga yang cukup mahal terbayar banget sama vibe tempat makannya yang amerika banget, rasa makanannya yang super enak, dan porsinya yang ga main2 gedenya jadi pas bamget buat sharing. Bener2 ga menyangka nemu restoran yang satu ini.

Pesanku cuma satu, pancake nya sih B aja rasanya. Jadi mending cobain menu2 amerika unik yang lain drpd pesen pancake nya.

Nah dari beberapa menu yg tersedia, aku sama temen2ku pesen lengkap nih. Ada appetizer, main course, dan dessert. Apa aja itu? Oreo hershey pancake w/ vanilla ice cream, smothered cheese fries, philly cheesesteak omelette, dan chicken caesar salad.

Cheese fries nya waduhh beneran rasa kentangnya aja enak ga pake apa2 ditambah saos cheesy nya sama ada taburan bacon kecil2 gitu, gila perfect banget. Porsinya juga pas buat dimakan kira2 ber 2-3

Chicken caesar saladnya. The best juga. Ayamnya uenak, empuk, saosnya juga wah bikin rasa saladnya makin nendang, semua sayur dan segala taburannya bikin rasa saladnya ini luar biasa enak dan menyegarkan. Porsinya juga gede jadi pas dimakan ber 2-3

Dan main course kita si omelette. Ini rajanya. Disajikan sama sandwich, lagi2 ada fries nya, dan isian jamurnya. Bingung menjelaskannya gimana tp ini ENAK PAKE BANGETTT. Gitu aja kali ya.

Terakhir untuk pancake-nya. Sebetulnya sih biasa aja rasanya. Kayak pancake2 tetangga. Jadi menurutku ga terlalu yaaa wajib untuk dicoba sih. Tp biasa mas/mbak2nya bilang ini favorit. Entah kenapa. Porsinya gede banget dan emang di menu ada tulisan porsi buat ber 2-3. Enek hahaha, jadi siapin minum yaa

Menu yang dipesan: Oreo hershey w/ vanilla ice cream, chicken caesar salad, Philly Cheesesteak Omelette, smothered cheese fries

Tanggal kunjungan: 12 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

359 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Porsi nya besar

Restoran dengan style american diner. Menu yang dijual seperti pancake dan burger, namun sejauh yang saya tau tidak ada produk dari babi meskipun belum ada label halal.

Saya dan teman saya memesan pancake chochip (saya lupa namanya), beef bacon burger, dan nasi goreng. Porsinya besar, bisa buat hingga dua orang. Kalau makan sendiri awalnya enak tapi setelah habis satu pancake, mulai agak enegh. Rasanya enak dan pasti sudah disamakan dengan lidah Indonesia.

Tempatnya nyaman, karena mungkin di mall jadi menyesuaikan, jadi bentuk nya ga terlalu kayak diner sih.


Tanggal kunjungan: 05 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
31 Jan 2023
Apa yang dipesan?