Depot Gimbo Babi Asap  [ Indonesia ]
3.8 10 review

Depot Gimbo Babi Asap

[ Indonesia ]
3.8 10 review
Rasa
4.4
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Muara Karang Raya Blok Z4 Selatan No. 35, Muara Karang, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 22665626

021 22665626

Buka Senin (10:00 - 15:00), Selasa - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Depot Gimbo Babi Asap [ Muara Karang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512543935
    https://assets-pergikuliner.com/H7PfzohokEo3dS80sSpqvytPJSw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/762364/picture-1512543935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Js6cfoy8-PbND3uG8lBBzZc7thM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/762364/picture-1512543935.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554180499
    https://assets-pergikuliner.com/Frt2eLcLdopLQEaFMw1iD54dL0Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338739/picture-1554180499.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YI-rczWKFbX3jSFJO58dAX8V3Xs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338739/picture-1554180499.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554180500
    https://assets-pergikuliner.com/fK_jTjkTAeQqbyBexksfggFElmY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338740/picture-1554180500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/y0BFEWSuDdVHi1HLO-fL5OZ5l0M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338740/picture-1554180500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554180500
    https://assets-pergikuliner.com/HUvhXTSUCg7YvTb3z2FPmkB6gCI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338741/picture-1554180500.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BTxXFwD3xpdzCGm8Pu3urlDPT00=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1338741/picture-1554180500.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512373722
    https://assets-pergikuliner.com/DdGSIHbKzOSJ9ii3X7pZ7RWnURU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759429/picture-1512373722.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3HluhstKV2DbwvfxWnqP29pHv9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/759429/picture-1512373722.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Depot Gimbo Babi Asap

Foto Profil Veranyca Handoko

42 Review

Level 7

Kopi

4.8  

SEI Babi Jakarta Utara!

Ini nih SEI babi yang menggoda.
.
pas masuk pertama kalii, cocok banget sama namanya SEI Babi khas NTT.
soalnya mostly waiters nya orang timurr sana, makin kerasa dehh nuansa timurnya.
.
aku pesan paket sabar, babi dan babi goreng.
Paket sabar itu isinya ada sayur, daging asap, sup kacang merah gitu.
sayurnyaa enakk banget, tastenya beda banget dr SEI lainnya. tingkat kematangan sayurnya pas banget, dan kerasa banget bumbunya.
ditambah lagi daging asapnya yang tingkat kematangannya juga pas banget nih, gak terlalu keras. masih empuk gituuu.
duuhh dan yang terjuara itu adalah sambal nya!
mereka siapin 2 jenis sambal, yang 1 kayak sambal cuka pempek gitu, nahh yang 1nya lagi nih rawit meraaahh campur jeruk lemon. pedess dan asem nya pas bangett buat dimakan sama daging, sayur, dan nasi anget angettt..
oh yaa, untuk paket sabar ini juga ada sup kacang merah, rasa kuahnya itu lebih mirip sayur yang pake obat cina gituu.. kacang merah, dan dagingnya enaaa..
.
babi goreng,
mereka sajiin babi gorengnya dengan taburan bawang putih goreng.
rasa dagingnya sedikit lebih keras, yaaa ini kan karena babi goreng yaahhh.. namanya juga di goreng. hehehehe
lebih enak dimakan dengan sayur, karena secara si sayur daun singkong bunga pepaya ini agak asin, jadi combine gitu. soalnya kalo babi gorengnya doang kayak gak dikasih bumbu asin gitu.
.
untuk suasana tempat. ini da best sih tempatnya. kenapa??
secara namanya aja SEI, babi asap.
kebanyakan resto SEI, antara tempat makan dengan dapur itu deketan, jadi udara dapurnya keluar keluar dan kasih kesan sesak.
kalo disini, dapurnya terpisah dibagian depan. dekat dengan tempat makan outdoor, pas dong posisinya mereka yang makan sambil ngerokok.
kalo buat indoor nya, sih oke banget, ada AC nya, cukup bersih dan nyaman.
.
Buat harga dibandingkan rasa, worth!
_______________________________
📍: Jl. Muara Karang Raya No.35 sebelah Bank Mas
💰: 50.000 - 100.000
📅: Senin-Minggu
🕰: 10.00 - 15.00 (SENIN), 10.00 - 22.00 (SELASA - MINGGU)

Menu yang dipesan: Paket Sabar, Babi Goreng, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 30 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mich Love Eat

Alfa 2019

968 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Sate Babi nya Juara!

Sate Babi
daging nya besar dan empuk, harum. satu tusuk sate bisa ada 4 slices, satu porsi ada 5 tusuk.

Daging Babi Goreng
daging babi yang diasap lalu di goreng. Wangi banget, juicy dan empuk. Disajikan dengan potongan bawang putih goreng.

ada dua macam sambal, yg satu manis ada banyak biji cabai. Yang satu lagi asam dengan potongan jeruk.

Sayang banget tempat nya sepi, padahal makanan nya enak lho.

IG: @MICH.LOVE.EAT

Menu yang dipesan: Daging Babi Goreng, Sate Babi, Sup Brenebon

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2019

797 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi enak & harga bersahabat

Follow my ig: @andriselly
Resto ini spesialis daging asap ala NTT yg terkenal di Bali.
Disini tersedia 2 macam sambel. Dua2nya punya karakter asam. Yg hitam ternyata rasanya asam pedas.
Pesanan saya:

1. Babi asap goreng

Rasanya enak gurih, dagingnya lembut
2. Cah bunga pepaya dan daun singkong

Enak, rasa pahitnya ga berlebihan
3. Babi asap hotplate

Nah ini enak bgt. Rasa smokynya bener2 daper. Lembut & enak banget. Bawang bombaynya juga royal. Mantap!
Disini harganya juga ok

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

941 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Minimalis namun enak

Berkunjung ke salah satu restaurant yang menyediakan menu babi panggang khas Kupang di kawasan muara karang
.
.
Disini saya memesan menu babi asap,sate babi,babi goreng,dan sayur daun singkong bunga pepaya
.
.
-On this frame
1.Babi asap (1/4 kg)
Price : IDR 65.000
.
.
2.Babi goreng
Price : IDR 40.000
.
.
3.Sate babi
Price : IDR 40.000 (5tusuk)
.
.
4.Daun singkong bunga pepaya
Price : IDR 35.000
.
.
Untuk tekstur babi asapnya ini empuk dengan tampilan dan rasa yang minimalis dan memiliki cukup banyak lemak,dengan rasa yang enak dan nikmat
.
.
Untuk babi gorengnya ini layaknya penggunaan tekstur babi yang sama seperti babi asap namun digoreng dengan menggunakan bawang putih yang ditaburi di atasnya
.
.
Untuk sate babinya ini kecapnya menggunakan kecap khas Tangerang dengan tekstur daging babi yang memiliki banyak lemak
.
.
Untuk daun singkong bunga pepaya ini memiliki rasa yang cenderung agak pahit saat dikunyah menjadi penetral menu2 babi yang dipesan
.
.
-Overral for taste : 8.5/10
.
.
-Notes
1.tersedia iga bakar babi asap di tempat ini

Menu yang dipesan: daun singkong bungapepaya, sei goreng, Sate Babi, sei asap

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Susy Tanuwidjaya

264 Review

Level 11

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Sei enak dari Timur.

Tempat makan babi enak di MK ini belum lama buka.
Saya datang pas jam makan siang dan tidak terlalu penuh tempatnya.

Bisa pilih meja di ruangan yang luar atau di dalam yang pake AC, tapi kalau di luar sih sepertinya bakal bau asap ya karena dapur mereka itu di luar.

Tadinya mau pesan sate babi tapi ternyata lagi kosong.
Jadinya order paket babi asap, taste good dan porsinya mengenyangkan. Untuk sup brenebon-nya menurut saya biasa aja rasanya.

Untuk nasgor babinya jg juga enak loh ternyata, dapet potongan daging babinya juga.

Resto ini juga menjual babi asap kiloan, bisa minta divacuum supaya lebih tahan lama. Tapi ada masukan untuk depot gimbo, untuk packaging take away nya lebih bagus pakai kardus food grade, dibanding pake kotak kardus tipis dan dalemnya pakai tatakan wadah plastik. Di bagian yang panas itu wadah plastiknya meleleh, bahaya kan plastiknya kena makanan.

Menu yang dipesan: Paket babi asap

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @fridoo_

37 Review

Level 6

No Badge

4.4  

Sei TERENAK di muara karang

Depot gimbo bali udah ada di muara karang!!

Semuanya enak. ga ada yg ga enak. udah gitu aja.

Menu yang dipesan: Babi Goreng, Sei Hotplate, Sei Panggang, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 16 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lingga S

28 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Oleh-Oleh Favorite

Tiap kali ke Bali pasti dibelain mampir buat bungkus bawa pulang sei nya.  Sekali coba langsung ketagihan. Apalagi cocol pake sambel nya.  Dan yang bikin hepi sekarang ada buka di Jakarta. Ga usah jauh-jauh lagi ke Bali 😊. 

Pesen babi asap hotplate sama sate babi asap nya.  Daging sate nya gede-gede. Puas lah buat porklover mah 👍

Menu yang dipesan: Babi Asap Hotplate 45ribu, Sate Babi Asap @8ribu

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ng Tommy Widjaya

16 Review

Level 3

No Badge

3.0  

1st time here

Karena baru pertama kali, jadi lagi coba2 makanannya, order 3 macem, ktnya yg recommendednya Babi Asap, jadi cobain yg itu deh, mereka pakai hotplate jadi panasnya bisa lebih lama. Yg paling berkesan hanya Babi Asapnya sih, yg lain so so yah. #pergikuliner

Menu yang dipesan: Babi Asap, Sate babi asap, Iga Bakar

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Se'i Babinya TOP

Ini enakkk. Worth it untuk dapet bintang diatas 4. Aku suka semua kecuali sate babinya dari menu yang aku pesen. Sei babinya luar biasa sih itu yang di hotplate kurang lebih 150 gram. Kekurangannya adalah terlalu banyak minyak. Entah kenapa dia gak saring dulu sampe kering baru ditaro di atas hotplate. Tapi gak masalah kok. Karena rasanya enak. Sambelnya ada 2 macem, asin sama asem. Yang asem sih nendang banget loh. Bikin nafsu makan. Rusuk babinya juga enak banget :') Empukkk. 1/4 kg aja udah cukup banyak, kayak yang ada di foto. Mas nya bilang cuma 2 atau 3 tulang tapi itu banyak kok. Ah mas boong. Aku senang :)

Menu yang dipesan: Babi Asap Hotplate, Sate babi asap, Iga Babi Asap, Nasi Putih, Teh tawar

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Baru buka & memang enak banget nih Sei nya...

Akhirnya kita bisa dapat makan makanan khas Kupang NTT di Jakarta biasanya kalau mau makan Babi Asap atau Sei harus ke daerah Serpong Tangerang Banten...

Baru buka 4 hari & kellihatannya Depot Gimbo Babi Asap ini sudah mempunyai penggemarnya...
Bagi yang sudah biasa ke Bali pasti sudah mengetahui Depot ini karena Depot Gimbo Babi Asapnya adalah cabang dari Bali...

Kembali ke Depot Gimbo ini, semua daging Babi nya merupakan Daging Babi Asap yaitu hanya Sate saja yang lain...
Baik itu Asap maupun Gorengnya semuanya memakai Babi Asap...

Untuk cita rasanya boleh dikatakan ini merupakan salah 1 yang terbaik yang ada di negeri ini karena Sei nya tidak terlalu bau asap & tekstur dagingnya sangat empuk...

Yang menarik adalah Sei Gorengnya yang diolah dengan memakai bawang putih goreng yang ditaburkan diatas Sei Gorengnya...

Yang menarik lainnya adalah sambalnya yang sangat pedas ( walaupun dapat info dari pemiliknya kalau sambal yang ada belum terlalu pedas hehehe... )...
Sambalnya ada 1 jenis & yang paling menarik adalah sambal yang dicampur dengan potongan jeruk nipis sehingga ada rasa2 asamnya...

Another Tirta Lie Approved & layak diburu oleh para penggemar Babi Asap dimanapun berada...

Menu yang dipesan: Babi Goreng, Babi Asap

Tanggal kunjungan: 05 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat