Review Pelanggan untuk Dharma Kitchen

ENAK!!!! Lupa kalo lagi makan vege XD

oleh Naomi Suryabudhi, 25 Februari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen

Dharma Kitchen might be the best Vegetarian Restaurant in town!!

Foto2 menggiurkan di buku menu itu sama persis dengan aslinya bahkan rasanya.

Berikut menu yang gw order :
1. Sop Ikan *
2. Ayam Longan *
3. Ayam Kungpao *
4. Sop Bakso Tenis
5. Ayam Rawit *
6. Sate Ayam *
7. Sambel goreng ampela Pete *
8. Lobak Kao *
9. Tahu DK *
10. Hiphio Aneka Sayur : yg ini mirip capcay goreng gitu..
11. Mantau Teriyaki : mantau goreng dengan isian tumisan jamur yang maNisW gitu..
12. Ayam Tim : ini dr kembang tahu gitu, di tim pake minyak ada rasa jahenya ala2 pe cam ke gitu

Semua makanan yg gw pesen di atas FiX ENAK!!!
Buat gw pribadi, menu bertanda * itu adalah menu favorit gw, yg gw bakal datang dan pesen lagi!!


Sebenernya ada nasi goreng yg enak juga, sayangnya menu tersebut ngga available buat sabtu minggu.

Tp overall puas banget sih makan di sini!!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen
Foto Makanan di Dharma Kitchen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dharma Kitchen

(Vegetarian)

Central Park, Lantai 1
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:4.1
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

664 Review

419 Makasih