Dim Sum Company  [ China ]
3.95 4 review

Dim Sum Company

[ China ]
3.95 4 review
Rasa
3.8
Suasana
5.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
4.5

Menara Astra, Lantai 3, Zest
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 5 - 6, Sudirman, Jakarta Pusat

Hari Sabtu Tutup 087811857803

087811857803

Hari Sabtu Tutup Senin - Jumat (08:00 - 17:00), Sabtu - Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Dim Sum Company [ Sudirman ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Hari Sabtu Tutup
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Setiabudi - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranGo-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1618828752
    https://assets-pergikuliner.com/8lhBRko2Cv4OowNC1xuXZQP8-Mw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201094/picture-1618828752.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/q59f_Fd6vBDUB33Hdu-L3_Q-JHk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201094/picture-1618828752.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618828752
    https://assets-pergikuliner.com/trM73qZ7r_GscHG_UzSxSJUt6Oo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201095/picture-1618828752.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9xZo9NIpNamyBqkonkZHk1UB1kc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201095/picture-1618828752.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618828752
    https://assets-pergikuliner.com/ff5IO_9Qsdh6M8EVJba11TxTUfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201096/picture-1618828752.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w5BngRBzDVnJCxPXNUrwIjEiYM8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201096/picture-1618828752.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618828753
    https://assets-pergikuliner.com/9Ej4xBxLnj6zL079LbHzi3liDD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201097/picture-1618828753.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tp-c3kdvR86xBXDnmQfiPnFfBws=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2201097/picture-1618828753.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Dim Sum Company

Foto Profil Junior

Alfa 2021

210 Review

Level 11

Bakmi

3.8  

Dimsum Time

Nge-DIMSUM lagi di Dimsum Company...

Satu grup dengan Donburi Ichiya, dengan menawarkan Steamed dan Fried Dimsum. Borong lagi ah dimsum enaknya. Untuk Steamed Dimsum saya pilih Siomay Ayam, Siomay Ayam Cabe, Swekiau, dan Kekian. Sedangkan untuk Fried Dimsum, langsung pesen Lumpia Ayam, Pangsit Ayam, dan Ekado. Masing-masing porsi sudah berisi 3 pcs Dimsum.

Siomay Ayam IDR 18.000
Siomay dengan olahan daging ayam yang lembut sekali sih.

Siomay Ayam Cabe IDR 18.000
Siomay dengan olahan daging ayam yang lembut dan sedikit kenyal. Bagian atas diberikan gerusan fresh chilli yang memberikan sensasi pedas nikmat.

Swekiau IDR 18.000
Dibalut denga kulit kuning dengan isian berupa daging olahan udang dan ayam (sepertinya ya) Lembut sih sudah pasti. Untuk isian daging juga tebal lagi.

Kekian IDR 18.000
Olahan daging ayam yang dibalut dengan kulit tahu. Enak dengan aroma khas dari kekian ini kerasa loh.

Ekado IDR 18.000
Telur puyuh yang dibalut olahan daging udang. Kulit Ekado yang paling krispi deh di sini dengan menggunakan kulit tahu.

Pangsit Ayam IDR 18.000
Olahan daging sama seperti Wonton tapi berbeda di kulitnya menurut saya. Kulit lebih krispi dibandingkan dengan Wonton.

Lumpia Ayam IDR 18.000
Olahan daging ayam, dengan isian yang lembut tapi krispi pada bagaian luarnya.

Ada dipping sauce, berupa chilli sauce, kecap asin, mayonaise, dan cabai hijau.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga

Lokasi : Foodcourt Zest, Menara Astra lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan smooking area

Menu yang dipesan: Siomay Ayam, Siomay Ayam Cabe, Swekiau, kekian, Ekado, pangsit ayam, Lumpia Ayam

Tanggal kunjungan: 08 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2021

210 Review

Level 11

Bakmi

4.0  

Nyaman dan Kenyang

DIMSUM TIME

Berburu dimsum di siang hari nih. Langsung deh ke Dimsum Company dulu ya. Pesen banyak nih sampe kalap. Flashback aja nih, Dimsum Company ada Steamed Dimsum dan Fried Dimsum. Masing-masing kita peseennn deh…

Hakao IDR 18.000
Kulit Hakao tipis nih dengan isian udang yang garing. Ada 2 udang di dalamnya.

Siomay Ayam IDR 18.000
Siomay dengan olahan daging ayam yang lembut sekali sih. Hmm enak nih dicocol ke dipping sauce-nya.

Siomay Ayam Cabe IDR 18.000
Siomay dengan olahan daging ayam yang lembut dan sedikit kenyal. Bagian atas diberikan gerusan fresh chilli yang memberikan sensasi pedas nikmat.

Swekiau IDR 18.000
Dibalut denga kulit kuning dengan isian berupa daging olahan udang dan ayam (sepertinya ya) Lembut sih sudah pasti. Untuk isian daging juga tebal lagi.

Kekian IDR 18.000
Olahan daging ayam yang dibalut dengan kulit tahu. Enak dengan aroma khas dari kekian ini kerasa loh.

Ekado IDR 18.000
Telur puyuh yang dibalut olahan daging udang. Kulit Ekado yang paling krispi deh di sini dengan menggunakan kulit tahu.

Pangsit Ayam Ikan IDR 18.000
Olahan daging ayam dan ikan yang lembut. Krispinya kulit sungguh berasa nih dan salah satu favorit deh.

Ada dipping sauce, berupa chilli sauce, kecap asin, mayonaise, dan cabai hijau.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga

Lokasi : Foodcourt Zest, Menara Astra lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan smooking area

Menu yang dipesan: kekian, Ekado, Siomay Ayam, Swekiau, Siomay Ayam Cabe, Pangsit Ayam Ikan, Hakao

Tanggal kunjungan: 09 November 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2021

210 Review

Level 11

Bakmi

4.0  

Dim Sum Enak

Bawa bekal dimsum ahh...

Ada yang udah pernah nge-dimsum di Dim Sum Company. Di sini menyajikan beberapa jenis steamed dimsum dan fried dimsum. Jenis dimsum tidak terlalu bervariasi, namun rasa dimsum yang dihadirkan bener-bener beda dengan dimsum lain dan lezat loh... Fried dimsum yang saya pilih ada Ekado dan Lumpia Ayam. Sedangkan untuk steamed dimsum saya pilih Kekian dan Bakpao Kacang Merah.

Ekado IDR 18.000
Ukuran kecil dan isian olahan daging udang yang tipis namun rasa sih bener-bener juara. Kulit tahu yang menyelimuti Ekado sangat garing. Isian berisi olahan daging udang dan telur puyuh. Favorit deh.

Lumpia Ayam IDR 18.000
Olahan daging ayam yang dibalut dengan kulit tahu. Bagian luar krispi dan lembut di dalam.

Kekian IDR 18.000
Olahan daging ayam yang dibalut dengan kulit tahu. Karena di-steamed, Kekian ini sungguh halus dan benar-benar kerasa dagingnya

Bakpao Kacang Merah IDR 18.000
Kulit Bakpao cukup halus dengan isian kacang merah yang halus juga. Kurang lebih rasa seperti Bakpao pada restoran dimsum pada umumnya.

Masing-masing porsi dimsum berisi 3 pcs ya.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Foodcourt Zest, Menara Astra lantai 3, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan smooking area

Menu yang dipesan: Ekado, Lumpia Ayam, kekian, bakpao kacang merah

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Junior

Alfa 2021

210 Review

Level 11

Bakmi

4.0  

Promo Nihhh

DIMSUM PROMO ...

Masih edisi promo dari Zest Foodcourt di @menaraastrajakarta , khusus buat Dimsum Company. Hanya IDR 8.000 saja per porsi dimsum deh. Satu grup dengan Donburi Ichiya. Ada 2 pilihan dimsum, yaitu Stemed dan Fried Dimsum. Borong banyak deh. Pertama pilih Fried Dimsum, terdiri dari Wonton, Ekado, Istimai Udang, dan Lumpia Ikan. Nah kalo Steamed Dimsum, hmm pilih Siomay Ayam Cabe, Swekiau, Kekian, dan Hakau. Masing-masing porsi sudah berisi 3 pcs Dimsum.

Wonton IDR 9.000 (Harga Promo)
Kulit luar digoreng krispi. Nah untuk isiannya menggunakan olahan daging udang yang lembut.

Ekado IDR 9.000 (Harga Promo)
Telur puyuh yang dibalut olahan daging udang. Kulit Ekado yang paling krispi deh di sini dengan menggunakan kulit tahu.

Istimai Udang IDR 9.000 (Harga Promo)
Olahan daging sama seperti Wonton tapi berbeda di kulitnya menurut saya. Kulit lebih krispi dibandingkan dengan Wonton.

Lumpia Ikan IDR 9.000 (Harga Promo)
Olahan daging ikan seperti otak-otak ikan namun lebih lembut dan tidak sekenyal otak-otak. Dibalut dengan kulit lumpia.

Siomay Ayam Cabe IDR 9.000 (Harga Promo)
Siomay dengan olahan daging ayam yang lembut dan sedikit kenyal. Bagian atas diberikan gerusan fresh chilli yang memberikan sensasi pedas nikmat.

Swekiau IDR 9.000 (Harga Promo)
Dibalut denga kulit kuning dengan isian berupa daging olahan udang dan ayam (sepertinya ya) Lembut sih sudah pasti dan ukuran cukup besar.

Kekian IDR 9.000 (Harga Promo)
Olahan daging ayam yang dibalut dengan kulit tahu. Enak dengan aroma khas dari kekian ini kerasa loh.

Hakau IDR 9.000 (Harga Promo)Siomay Ayyam
Kulit tipis dan lembut yang membalut seekor udang. Udang di-steam dengan sempurna dimana masih memberikan tekstur garing.

Ada dipping sauce, berupa chilli sauce, kecap asin, mayonaise, dan cabai hijau.

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Jaga kesehatan dan rutin berolahraga πŸ’ͺ😁πŸ’ͺ

Lokasi : Foodcourt Zest, Menara Astra lantai 2, Jl. Jend. Sudirman Kav. 5, Tanah Abang, Jakarta Pusat, DKI Jakarta

Fasilitas : AC dan smooking area

Menu yang dipesan: Hakau, kekian, Swekiau, Ekado, Siomay Ayam Cabe, Lumpia Ikan, Istimai Udang, Wonton

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Mei 2021
Apa yang dipesan?