Review Pelanggan untuk Din Tai Fung

Family dining

oleh felita [@duocicip], 26 Oktober 2020 (sekitar 1 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Makanan di Din Tai Fung

Cumi Lada Garam

Foto Makanan di Din Tai Fung

Lumpia Kulit Tahu Isi Udang & Ayam

Follow my IG = @duocicip
Menu ke-1: Lumpia Kulit Tahu Isi Udang & Ayam (46k)
Seporsi dapet 3 pcs tapi masing2 dibelah dua, jadi looksnya mirip 6pcs. Kulit lumpianya tipis banget dan garing, agak rapuh jadi hati2 pegangnya hehe. Daging dalemnya warna pink yang menarik, rasanya full daging ayam dan udang tapi aromanya dominan udang, malah ada yang keliatan chop udangnya karena ga digiling halus, yummy. Ini enak buat stater sih. Oh iya ini uda include saus tapi ga pedes, mirip sambel bangkok lah kurleb rasanya tapi ada aroma bawang putih.

Menu ke-2: Xiao Long Bao Ayam (62k)
Ini pilih yang isinya 6 pcs. Gausah diragukan lagi rasanya karena emang ini salah satu best seller kalo ke resto ini. Kulitnya lembut dan tipis tapi ga bocor. Kuah didalemnya ga terlalu beraroma jahe dan ayam cincang di dalemnya padet tapi juicy karena kerendem kuahnya mungkin hehe.

Menu ke-3: Cumi Lada Garam (65k)
Cuminya digoreng tepung yang agak tebal tapi crispy. Potongan cuminya banyak banget dan ga alot tapi garing. Tadinya ngira bakal asin banget tapi ternyata masih acceptable. Ga bisa berenti ambil ini HAHA! Fav!

Menu ke-4: Ayam Kung Pao dengan Kacang Mede (60k)
Pesen menu aman yaitu ayam HEHE. Ayam kungpaonya enak. Sausnya kental. Kayanya pake bagian paha deh soalnya juicy. Ayamnya terbalut saus secara merata. Taburan kacang medenya generous dan gede2. Ternyata di bawahnya ada pangsit goreng juga hihi tapi kecil2. Rasanya manis tapi ga terlalu gurih.

Menu ke-5: Tumis Baby Buncis dengan Sapi (60k)
Ini ga kefoto haha. Buncisnya masih garing gitu which is i like. Potongan dagingnya banyak dan kayanya dimasak pake saus tiram. Ini juga salah satu menu aman breng keluarga.

Menu ke-6: Mie Saus Cha Jiang (53k)
Ternyata setelah searching, cha jiang maksudnya dimasak dengan pasta kedelai. Rasanya asin gurih tapi ga terlalu medok. Potongan dadu daging ayam disusun di atasnya. Tekstur mienya mirip lamian/mie tarik yg panjang tapi tipis. Sayangnya mienya overcooked jdi kelembekan huhu. Kuahnya ga terlalu cair tp ga kental bgt jg. Diaduk bentar untuk foto langsung nyerep ke mienya. Porsinya ga terlalu besar krn tdinya kirain bisa dibagi 2 hehe.

Tempatnya luas dgn banyak meja dan bangku. Pilih spot duduk di dket jendela yg berbilik jdi lebih ngerasa private aja. Waiternya ramah bgt tp sayang krn covid kyanya agak kurang pelayannya soalnya cuma ada 1 untuk nyatet pesanan dan nganter makanan. Untungnya serving timenya ga terlalu lama mungkin krn sambil foto2 jg hehe. Resto ini cocok dimaken breng keluarga.

🏡Rating place : 4/5
💃Rating service : 3.5/5
😋Rating dish : 3.5/5

Foto lainnya:

Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung
Foto Makanan di Din Tai Fung

Menu yang dipesan: Lumpia Kulit Tahu isi Udang & Ayam, Xiao Long Bao Ayam, cumi lada garam, Ayam Kung Pao dengan Kacang Mede, Tumis Baby Buncis dengan Sapi, Mie Saus Cha Jiang

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Din Tai Fung

(China)

World Trade Center 2, Lantai Lower Ground
Jl. Jenderal Sudirman, Sudirman, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:3.3
Pelayanan:3.3
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

496 Review

521 Makasih