Review Pelanggan untuk Dino Bites

Chicken Bites

oleh nlieharja , 16 Maret 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Dino Bites

Tujuan gw sebenernya ke Evlogia, sebelah si Dino ini, tapi karena kepo & liat cukup rame, yauda sekalian coba deh pesen cemilan2 buat nemenin ngopi.
ya cemilan yg gw maksud bukan kue2 atau apalah yg biasa buat temen kopi, cemilan pesenan gw Chicken Bites (rekomendasi si mbaknya) wkwkwk
ya pasti udah pada taulah bentuk ayam goreng tepung kaya gimana ya, tapi yg bikin beda Chicken Bites punya si Dino ini dirasa tepungnya, kayanya dia buat sendiri pake bumbu2 rahasianya, gatau sih berapa bumbu rahasia, bisa 1, 2, 3 ato 11 kaya si ayam sebelah..
Ayamnya pake daging paha kayanya, terus buat rasa sih lumayan, bumbunya cukup enak menurut gw..
cuma porsinya ga banyak

Menu yang dipesan: chicken bites

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Dino Bites

(Kafe)

Jl. Gang Macan No. 102C (Sebelah Gerbang Green Ville Tahap IV), Green Ville, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.7
Suasana:4.2
Harga:3.7
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil nlieharja

119 Review

103 Makasih