Review Pelanggan untuk Dolar Shop

Sehat dan enak

oleh Olivia , 20 Maret 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Makanan di Dolar Shop

Kesini dengan para foodies lainnya. Disini normalnya setiap orang dapet pot sup sendiri. Jadi kita bisa pilih kita mau kuah yang mana. Pilihannya banyak. Ohya disini mie dan bakso2nya homemade loh. Dagingnya juga fresh karena dislice kalo ada yang pesen. Irisan tipisnya bagus. Mereka juga ga pake MSG makanya kuahnya ga gurih banget. Nah karena itu mereka menyediakan kira2 ada 20 saus cocolan yang bisa kita racik sendiri. Misalnya saus thailand, saus kacang, saus bbq, dll. Jadi abis kita rebus isiannya, kita bisa cocol ke sausnya supaya lebih ada rasa. Atau kalau mau juga bisa tuang saus racikan kita ke kuah hotpotnya. Saya paling suka saus kacang dan saus bbqnya.
Saya sempet coba yang kuah :

1. Tonik jamur : rasa paling standard.  Mirik kayak kuah rebusan ayam campur obat. Berasa sehat sih minum ini. Lumayan enak.

2. Tomat : favorit saya sih ini. Berasa banget tomatnya dan gurih. Agak asem pastinya.

3. Kari : lucu juga shabu2 kuah kari. Mirip kuah kuning gitu rasanya. Oke lah.

4. Ikan spesial : pada banyak yang doyan ini sih. Enak cuma menurut saya biasa aja. Gurih dan agak pedes.

5. Mala : agak pedes dan paling berasa rempah2 cina nya. Ada biji2an gitu di kuahnya.
Isiannya saya ada nyobain daging sapinya, untuk masak ini cuma butuh sekitar 1 menitan karena tipis. Makin enakkk pas dicocol ke sausnya. Bakso2nya sih oke tapi menurut saya biasa aja sih. Ikan filletnya juga fresh ga gampang copot2 dagingnya. Tahu2nya juga enakk. Mienya juara! Teksturnya bagus banget. Top deh. Sayurnya juga seger dan masaknya jangan lama2 supaya vitaminnya ga ilang.
Overall lumayan oke makan disini. Tempatnya bagus banget classy. Pelayanannya cepet dan super ramahh!! Baik2 banget. Harganya agak mahal tapi bahan2nya bener2 segar, sehat dan rata2 homemade.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Dolar Shop
Foto Makanan di Dolar Shop

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.

Informasi

Dolar Shop

(China)

Penthouse TUD 16, Lantai 6
Jl. Gajah Mada No. 174, Gajah Mada, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:3.8
Harga:3.3
Pelayanan:4.3
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1023 Review

589 Makasih