Review Pelanggan untuk Donburi Ichiya

Salmon aburi nya enak 👌

oleh Cantika | IGFOODLER , 09 Juni 2019 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Donburi Ichiya
Foto Makanan di Donburi Ichiya

Aku pesen ini :

1. Salmon aburi don
Rasanya enak, salmon nya lumayan banyak sampe ke bwh", yg bikin enak itu sebenernya salmon sama mayonaise nya sih. Telur nya malahan gak ada rasa, tawar aja gitu. Meleleh juga kagak malahan harganya jg lebih murah dibanding yg gyutan.

2. Gyutan
Rasanya biasa aja kalo si gyutan, lbh enak salmon nya, untung empuk daging nya.

PLACE :
Tempat nya kecil cuma sepetak doang, tp ada aja gitu yg dtg mkn.

Menu yang dipesan: Salmon Aburi Don, Gyutan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Donburi Ichiya

(Jepang)

PIK Avenue, Lantai 2, Dotonbori Food Town
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

248 Makasih