Review Pelanggan untuk Eleven Trees

Pelayanan nya cuek gitu

oleh Anisa Adya @anisaadya, 22 Agustus 2016 (6 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Eleven Trees
Foto Makanan di Eleven Trees

Kesini sore hari jadi enggak begitu rame.. Tempatnya anak muda banget, lebih tepatnya para pemain skate. Pas dateng langsung disambut sama gerombolan waiter yang ngumpul ditengah, sampe kaget dan bingung tutup atau enggak sih nih tempat?

Salah prediksi banget sebenernya, kesini harusnya bareng temen untuk nongkrong gitu.. Pelayanan nya bisa dibilang cuek atau emang begini biar asik?

Saya pesan
- 3 selection sausage: pas dateng bentuknya agak ga karuan, bener-bener cuek nih tempat haha terdiri dari 3 sosis yang beda bentuk dan rasa, disajikan sama kentang goreng. Porsi nya terbilang banyak cukup untuk 2-3 orang.. Rasanya lumayan.. Saya suka banget sosis yang dibakar sampe mateng ke dalam, biar bentuk ga karuan rasanya menolong juga..
- jus sirsak: enak jusnya, kental dan manisnya pas. Oke laaah
- ice tea with lychee: biasa aja, buahnya cuma sebiji wkwk

Foto lainnya:

Foto Makanan di Eleven Trees
Foto Makanan di Eleven Trees
Foto Eksterior di Eleven Trees
Foto Eksterior di Eleven Trees
Foto Interior di Eleven Trees
Foto Interior di Eleven Trees
Foto Interior di Eleven Trees
Foto Interior di Eleven Trees
Foto Makanan di Eleven Trees

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Eleven Trees

(Kafe)

Jl. Intan Ujung No. 11, Cilandak, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.2

Reviewer:

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2022

1733 Review

731 Makasih