Elmakko Coffee  [ Kafe ]
4.01 19 review

Elmakko Coffee

[ Kafe ]
4.01 19 review
Rasa
4.0
Suasana
4.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.2

Jl. Danau Indah Barat Blok A9 No. 5, Sunter, Jakarta Utara

Belum Buka - Rabu (09:00 - 23:00) 08170007307

08170007307

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Elmakko Coffee [ Sunter ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1549007121
    https://assets-pergikuliner.com/yzbYelmZoFz0NPwDWNsBfRnXwMo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249654/picture-1549007121.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d9e6bW_iF4rATphq7939P_JtgMg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249654/picture-1549007121.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1549007121
    https://assets-pergikuliner.com/GUwKzCIKcWMdblLPxXU6P9BTvOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249655/picture-1549007121.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8kWgFrjQA6df0eS5S2HDYStl9ns=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249655/picture-1549007121.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549007122
    https://assets-pergikuliner.com/AG_KXPcwKRA2RnNuj75dAAdMEpw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249656/picture-1549007122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OkxT2HM0mqLHPUV0bhWwKEtc61U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249656/picture-1549007122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1549007122
    https://assets-pergikuliner.com/BKnRXZIKRA9wZHC92jymgiG-Kh0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249657/picture-1549007122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2zA9xIn0491mEwCuAXHuUXOETRw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1249657/picture-1549007122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1504193747
    https://assets-pergikuliner.com/G49_GUDFC1KKnYi1x9Jbzu8rUF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662744/picture-1504193747.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/LM03ADf3nekjQRF0rrKKno7J7B8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662744/picture-1504193747.JPG 2x
    385290
  • Picture 1504193846
    https://assets-pergikuliner.com/RJtvGavoR3hHchnW7MK-hxRJg9o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662746/picture-1504193846.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0AyPkSkwqp39x9WK-MSLzPErmbs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662746/picture-1504193846.JPG 2x
    385290
  • Picture 1504194112
    https://assets-pergikuliner.com/SrZVGsGaQl8_ecIFPL7JMynrt0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662755/picture-1504194112.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-FzW-KmYRCZaySsDu2456OCk_t8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/662755/picture-1504194112.JPG 2x
    385290
  • Picture 1521993254
    https://assets-pergikuliner.com/oDNUYQp7M_nFCp4UosdSWYTy4ws=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865411/picture-1521993254.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jqum25RcSeIjonK4da5wPcC0kfI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/865411/picture-1521993254.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Elmakko Coffee

Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

641 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Selalu pewe ke sini

Entah udah berapa kali ke sini, tiap ke sini selalu ada renovasi. Kali ini jd makin lebar, parkiran tambah luas, dan ada lt 2 nya. Tp masih renov dan cuma bs pake 2 ruangan non smoking dan 1 area smoking aja. Dekornya udah makin cakep buat foto2 ootd. Makanan dan minumannya jg oke.

1. Spaghetti fajitas:bumbu ala mexico nya ngeresap bgt di pastanya dna ayam filletnya jg enak bgt.

2. Chicken fajitas rice: sama kyk sblmnya tp ini versi butter rice. Nasinya enak dan berbumbu gt.

3. Taro velvet:gw ckbain selain red velvet. Kalo yg taro jg enak tp rasanya kyk santan gt. Legit.

4. Kiwi  juice:enak bgt dan seger!!! Suka bgt

Overall selalu suka nongkrong di sini apalagi dekornya tmbh bgs buat foto2 ootd. Makin betah deh!

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Della Ayu

Alfa 2019

533 Review

Level 14

Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Ngopi di Rumah

Salah satu Hidden Gem di daerah Sunter nih, dari luar keliatannya rumah biasa tapi pas masuk ternyata Elmakko Coffee ini Coffee Shop yang cukup unik.

Dari awal pintu masuk, disambut bar yang hangat, tengok kanan kiri pun banyak mesin kopi yang jadi display. Agak masuk lagi ke dalam, tiba-tiba jadi serba pink semua! Aduh gemas sekali, ada ayunan, ada lesehan di karpet depan tv juga, dan di paling belakang ada area smoking juga.

Karena niatnya kesini untuk makan malam jadi aku ga cobain kopinya, next mungkin aku pasti coba.
Aku pesen;
Spaghetti Chicken Fajita (45k), ini menu main course rekomendasi disini, isinya ada spaghetti dan beberapa potong ayam. Spaghettinya agak pedas karena ladanya berasa sekali.
Spaghetti Carbonara (42k), ini spaghetti carbonara pada umumnya aja sih, lumayan creamy dan potongan jamur serta dagingnya enak.
Ice Lychee Tea (25k)
Ice Peach Tea (25k)

Fasilitas disini juga lengkap, wifi ada, kamar mandi bersih dan colokan banyak. Pelayanan cukup ramah, tapi menu keluar sedikit lama, mungkin karena agak ramai pas aku datang.

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitria Laela

Alfa 2019

340 Review

Level 12

Kopi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

IG: @suka.kulineran

Tempatnya di perumahan gt karna di atasnya ternyata masih ditempati sbg rumah, lucu bgt sih tempatnya! Instagramable bgt jd kece utk feed instagram. Bisa main game jg, nyaman utk nongkrong. Pelayanannya baik, cuma blm jelas menjelaskan menu dgn baik, nanya menu malah dia nanya dulu ke ownernya.
Akhirnya kesini cuma sempet pesen minum aja karna bingung mau pesan makan apa dan kebetulan hanya skdr istirahat aja..

• Ice Dark Chocolate: 38.000
Bener2 kental bgt coklatnya dan bener2 terasa coklatnya, gak bikin seret, utk yg suka coklat, ini cocok utk di coba

• Latte: 27.000
Kopinya cukup strong, utk pecinta kopi strong sih menurut ku ini cocok bgt.

So far sih ok bgt sama rasa menunya, soal harga ini masih cukup bersahabat..

Menu yang dipesan: Dark Chocolate, Latte

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil iminggie

Alfa 2019

327 Review

Level 13

Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.6  

VERY HOMMIE

Berasa hang out di rumah yah... tapi pas lagi banyak tamu hehe karna pas ke sini lumayan rame gitu. Latte kurang kentel sih kopinya dan abis esnya mencair jadi hambar, best drink it when it’s fresh!

Tanggal kunjungan: 31 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil dinos_meals

6 Review

Level 2

No Badge

5.0  

Tempat nongkrong enak dengan menu2 favorit

Tempat kopi ini salah satu favoritku, karena punya banyak pilihan main course yg banyak dan enak2. Jd tiap kesini selalu tergoda makanan beratnya. Aku cobain nasi chuncharakka, nasi dengan toping ayam + lelehan mozarella. Behh gurih bgt. Selain itu spaghetti chicken fajitas, dada ayam yg dimasak demgan bumbu fajita pedas.. Tempatnya nyaman dan skrg lebih luas jadi banyak spot duduk yg bisa dipilih.

Menu yang dipesan: Chuncarakka rice, Spaghetti chicken fajitas

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2019

1599 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Second visit

Elmakko yang sekarang jauh lebih besar gemes tempatnya. Makanan dan minumannya juga jauh lebih banyak dibandingkan pas awal buka.

Di sini aku pesan salted egg chicken. Jadi ada rasa dengan ayam yang digoreng tepung dan salted egg sauce. Sebenarnya pengen yang sambal matah tapi lagi ga ada. Porsinya ini buat aku mengenyangkan. Salted eggnya enak, pas ga terlalu asin. Ayamnya juga enak. Jadi penasaran sama yang sambal matah, harusnya enak juga.

Terus pesan kayak roti gitu yang udah dipotong persegi panjang. Pokoknya kayak toast tebel itu. Dikasih saus cokelat dan sprinkle, sama vanilla ice cream. Ini standar sih. Enak tapi yang semua orang pasti suka.

Minumnya watermelon yakult. Ini yakut pakai sirup watermelon. Enak dan segar, ga kemanisan kalau buat aku. Karena ada asam dari yakultnya.

Tanggal kunjungan: 06 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2019

2236 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Chicken Fajitas Ricenya enak

Coffee shop ini tempatnya di sebuah rumah di daerah Sunter. Tidak terlalu spacious tapi nyaman. Ada ruang tengah yang dilengkapi dengan TV dan nitendo untuk para gamers. Jadi untuk kamu yang suka main game pasti akan merasa homey.. Pesan Chicken Fajitas Rice – Rice bowl ini rasanya enak juga, grilled chickennya empuk dan slicenya juga cukup tebal dan bumbunya meresap ke chickennya, nasinya juga tasty, cukup terasa taste makanan Mexiconya. Porsinya cukup mengenyangkan. Recommended. Untuk minuman nyobain Cappuccinonya enak dan Kopi Babang (Eskopsus kekinian), kopinya tidak terlalu strong dan rasanya juga enak. Makanan dan kopi yang saya coba rasanya enak, harganya sangat affordable. Recommended.

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.8  

Good coffe with good ambience

I want to killing time and here i am at Elmakko Coffee..

Ordered Coffee Mocha and Chiken skin..

Mocha is good, the chocolate flavour i strong like i requested..

Chiken skin is crispy and little bit spicy also the chicken skin is clean, no leftover feather on it..

If you want to chillin and have a coffee around sunter area, you can try this place..

Menu yang dipesan: coffee mocha, Cripsy chicken skin

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2019

2541 Review

Level 22

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Kopi babang

Salah satu Coffee shop yang kece di sunter. Lokasinya tidak jauh dari kelapa gading, jadi kalau dari balai samudera lurus terus ke arah sunter, nah sampai ada sekolah santa monica nanti belok kiri, ga jauh nanti pasti ktemu deh. Tempatnya tidak terlalu besar, interiornya minimalis, ada area outdoornya juga. Yang uniknya disini disediakan TV dan nitendo tahun 90an, kita boleh main loh. Walaupun tidak terlalu besar tempatnya tapi homey deh, apalagi pas kesini sepi jadi makin cozy. 

Menunya tidak terlalu banyak variasi, dia lebih fokus di minuman, ada coffee dan non coffee, menu makanannya hanya beberapa saja. Aku dan temen pilih beberapa menu diantaranya : 
- fajitas rice (35k) : ini nasi dengan chicken yang dimasak ala mexico. Nasinya dimasak dengan bumbu-bumbu ala mexico, begitupun juga chickennya di grill dengan bumbu mexico. Enak deh, nasinya gurih banget, chickennya juga empuk dan tasty. Must try 👍

- cappucino (25k) : coffeenya enak juga, tidak terlalu bold, campuran susunya juga pas. 

- es kopi babang : ini es kopi susu ala elmakko, dikemas di gelas plastik yang tulisannya lucu "Kopinang Kau dengan Kopiku". Kopinya light, manisnya juga pas, cocok untuk yang suka kopi manis.

Overall ok juga nih di elmakko, tempat nyaman, makanan minumam enak, service juga ok. Must visit 👍

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2019

294 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

udah pernah coba?

jadi elmakko ini tepatnya sunter, tempatnya nyaman banget buat bawa masa nongkrong disini

elmakko sendiri katanya diambil dari bahasa latin yang artinya mewujudkan keinginan kita untuk ngopi bersama, asik ga tuh?
diliat dari artinya aja emang ini tempat cocok banget buat kita nongkrong dan bersenda gurau.
nah dari segi makanannya menurut aku sih enak ya, kopinya khas ga terlalu manis dan pekat loh
mungkin pake arabica kali ya? hahaha
terus aku pesen kentang juga buat cemal cemil itu kentangnya lembut tapi garing yah aku sih suka banget, pkoknya kalo ke sunter mampir dlu yah ke elmakko coffe!

Tanggal kunjungan: 04 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat