Emie Acuan 12  [ China ]
3.6 18 review

Emie Acuan 12

[ China ]
3.6 18 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.5

Jl. Pluit Sakti Raya No. 39, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 021 6613867

021 6613867

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Emie Acuan 12 [ Pluit ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1443603870
    https://assets-pergikuliner.com/KuvH8QoFtBRqKZmCoScIZql9StM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93839/picture-1443603870.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/E9mgWMgOUffaYpXVOIMterT57rA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/93839/picture-1443603870.jpg 2x
    385290
  • Picture 1450693368
    https://assets-pergikuliner.com/NI7juEihimlzZHg-A8H7C6tbc4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/139177/picture-1450693368.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/INsE1iYYVmX34b1Jn3fyXgLVzYE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/139177/picture-1450693368.JPG 2x
    385290
  • Picture 1456281921
    https://assets-pergikuliner.com/YPbaNTx2h8KrFyeGjE-EGe4-Mdc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/168281/picture-1456281921.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dQkwLQ2xExIcXemrdTuVs0KWM1g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/168281/picture-1456281921.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587697083
    https://assets-pergikuliner.com/fjW0vBTgJ_BNJvVAnK8E4GjISD4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926049/picture-1587697083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/m3nIimhOqumGgxVfPuLmoJK4jDc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926049/picture-1587697083.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587697083
    https://assets-pergikuliner.com/5wntRe9vu-T5cKN1NXNL7NNDaqU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926050/picture-1587697083.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IYt1VdADK2JUcCxw7O5iBqVxrXc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1926050/picture-1587697083.jpg 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Emie Acuan 12

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1178 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Emie Medan

Makanan favorite bokap nih, dulu sering banget beli karna doyan banget. Salah satu makanan medan yang banyak disukai orang sih ini, terutama yang suka mie ya. Porsi nya ada yang besar dan yang biasa, porsi biasa aja uda lumayan gede kok dan mengenyangkan juga.
Mie nya gede dan lembut banget dengan isian ebi, telor dan daging ayam terus pake kuah kentel coklat yang rasanya manis gurih.
Lokasinya di pluit sakti, tempat mencari makanan2 medan yang enak.
Selain emie, ada juga nasi campur, sate dan lontong. Untuk yang laen sih belom pernah cobain, maybe next time deh kalo uda bosen sama emie nya.

Place : 6.5/10
Price : 6.5/10
Taste : 8/10
Service : 7/10

Overall sih ok ya, jarang makan disana sih tapi selalu beli sendiri buat take away makan dirumah aja. Keluarga selalu suka sih, kalo aku ya ikut aja kadang beli sekalian. Bukan ga enak tapi emang ga begitu doyan mie sih kalo aku.

Tanggal kunjungan: 23 April 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jennifer Intan

130 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.4  

Emie

Emie Acuan 12 letaknya di Pluit, namun ada juga yang di Cengkareng. Di sini spesialis nya emie, namun juga ada menu lain seperti nasi campur. Menu yang saya pesan:
- emie 40k: dapat kerupuk lumayan banyak, untuk porsi mie nya juga banyak jd bs sharing utk yg makannya dikit. tapi dapet telornya hanya 1/4 bagian gitu, seperti di gambar

Menu yang dipesan: Emie

Tanggal kunjungan: 25 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @riani_yumzone

Alfa 2020

208 Review

Level 12

BBQ Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

Emie enak di pluit

Yellow genks~
Gue lg abis makan di emie acuan yg di jl. pluit sakti.
Disini menunya ga banyak, rukonya gak besar, tapi ramee 👍🏻.
Dia jual emie, nasi campur, nah gue cobain dua duanya.
.
Emienya ada porsi kecil dan jumbo, ini gue pesen yg jumbo biar puas 🤪 ini mienya pake mie kuning besar hokkian punya, terus kuahnya itu yg endeus.
Dia pake ebi diblender, jadi wangi dan berasa udang banget, mantul sangat.

Nah kalo nasi campurnya , porsinya standard, nasinya pake nasi hainam, dagingnya dipisah di piring sendiri, kalo diliat di foto kayak sedikit ya, tp pas digabung di piring nasi ternyata banyak lho hahaha.
.
Nasi campurnya enak, nasi hainamnya wangi, chasio madunya manis garing, ayam rebusnya gurih, babi panggangnya endeus.

Mantap pokoknya makanan disini. Bole la kalo lagi lewat, datang kesini mah mampir.
.
📍Emie acuan 12.
Jl pluit sakti.
Jakarta.

Menu yang dipesan: Emie, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil heiyika

Alfa 2019

597 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Lap coi nya enak

Niatan hati cuman pesan mie manisnya yg kuahnya kental ituuu...karena sehabis ini mau icip icip ke resto lain yang juga lagi jadi incaran saya..tapi eh tapi si mbak nya salah peseninnn 😥😣 dia pesenin lapchiong or apa lah namanya yang ada bakwan udang diatasnya nanti saya add pic makanannya disiniii....akhirnya ttp pesan emie nya juga..jd pesan 2 dehh...

Tapi GAKK NYESEEEELL COZ DUADUANYA ENAKK TERNYATAA!!!! OMG harus cobaa dehh

lap coi : isinya ada cingkong nyaaa itu enak bangett shrimp mixed crabbb !!! Sisanya ada kangkung and taugenya dan bakwannya jugaa...👍👍👍👍👍

Emi acuan yg jd best sellernya : kuahnya kental manis gitu..enak sih TAPI kalau yg gak suka manis mungkin enggak suka yahh..itu balik ke selera kalian deh...👌👌👌👌

Service : okelah meskipun mbak nya salah pesenin tp GPP kl enakk yang disajikannya...🌟🌟🌟🌟🌟

Location : mudah dicari dan parkir bisa parkir ditempat lain sebelahnya kalau ga dpt parkir

Price : 2 macam menu itu tambah 1 es teh 82K

NEXT PASTI BALIK LAGI

NEXT UPLOAD ON IG : HEIYIKA

Menu yang dipesan: Lap Coi, emie acuan mie

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Emie & Sate B2

Follow My IG @couplefuntripculinary
Hola guys...so karena penasaran liat ini mie kok beda ya,,sekilas mirip sama mie kangkung,tapi ternyata bukan guys..
Ini adalah "Emie" makanan khas Medan, yg kuahnya itu bertekstur kental dengan isinya daging udang, dan tekstur mie yg tergolong besar seperti Udon, dan untuk rasanya itu manis & gurih, so belum tentu cocok untuk semua orang,tp menurut kita ini ok,karena tinggal berikan bumbu tambahan sesuai selera kalian aja ya guys..
Dan kita juga icip "Sate Babi" nya dimana daging semua gak pake lemak,ini suka deh..ditambah gak seperti pada umumnya yg pakai bumbu kecap,disini pakai bumbu kacang ya guys..
Harga:

-. Emie Jumbo (45K) bisa untuk sharing 2 org

-. Sate Babi (7K / pcs)
Tempat bersih dan pelayanan juga ok2 aja

Menu yang dipesan: Emie, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kita gembul

Alfa 2018

250 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Mie dengan rasa kuah yang manis

ig : @kitagembul
Bakmi Medan yang satu ini cukup berbeda dengan bakmi2 lainnya.. Apa yg berbeda? Yg berbeda adalah di sini bakmienya disajikan dengan kuah kental yang berwarna coklat dengan rasa yang agak manis..
Isinya sendiri ada telor bulat (1/2), ebi, toge, bawang goreng, daun bawang dan sayur seperti di bakmi biasa.. Nah rasanya ini si emie cukup "unik" karna rasa rebon dengan kuahnya yg kental dan agak manis.. Unik di sini klo menurut kibul untuk hal positif ya.. Tapi karna keunikannya ini jg mungkin ada beberapa orang yg belum tentu suka dengan bakmi ini.. Jadi relatif.. Tp untuk kibul.. Emie ini cukup enak.. 1 porsinya cukup banyak, mungkin bisa untuk 2 orang. Tp berhubung kibul laper bngt jadinya pesen 2 porsi, 1 orang 1.. Hehehe 😛 oh ya.. Selain itu mie ini jg disajikan dengan kerupuk nasi nasi goreng (kerupuk kuning) dan emping yg terpisah loh..

Menu yang dipesan: Emie

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oppa Kuliner (@oppakuliner)

Alfa 2019

965 Review

Level 17

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Emie fav

Follow my instagram @oppakuliner
Nyobain emie acuan makanan kesukaan di pluit karang. Porsinya lumayan besar sih, suka selalu sama bumbunya yang gurih dan ebinya yang melimpah, meskipun agak sedikit tasteless dibeberapa part of bumbunya kemarin. Sate babinya pesen tambahan dan kurang enak. Harga sate babinya overprice bgt dengan ukuran sekecil itu

Menu yang dipesan: Emie, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 27 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

527 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Emie juara

Dari masih kecil udah sering banget makan emie ini setiap kali ke Pluit dan tetap rasanya gak pernah berubah.  Tetep enak! 
Jadi basically emie ini adalah mie kuning gitu dengan kuah kental manis dan gurih.  Lalu diberi potongan udang (ebi?), telur, tauge, ditaburi daun bawang dan bawang goreng,  serta ditambah kerupuk dan emping.  Rasanya bener2 sedap.  Apalagi kalo ditambah dengan sambel hijau dan perasan jeruk nipis. 
Selain emie sebenernya disini juga ada jual sate babi yang rasanya gak kalah enaknya. Must try! 

Menu yang dipesan: Emie

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Christian | IG : @gila.kuliner13

Alfa 2018

169 Review

Level 10

Seafood Bakmi Pasta

4.4  

Emie acuan

Pulang dari gereja,
Keliling2 kuliner daerah pluit..
Mampirlah ketempat ini..

First impression,
Enak banget ini miee.. bikin nagih...
Recommended banget deh..

#gilakuliner13
IG : @christian_setiawan90

Tanggal kunjungan: 09 April 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1141 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Enak bangetttt

Emie achuan ini uda jadi makanan dari kecil emie yang diberi ebi dan kuahnya yang kentel trs dikasi kerupuk goreng emg bener2 menggoyang lidah apalagi makan nya ditemenin sama sate babi hutan yang dibeli dari emie juga! Mantap emang!
One of my fav childhood food until now &bahkan sampe skrg pun ga berubah masih enak pake banget

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat