Review Pelanggan untuk Epoch Kitchen & Bar

Zbl

oleh Dewi Ayudiana, 26 Oktober 2016 (4 tahun yang lalu)

2.8
Foto Makanan di Epoch Kitchen & Bar

Beef Ragu Ricebowl

Foto Makanan di Epoch Kitchen & Bar

Iced Mochaccino

Sebelum mulai review, gue mau kasih saran dulu "jangan pernah makan di sini kalau lagi laper berat!"
Singkat cerita, gue kesini banyakan sama temen-temen, sekitar belasan orang lah, mungkin mereka kaget kali ya nerima tamu langsung banyak gitu, soalnya katanya sih ini restoran baru buka gitu.
Gue pesen:
Beef Ragu Ricebowl

Nungguin ricebowl ini dateng tuh lamanya bukan main, sekitar setengah jam gitu, sedihnya gue lagi laper berat, ujungnya pulang dari sini malah maag kambuh. Rasanya gimana? Gak sesuai ekspektasi, katanya sih nasinya itu mozarella rice, gue udah bayangin keju leleh-leleh gitu, taunya gak ada cuma seoles tipis doang di antara daging dan nasi :') minta telurnya setengah matang eh katanya udah gak bisa (ini gue gak ngerti kenapa masak telor doang ribet gitu sampe dijatahin), jadilah ganti jadi scramble egg huhu kualitas makanan gak sebanding sama harga pokonya.
Iced Mochaccino

Satu kata buat rasanya, aneh. Setau gue namanya mocha itu berasa cokelatnya gitu, ini gak kerasa sama sekali, terus pas awal minum kopinya pait pas udah sedikit lama jadi asam (apa mungkin efek es batunya yg mencair ya? Entahlah) dan lagi-lagi harganya gak sesuai banget, karena selain rasanya aneh, mochanya tuh sedikit kebanyakan esnya.
Udah ah segitu aja, semoga ke depannya epoch bisa lebih baik lagi. Soalnya sayang banget gitu, tempatnya udah bagus, letaknya strategis tapi kurang didukung sama pelayanan dan rasa yg baik.
Semangat ya Epoch untuk next improvement-nya!

Menu yang dipesan: Beef Ragu Ricebowl, Iced Mochaccino

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Epoch Kitchen & Bar

(Barat)

Ruko Garden House, Blok B No. 8, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 2.6
Rasa:3.1
Suasana:3.6
Harga:2.0
Pelayanan:1.9
Kebersihan:2.6

Reviewer:

Foto Profil Dewi Ayudiana

9 Review

2 Makasih