Es Campur Ko Acia  [ Dessert ]
3.84 24 review

Es Campur Ko Acia

[ Dessert ]
3.84 24 review
Rasa
4.6
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.5

Jl. Dwiwarna Raya (Sebelah Sekolah Santo Joseph), Mangga Besar, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (09:30 - 18:00) 085715650056, 082213579961

085715650056, 082213579961

Buka Senin - Minggu (09:30 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Campur Ko Acia [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556012439
    https://assets-pergikuliner.com/AH4dRf6hbUC1uHicUKXPNsAVnSg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366495/picture-1556012439.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/awxDvkKCsyzdz-eiZKpGO7rWHLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366495/picture-1556012439.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012505
    https://assets-pergikuliner.com/5PCKlNDtDricPcsQ__s7zP-cx8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366496/picture-1556012505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f5N1BBSROi7eYxG4vVZj6yf9Vgc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366496/picture-1556012505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012506
    https://assets-pergikuliner.com/cCjWMHtqwKQEYK0PxcYSqCMvLLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366497/picture-1556012506.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uTL24F9Eiy8P74uGNwClE2t80VI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366497/picture-1556012506.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621414260
    https://assets-pergikuliner.com/IZn2PzUaBvEScq11OwdnwlNhMTA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2226366/picture-1621414260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_vyIQI57Xw3p_ivQb6H1SG-O9dE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2226366/picture-1621414260.jpg 2x
    385290
  • Picture 1464917880
    https://assets-pergikuliner.com/TvCcEQBsUN4U_xSH8QkDWWj-Hu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/242420/picture-1464917880.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/caYAL7Ajg5n8PfJDjGc7SERoRLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/242420/picture-1464917880.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530603317
    https://assets-pergikuliner.com/Q19G5KvTqWvyMPtyVy3Hy9i2ioU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974635/picture-1530603317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NGoy0xE17qyd_Bb9UXbLd6aWlYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974635/picture-1530603317.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Campur Ko Acia

Foto Profil Fuji Fufyu

Alfa 2021

279 Review

Level 12

Ramen Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

es campur kawakan di daerah Mabes

ES CAMPUR KO ACIA
📍: Jl. Dwiwarna sebrang rs. Husada, Mangga Besar
tempat jualannya berdampingan sederet penuh dng penjual minuman" sejenis es campur & minuman segar lainnya ini udah memulai usahanya sejak lama

tersedia es campur dng ber-mcm gula & jg variasi tambahan dr susu serta santan,
ini yg membuat rasanya unik.
ketika menghabiskannya, rasa kacang hijau akan terasa dominan jd ada rasa gurihnya" gitu.
nah selain itu, utk pemakaian topping lainnya kurasa cukup banyak mcm-nya & memuaskan selera loh

harga bersahabat yaitu sebesar (22k),
btw disini bisa di-request utk gulanya mau yg mana tp harga msh tetap sama

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Junior

Alfa 2021

278 Review

Level 12

Dimsum Bakmi

3.6  

Seger dan Enak sih

Panas bangettt nih siang ya. Langsung keiinget sama Es Campur Ko Acia aja deh. Biasa pesen Es Campur yang terkenal ini loh.

Es Campur IDR 22.000
Menggunakan campuran gula merah, santan, dan susu sehingga menciptakan rasa es yang tidak hanya manis, namun gurih. Isian sangat beragam, mulai dari alpukat, kacang hijau, cincau, serasi, kolang kaling, agar-agar, kacang hijau, dan sari kelapa. Hmmm bener-bener seger deh…

Untuk saat ini hindari kerumunan orang. Tetap semangat berolahraga dan jaga kesehatan ya 💪😁💪

Lokasi : Jl. Dwiwarna Raya (sebelah Sekolah Santo Joseph), Sawah Besar, Jakarta Barat, DKI Jakarta

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil awakmutukangmakan

Alfa 2021

306 Review

Level 12

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Es Campur Legend

Follow Me On InstaGram : awakdoyankuliner
Dan
Jangan Lupa Support & Subscribe Youtube Rizki Yamani


Es Campurnya Enak, Apalagi Minumnya Di Bawah Pohon Sambil Angin Sepoi2 & Penjualnya Juga Ramah. Yang Pasti Disini Murah & Takarannya Pas, Ga Kemanisan. Minusnya Susah Cari Parkir Kalo Kesini

⚠️ Beda Lidah, Beda Rasa, Beda Selera⁣

Menu yang dipesan: Es Campur Gula Merah + Santan + Susu

Tanggal kunjungan: 27 April 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

SUPER ENAK ❤️❤️❤️

SUPER ENAK ❤️❤️❤️
Es Campur terenak sih dengan berbagai isi kayak kacang ijo, kolang kaling, nata de coco, aneka jelly, cendol, kelapa 😍

Sop susu santennya enak banget, manisnya pas ga bakal enek! 1 bisa sendiri 🙌🏻

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ni  Devin.

14 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Dessert

Es campur lain dari yang lain, by ko acia. Berlokasi di daerah mangga besar jakarta.

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kezia Nathania

373 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

es campur legendariss dari jaman kecill

masii inget banget dulu papaku suka ajak aku kesini buat makan es campurnyaa. daan memang rasanya masi sama kyk dluu enakk dan banyak gituu toppingnyaa. udah gituu seger banget dimakan pas siang2 bolong yang panas. nah disini aku pesen 2 es campur sama es shanghai. sebenernya hampir mirip sih keduanya, bedanya cuman di sirup dan isiannya es shanghai lebih banyak aja jenisnya. overall ini kalian boleh coba sbgi salah satu kuliner jadul legendaris deh hehe

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil feedthecat

685 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Es Campur Legendaris

Tau es campur ini dari temen katanya ini langganan dia dari kecil wkwk. Yang jual ko acia sendiri orangnya ramah banget. Tempatnya warung sederhana gitu tempat duduknya cuma sedikit dan gak ada parkir jadi kalian kalau mau kesini take away atau pesan via gofood aja. Disini saya cobain es campur dan es sanghainya. 2-2nya enak dan seger tapi saya lebih suka es sanghainya karena lebih manis wkwk asikkk banget es ginian buat buka puasa pasti mantul

Menu yang dipesan: Es Campur, Es Shanghai

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Putri Augustin

152 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

Segerr

Abis makan bakmie, butuh yg manis2. Kita pergi ke es campur ko acia ini.

Seporsi es campurnya Rp 20.000
Yang bikin unik ada kacang ijo dan kacang merah, dan dia pake gula merah. Jd rasanya manis tp enggak yang bikin batuk gitu(?)

Tdnya gue pikir akan aneh karna ada si kacang ijo dan merahnya. Tp ternyata enggak.

Untuk tempatnya, mmmm kyk warkop gitu sih guys. So just don’t expect toooo way much ya.

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Ngidam es campur

Ngidam es campur, sampe bela2in ksini.
Es campur dsini isiannya banyak, trus bedanya ditambah pake kacang ijo kacang merah.
Dan enakk es campurnya, manis nya pas.
Mau pake santen ato ga juga bs.

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

4.0  

Seger...seger banget...

Follow My IG @couplefuntripculinary

Gak salah deh mampir ke kedai es satu ini...secara udah legend dari tahun 1980 loh...
Untuk rasanya kerasa banget susunya...ditambah dengan topping yang asli banyak banget...dan paling suka banget ada longan nya...rekomended banget...

Untuk tempat kecil si...tapi kita si masih ngerasa asik2 aja..karena sangking seger sama es nya

Menu yang dipesan: Es Campur Santan + Gula Merah + Susu

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Jul 2021
Apa yang dipesan?