Es Campur Ko Acia  [ Dessert ]
3.8 20 review

Es Campur Ko Acia

[ Dessert ]
3.8 20 review
Rasa
4.6
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.4

Jl. Dwiwarna Raya (Sebelah Sekolah Santo Joseph), Mangga Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Minggu (09:30 - 18:00) 085715650056, 082213579961

085715650056, 082213579961

Sudah Tutup Senin - Minggu (09:30 - 18:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Campur Ko Acia [ Mangga Besar ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556012439
    https://assets-pergikuliner.com/AH4dRf6hbUC1uHicUKXPNsAVnSg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366495/picture-1556012439.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/awxDvkKCsyzdz-eiZKpGO7rWHLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366495/picture-1556012439.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012505
    https://assets-pergikuliner.com/5PCKlNDtDricPcsQ__s7zP-cx8c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366496/picture-1556012505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/f5N1BBSROi7eYxG4vVZj6yf9Vgc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366496/picture-1556012505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556012506
    https://assets-pergikuliner.com/cCjWMHtqwKQEYK0PxcYSqCMvLLc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366497/picture-1556012506.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uTL24F9Eiy8P74uGNwClE2t80VI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366497/picture-1556012506.jpg 2x
    385290
  • Picture 1464917880
    https://assets-pergikuliner.com/TvCcEQBsUN4U_xSH8QkDWWj-Hu8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/242420/picture-1464917880.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/caYAL7Ajg5n8PfJDjGc7SERoRLk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/242420/picture-1464917880.jpg 2x
    385290
  • Picture 1530603317
    https://assets-pergikuliner.com/Q19G5KvTqWvyMPtyVy3Hy9i2ioU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974635/picture-1530603317.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NGoy0xE17qyd_Bb9UXbLd6aWlYQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/974635/picture-1530603317.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Campur Ko Acia

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1235 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

SUPER ENAK ❤️❤️❤️

SUPER ENAK ❤️❤️❤️
Es Campur terenak sih dengan berbagai isi kayak kacang ijo, kolang kaling, nata de coco, aneka jelly, cendol, kelapa 😍

Sop susu santennya enak banget, manisnya pas ga bakal enek! 1 bisa sendiri 🙌🏻

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 06 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kezia Nathania

368 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

es campur legendariss dari jaman kecill

masii inget banget dulu papaku suka ajak aku kesini buat makan es campurnyaa. daan memang rasanya masi sama kyk dluu enakk dan banyak gituu toppingnyaa. udah gituu seger banget dimakan pas siang2 bolong yang panas. nah disini aku pesen 2 es campur sama es shanghai. sebenernya hampir mirip sih keduanya, bedanya cuman di sirup dan isiannya es shanghai lebih banyak aja jenisnya. overall ini kalian boleh coba sbgi salah satu kuliner jadul legendaris deh hehe

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cubi

535 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Es Campur Legendaris

Tau es campur ini dari temen katanya ini langganan dia dari kecil wkwk. Yang jual ko acia sendiri orangnya ramah banget. Tempatnya warung sederhana gitu tempat duduknya cuma sedikit dan gak ada parkir jadi kalian kalau mau kesini take away atau pesan via gofood aja. Disini saya cobain es campur dan es sanghainya. 2-2nya enak dan seger tapi saya lebih suka es sanghainya karena lebih manis wkwk asikkk banget es ginian buat buka puasa pasti mantul

Menu yang dipesan: Es Campur, Es Shanghai

Tanggal kunjungan: 15 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Putri Augustin

146 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.4  

Segerr

Abis makan bakmie, butuh yg manis2. Kita pergi ke es campur ko acia ini.

Seporsi es campurnya Rp 20.000
Yang bikin unik ada kacang ijo dan kacang merah, dan dia pake gula merah. Jd rasanya manis tp enggak yang bikin batuk gitu(?)

Tdnya gue pikir akan aneh karna ada si kacang ijo dan merahnya. Tp ternyata enggak.

Untuk tempatnya, mmmm kyk warkop gitu sih guys. So just don’t expect toooo way much ya.

Menu yang dipesan: Es Campur

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Ngidam es campur

Ngidam es campur, sampe bela2in ksini.
Es campur dsini isiannya banyak, trus bedanya ditambah pake kacang ijo kacang merah.
Dan enakk es campurnya, manis nya pas.
Mau pake santen ato ga juga bs.

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

295 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

4.0  

Seger...seger banget...

Follow My IG @couplefuntripculinary

Gak salah deh mampir ke kedai es satu ini...secara udah legend dari tahun 1980 loh...
Untuk rasanya kerasa banget susunya...ditambah dengan topping yang asli banyak banget...dan paling suka banget ada longan nya...rekomended banget...

Untuk tempat kecil si...tapi kita si masih ngerasa asik2 aja..karena sangking seger sama es nya

Menu yang dipesan: Es Campur Santan + Gula Merah + Susu

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sharen @jktfoodiexplore

28 Review

Level 4

No Badge

4.0  

ISIANNYA.....!!!!

Es campur satu ini letaknya di Mangga Besar di sebrang RS. husada.. tempatnya gak gitu besar, jadi kalau mau makan es nya rame rame mending di take away saja. Oh ya jenis es campur ini bukan es campur sinar garut loh ya. Jadi bedain

Pilihan es campurnya banyak banget, dah pilihannya banyak, toppingnya banyak pula. Sharen pesan es campur yang paling komplit. Isinya ada buah longan, jelly jelly, kacang hijau, ketan hitam, .. saking banyaknya Sharen ampe lupa

Rasanya enak, gula yang dipakai itu gula merah. Toppingnya banyak, tempatnya juga lumayan bersih.

Menu yang dipesan: Es campur komplit

Tanggal kunjungan: 03 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

586 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ini dia legend

Panas2 paling seger minum es.

Teringat salah satu yang sudah lama berjualan.

Es campur ko acia ada 12 macam topping yang dijadikan 1
Puas lah

Tanggal kunjungan: 03 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1515 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Bener loh, Enak.

Dibungkusin ini disimpenin di kulkas dari sore, ternyata masih enak.. Ini kuahnya berasa banget santen + susunya. Es campurnya isi kacang merah, kacang hijau, terus ada mutiara nya, jelly nya, kolang kaling, dan lain2… Perfect untuk cuaca panas

Menu yang dipesan: Es Campur Santan Susu

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1002 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Es campur legend

Es campur satu ini emang bener2 uenak uda terkenal dari dolo. Disini saya pesan es kacang ijo rasa nya si enak apalagi pas lagi suasana nya panas. Harga nya juga murah 18rb saja. Untuk tempat nya masih kecil belum terlalu besar tapi kalo rasa nya juara.

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat