Es Sari Salju 899  [ Dessert ]
3.5 6 review

Es Sari Salju 899

[ Dessert ]
3.5 6 review
Rasa
4.0
Suasana
2.7
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Pasar Baru (Arah Gramedia), Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Sudah Tutup - Sabtu (10:00 - 19:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Sudah Tutup Senin - Minggu (10:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Es Sari Salju 899 [ Pasar Baru ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598952196
    https://assets-pergikuliner.com/w-k8NAujXbbQZ4Z2GWHEU1DGnxo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010118/picture-1598952196.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NX60wnojPXZ_WACA2cIDCfIg8-s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010118/picture-1598952196.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598952197
    https://assets-pergikuliner.com/sPIRTqwOqfE_vg77gcn2gH2dbk8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010119/picture-1598952197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pQdCFFE7qgvMjo4XnIQBgKom44s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010119/picture-1598952197.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598952197
    https://assets-pergikuliner.com/ANKArk2zK4k-4eSsbZUdb3bKIOo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010120/picture-1598952197.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ynBcChOvbvXYWC3gYoAHz0j6VMs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2010120/picture-1598952197.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Sari Salju 899

Foto Profil Mo Jajan

12 Review

Level 3

No Badge

3.0  

Es salju original

Es salju original (IDR 16k) di Es Sari Salju 899

Es salju ini isinya ada tape, kacang ijo, pepaya kering dan SKM.
Untuk es nya ada wangi kelapa, namun dari segi rasa agak kurang manis namun lumayan enak jika dimakan bersama isian es nya.

Menu yang dipesan: Es salju original

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.8  

ES JADOEL PASAR BAROE

Es salju jaman aku masihh pitikk! Favorite aku dari jaman kecil. Sering dibawa jalan sama mamiku ke pasar baru, selalu minta beli ini 

Btw ini cabang yg di Ps. Baru yah genks. Dia juga ada di Toko 3 juga

Sekarang udah lebih modern, rasanya lebih beragam. Ada es kepal milo, ada stoberi seinget aku juga. Tapi tetep ku lebi suka yang klasik original, isinya ada Es salju+buah kering+tape+kacang ijo trus pake susu yang banyak. Sebenernya makan es sama susu udah ENAK BANGET!

Kalau aku biasanya  cuma pakai es dan buah kering aja. Mantapsssssss

Es nya super haluss, enak banget. Buah keringnya sih yang paling aku sukak! 

Harga yang gelas besar sekitar 20ribuan

Tanggal kunjungan: 01 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil bataLKurus

Alfa 2022

1528 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Salju dipakein kacang ijo

Dari kecil sampai sekarang suka banget gue sama es ini entah kenapa. Padahal gitu doank model sama isiannya wkwk. Rasanya pun dari dulu sampai sekarang tidak pernah berubah. Mau cabang dia yg dimana aja rasanya gue makan sama dah. Satu olahan ya bearti.

Tapi ini gue sukanya cuma pake topping kacang ijo aja. Enak dimakan sama es saljunya di gin manis gitu. Sambil makan sambil aduk kunyah, aduk ambil kunyah repeat wkwkwk.

Sekarang ukuran paking kecilnya 12k. Terus juga ada lagi varian lainnya yaitu milo, jelly dll. Cuma gue tetap suka originalnya. Itu tidak tergantikan hahaha.

Menu yang dipesan: original sedang

Tanggal kunjungan: 30 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2022

1364 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Es salju

Mungkin ini es uda lama banget ada di pasar baru tekstur es nya kaga berubah masih sama kayak dolo. Apalagi suasana di pasar baru yang panas banget pas makan es salju ini langsung seger.
Untuk harga nya dibilang cukup murah loh 11rb uda bisa nikmatin es ini. Dan tersedia 3 toping tape, kacang ijo sama buah kering.

Tanggal kunjungan: 05 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ailsa Chairani

170 Review

Level 10

Kopi Dessert

3.8  

Gaboleh kelewatan beli es sari salju kalau mampir ke PasBar!

Es sari salju ini favorit aku banget dari kecillll. Sampe2 setiap ada keluarga yg ke pasar baru pasti nitip ini haha. Dulu tuh adanya di tengah2 gedung lantai dasarnya tapi sekarang banyak tersebar di dalam maupun luar Pasar Baru.

Aku biasa beli yang Large (15k) ga pake topping apa2! atau paling pake tape doang. Esnya lembut bgttt dan cocok bgt sama manis susu kentalnya. Porsinya sih ga berubah dari dulu cuma harganya aja yg naik terus haha. Cuma abis makan ini biasanya batuk2😂 tapi ga pernah kapok hihi.

Menu yang dipesan: Es Sari Salju

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Komentator Isenk

Alfa 2021

1196 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Es jadul...

Ini es ud buka luama banget. Ingetan gw mengatakan sejak gw bs mengingat ni es ud nangkring. Hehe... Makany sedikit sedih waktu gw mendapati dia ga da d t4 biasa, trus gw jalan eh ternyata dia pindah d jalan pasar baru mengarah ke gramedia.
Ini es dr dulu ud alussss banget. Mungkin es salju pertama sich yg ada d indo. Gtw d dulu sblom ada mesin2 canggih gmn cara dia bikin es ini. Dari dulu sampe sekarang caranya ga berubah. Es salju d dalam baskom dan d meja bertebaran topping2nya...
Topingnya ada 3 pilihan: tape, kacang merah dan koktail buah bikinan sendiri. Kl lo ga mao salah 1 topping lo bs blg ga mao. Cm kl dia lagi rame harus lo awasin aj jgn sampe dia lupa...
Sekarang seh dia ada yg lain selain si es salju dgn 3 topping itu. Tp so far yg lain blom pernah gw cb sich...

Menu yang dipesan: Es Salju

Tanggal kunjungan: 13 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Feb 2023
Apa yang dipesan?