Es Teler 77  [ Indonesia ]
3.44 5 review

Es Teler 77

[ Indonesia ]
3.44 5 review
Rasa
3.6
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.4

Plaza Atrium, Lantai 2
Jl. Senen Raya No. 135, Senen, Jakarta Pusat

Buka - Kamis (10:00 - 21:30) 021 3862917

021 3862917

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Es Teler 77 [ Senen ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1567075401
    https://assets-pergikuliner.com/nVGKGBgpsctbpFnPqgheY2z4ygw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560992/picture-1567075401.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KkiRxZ8REHTZD-NUOX55qyhcfp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560992/picture-1567075401.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567075402
    https://assets-pergikuliner.com/SBElwktPf2M-8d6EwD9n6Y0SG3Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560993/picture-1567075402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/On4Y4HNwTrsq9IYfy2cLAKbI0ck=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560993/picture-1567075402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567075402
    https://assets-pergikuliner.com/VKuiC3-3M1SK-bm6yar4yJ5KIy0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560994/picture-1567075402.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pZ82zwSIF41SWZTimcf6_J7XXzc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560994/picture-1567075402.jpg 2x
    385290
  • Picture 1567075403
    https://assets-pergikuliner.com/30-aTjE3wHlLRTUO06x6uY0e6gI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560995/picture-1567075403.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mPnYCsfh9Bx3rtJrKFvh7kXTdMA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1560995/picture-1567075403.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489763033
    https://assets-pergikuliner.com/56h-BcGFM1KR1B1CGlzdP10GlS0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/500520/picture-1489763033.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KQDyL_NmPnDcPoyKUFHqiZx-9EY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/500520/picture-1489763033.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Es Teler 77

Foto Profil Desriani Ekaputri (@rian_ry)

Alfa 2020

670 Review

Level 15

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Esteh mantebh

Biasanya ke esteler makan bakso sama es teler kali ini mau makan nasi menu baru

◎ Paket ayam cubit (25k)
nasinya banyak didalam bowl gt, irisan ayam yg sudah digoreng tepung ada saus asam manisnya enak kok okelah ini, uda sepaket juga sama minumnya esteh. Eits es teh manisnya enak asli hahaha esnya tu ancur2an terus rasanya wangi pandan mirip sirup utk cincau. Jadi gula cair pake pandan nih tebakan gw

Menu yang dipesan: Paket ayam cubit

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

1769 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Otak-otak Enakkkkk

Ke sini cuma mau beli Otak-otak. Iya karena Otak-otak mereka tuh enak. Isinya 5 pcs dan ukurannya besar. Teksturnya legit, kenyal, selalu disajikan dlm keadaan panas baru diangkat dari penggorengan. Maknyus deh pokoke!

Menu yang dipesan: Otak-otak

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1789 Review

Level 19

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cukup ok

Salah satu tenant di Plaza Atrium yang selalu ramai. Untuk seating area ada di bagian samping kanan tempat pemesanan tapi hanya ada 4 table. 

Kalau ingin lebih banyak bisa ke bagian samping kiri. Tapi karena tempat lalu lalang orang juga jadinya ramai dan agak sempit spacenya. 

Di sini saya pesan paket mie ayam pedas istimewa. Sudah dapat pangsit rebus dan bakso. Masing-masing 2 buah. Untuk rasanya lumayan ok lah untuk mienya tapi ga pedas sama sekali lho. Bakso sama pangsitnya standarlah. 

Kalau paket sudah sama minum. Saya pilih es teh tawar. 

Saya juga pesan batagor. Porsinya ga begitu besar. Bumbu kacangnya masih kasar. Untuk rasa yah bolehlah untuk cemal cemil saja.

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anisa Adya

Alfa 2017

955 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Duh pelayanan nya gitu banget

Es teler 77 cabang atrium ini ga begitu besar tempatnya, yang mirisnya lagi pas udah pesan dan bawa-bawa makanan kursi meja nya penuh semua! Hmm.. nunggu beberapa lama baru ada meja yang kosong itupun lama untuk dibersihin nya..

Saya pesan:
- otak otak: masih seperti dulu rasanya, suka sama otak otak nya yang enggak begitu lebay rasa ikan nya, tekstur kenyal dan aroma ikan nya pas.

- mie ayam: selalu favorit sama tekstur mie disini, tipis dan kuah nya gurih pas ga berlebihan.

- siomay: bumbu kacangnya enak, kental dan berasa bumbu nya, siomay nya pun enak ga hambar.

- Es teler: isinya peliiittt banget wkwk beda banget dari dulu-dulu padahal harganya udah naik juga alhasil jadi kemanisan karena isi yang sedikit😜

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Anastasya Yusuf

Alfa 2017

294 Review

Level 12

Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

ES TELER BERKUALITAS

Es teler disini enak beneran, karena nangka nya selalu manis, alpukatnya dipilih yang berkualitas dan kelapanya tidak terlalu tua/ muda. Yang paling enak es batunya, selalu nambah es batu pokoknya. 
Kalau makan di tempat, porsinya lebih besar karena gelasnya besar. Kalau take away dengan cup, terasa lebih sedikit. Selain es teller, mereka juga menjual nasi goreng, bakmi ayam, bakso. 

Tanggal kunjungan: 17 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat