Review Pelanggan untuk FamilyMart

Boba muraaahh

oleh Hungry Couplee, 03 Agustus 2019 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.6
Foto Makanan di FamilyMart

Waa ini boba cuma 12.000! Bahagiak! Kali ini kita cobain 22 ny, yang fresh milk dan milk tea. Yg fresh milk nya menurut kita kurang rasa, rasanya hanya dari boba nya aja yg manis. Tp yg milk tea nya enakkk doong! After taste milktea nya berasa banget di leher, boba nya jg ga kemanisan. Wangi milk tea nya juga berasa. Isi nya lumayan banyak loh buat harga segini!
.
#hungrycouplee

Menu yang dipesan: Fresh Milk Boba, milk tea boba

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

FamilyMart

Jl. Boulevard Barat Raya Blok XC, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.5
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Hungry Couplee

Alfa 2019

524 Review

330 Makasih