Review Pelanggan untuk FaQiu Kitchen

Ayam geprek pedesssssh

oleh Food Lovers Id, 20 November 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di FaQiu Kitchen
*Review di lokasi lama.

kalo kalian suka sama cabe boleh banget nih cobain ayam gepreknya yg level 5 dijamin meler banget idungnya hahaha! soalnya yg gw pesen ini emg level 5 dan yes berasa banget cabenya, tapo ayamnya juga tetep kerasa sih :P rasanya boleh lah enak kok ayamnya, ya menurut gw semua ayam geprek sama sih yg bikin beda bumbu sama topingnya aja.
lokasinya sih deket kofei mawar sharon gitu d ruko2, bukanya malem sih sampe jam 12.

Menu yang dipesan: ayam geprek level 5

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

FaQiu Kitchen

(Indonesia)

Bakmi Lily
Jl. Kelapa Hibrida Raya Blok RA2 No. 1 (Belakang Mini Stop), Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.0
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Food Lovers  Id

37 Review

26 Makasih