Fish & Co.  [ Barat ]
4.0 37 review

Fish & Co.

[ Barat ]
4.0 37 review
Rasa
4.3
Suasana
4.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.1

Puri Indah Mall Expansion, Lantai Ground
Jl. Puri Indah Raya, Puri, Jakarta Barat

Belum Buka - Senin (10:00 - 21:00) 021 5822375

021 5822375

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Fish & Co. [ Puri ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565765904
    https://assets-pergikuliner.com/ZpfOpBHX6WCW8JY6Su_m75RyOg4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534683/picture-1565765904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c84vABtPuMwHHOEvJWqNR7FRINI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534683/picture-1565765904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565765905
    https://assets-pergikuliner.com/Xnl5Dc3p23Ewl4RY5MkFV_Zverw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534684/picture-1565765905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eHAp1N62fNgtApYnvcq5C1lQ7dc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534684/picture-1565765905.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565765905
    https://assets-pergikuliner.com/FnmsTWxUmJg55fQgOQaFJwpMQTI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534685/picture-1565765905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zSpaodvhBlAI_3gt5HVP9rR_RBo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534685/picture-1565765905.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565765905
    https://assets-pergikuliner.com/X0TyiBC5weWMw2VXCA0DE5XfKIA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534686/picture-1565765905.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8igfdo7PiB_KI9uptX0ijyvxG8o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1534686/picture-1565765905.jpg 2x
    385290
  • Picture 1419241197
    https://assets-pergikuliner.com/3McaYPAeNqAIbFqSsBhUKWNMMkM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/22491/picture-1419241197.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1LDOpnLJajvaxmAgyIMgQ1V--js=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/22491/picture-1419241197.JPG 2x
    385290
  • Picture 1429478914
    https://assets-pergikuliner.com/eX68bjScamze9jIbdu-XXHjt4Pc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49782/picture-1429478914.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VHGUDp2qETGVU1DFONOlLLnW460=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/49782/picture-1429478914.jpg 2x
    385290
  • Picture 1471534272
    https://assets-pergikuliner.com/4pp3wtLmiKTJuCBIr15mNrb6J5c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313065/picture-1471534272.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wP3mvJjEwjZGP87i2gbN8oVhOKw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/313065/picture-1471534272.jpg 2x
    385290
  • Picture 1508376087
    https://assets-pergikuliner.com/b7_V7FP3bkfp531f-gL7VgYTS_o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708430/picture-1508376087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j6tMfsSTAdC3v6U8Gz1cgOOqduo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/708430/picture-1508376087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647326129
    https://assets-pergikuliner.com/R4B9CNZk4Ie0yhHFxU8pGiktzD8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2449607/picture-1647326129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qNoVqi7BZpzC9u8XLZ31vg_Ks5g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2449607/picture-1647326129.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Fish & Co.

Foto Profil Glorya Rosario

1 Review

Level 1

No Badge

4.4  

Awesome taste!

Pertama kali makan di fish & co, sudah langsung takjub dengan rasanya. Ikannya lembut dibungkus dengan kulit yang crunchy. Mashed potatonya juara!!!!!! Ditambah lagi saos-saosnya tidak ada yang gagal. Memang harganya sedikit mahal, tapi sesuai dengan rasanya. Suasana restaurannya juga cozy. Pelayanannya ramah juga. Recommended banget makan disini! 👍

Menu yang dipesan: The best fish n chips in towm with mashed potato

Tanggal kunjungan: 28 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Zalfa Choerunnisa

32 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Fish n Co with me 🍽️

Pertama kali cobain Fish n Co ternyata enakkk banget, worth it lah sama harganya emang harga gabisa bohong ya. Bener-bener definisi ada Harga ada Rasa bener bener enak bgt porsinya bener bener banyak si menurut ku bisa satu menu berdua bahkan bertiga. Ikannya tuh bener bener lembut banget, tebel bgt dagingnya, gurihnya bgt bgt, ketauan juga ini ikannya masih fresh karena masih ada rasa gurih dan sedikit manisnya. Ditambah pake kupon dari Pergi Kuliner min belanja 250rb dpt free Nachos. Duh no comment deh soalnya Nachosnya bener bener enak bgt sukakkk cuma menurutku besok besok harus ditambahin lagi deh porsi untuk paprikanya hehhe karena kedikitan deh paprika tapi overall udah enak bgt bgt bgt

Menu yang dipesan: Bolognese Nachos, The Best Fish and Chips in Town

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil AkmalFarabi

1 Review

Level 1

No Badge

3.8  

Review makan Fish & Co

Pertama kali diajak temen makan disini karena dapet voucher belanja min 250.000 dpt free Nachos.

Jujur speechless sama rasanya enak bgt terus juga porsinya itu loh yang bener bener kaget karena sebanyak itu. Satu porsi bisa untuk 2-3 orang bahkan bisa dimakan sekeluarga karena emang bener-bener banyak. Rasa ikannya bener bener enak tebel, tepung nya juga crunchy engga yang keras. Jadi tekstur rasanya juga renyah diluar lembut didalem bener bener enak bgt deh. Untuk nachosnya juara!! Enak bgt isiannya juga gapelittt beruntung bgt dpt free nachos nyaaa

Menu yang dipesan: Bolognese Nachos, The Best Fish and Chips in Town

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Zevanya_Valentine

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

Fish and Co

Pertama kali makan disini enak banget ternyata kaget sama menunya yang super banyak. Satu porsi bisa buat makan sekeluarga. Ditambah dapetin free nachos karena belanja min 250rb mantep bgt deh. Nachosnya juga enak banget gapelit isiannya. Crispy Fish Skin nya juga enak banget porsinya banyakk sambelnya the best enak bgt pokoknya. Bakalan ganyesel kalo makan disini dan bisa tahan laper sepanjang hari hahaha

Menu yang dipesan: crispy fish skin, The Best Fish and Chips in Town, Bolognese Nachos

Tanggal kunjungan: 29 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Excel

26 Review

Level 5

No Badge

3.8  

FISH N CHIPS TERENAK!!

Makan disini pakai kupon dari PergiKuliner dapet free bolognaise nachos dengan minimum transaksi 250.000 menurut aku sih ini worth it banget!! 

Kali ini aku pesan Malaysia Fish & Chips seperti biasa ikannya besar banget, tekstur ikannya lembut as usual the chips are good as well crunchy di luar dan lembut di dalam pasti bakal kenyang sih kalo makan ini kalo buat french friesnya bertekstur gurih dan gorengnya pas sih ga keras ga terlalu lembut, lalu untuk minumnya aku pesen Lychee Tea, ini super nyegerin sih, cocok banget di jadiin pendamping kalo makan fish n chips karena lychee tea menetralkan rasanya sih supaya kalo makan ga berasa enek lalu untuk buah lycheenya dapet 3 lychee untuk rasa tea nya pas sih dan manisnya juga ga kurang atau ga kemanisan. 

Harganya cukup mahal tapi menurut aku agak seimbang karena porsinya ikannya juga besar.

selain itu pelayanan disini super ramah, friendly, responsif dan selalu senyum kalo ngelayanin customer. pokoknya dbest bangett!! 

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Aqila Maretasya

5 Review

Level 2

No Badge

4.6  

Tempat nyaman, makanan enak

Tempat di cabang puri sangat comfy, bersih, rasanya juga enak dan seafood terasa fresh. Untuk chicken & mushroom spaghettinya super creamy dan mix seafood aglio olionya terasa bgt bumbu2nya. Pelayanan cepat dan ramah

Menu yang dipesan: Chicken & Mushroom Cream Pasta, Seafood Spaghetti, Iced Tea

Tanggal kunjungan: 23 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rashifa Humaira

1 Review

Level 1

No Badge

5.0  

Fish & Co Puri Indah Mall

Pesen tiga menu di Fish & Co Puri Indah Mall dan tiga-tiganya enak semua!

Pertama pesen seafood platter. Platter ini isinya ada berbagai makanan seperti, nasi bumbu, udang, kentang goreng, cumi, dan dori. Dengan harga yang terjangkau, udah bisa nikmatin seafood platter yang enak dan pastinya bikin kenyang ini! Semua rasa bumbu di setiap makanan di dalam platternya pas, ga ada yang kurang!

Kedua pesen garlic parmesan fries. Kentang yang digoreng dengan taburan parmesan cheese dan garlic, enak banget! Garlic dan cheesenya ga berlebihan, jadi ga bikin eneg. Kentang digoreng juga perfect, ga terlalu matang dan ga kurang matang, pokoknya pas!

Terakhir beli bolognise nachos. Nachos dengan saus bolognise khas Fish & Co! Nachos yang crispy dan bisa dipastikan fresh from the oven, ditambah dengan saus bolognise yang pas rasanya, bikin bolognise nachos ini nagih banget!

Menu yang dipesan: Garlic Parmesan Fries, Seafood Platter, bolognise nachos

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tita Lesmana

3 Review

Level 1

No Badge

4.0  

Ambiencenya nyaman and fam friendly🥰

Aku suka bgt sm Musselsnya karena fresh ditambah roti crispy yang cocok bgt sama kuah dari Musselsnya! Terus ditambah lagi sama enaknya Fish&Chips khasssnya fishnco! Luv bgt!

Tempatnya juga fam friendly dan outdoornya cocok buat nongkrong✨

Menu yang dipesan: Mussels with GLBS, New York Fish & Chips, Bolognaise Nachos

Tanggal kunjungan: 15 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Richa

83 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Menunya jadi dikit

Kayaknya udah lama banget ga ke Fish & Co, sampe waktu kesana lagi shock bund, menu yang lama banyak banget yang uda ga ada.

Dulu tiap kali ke sini selalu pesen Prawn Fettucine with Chilli Cream dan Seafood Baked Rice yang isinya paella rice, mix seafood dan mozarella yang endul banget buat dimakan bareng sama The Best Fish & Chips in Town. Sedih deh udah ga ada menu-menu enak ini. Semoga nanti ada lagi yaa jadi seasonal menu atau gimana gitu.

Jadi ya tetep aku pesen The Best Fish & Chips in Town, khas dengan saus tartar, dan tidak lupa minta lemon garlic sauce & saus salsanya. Terus minumnya Big Fish Drinks yang Chocolate Freeze bisa buat sharing 2-3 orang.

Menu yang dipesan: Best Fish & Chips, Chocolate freeze

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Delivery

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Tiba2 kangen makan fish & co dan ini pertama kali nya coba order delivery. Pas nge cek lewat aplikasi online ternyata lumayan ada potongan diskon.
Jadi langsung cuss deh ngecek menu yang worth it di pesen.
Kami order :
1. White Fish X Grilled Salmon
Packaging nga pake box putih gitu, ukuran ikan nya ya standard sih. Untuk rasa enak yang salmon, kalo white fish agak kurang sih karena lebih berasa amis nya. Uda sepaket dengan french fries, kayaknya porsi nya lebih kecil sekarang. Atau beda kali ya dine in sama delivery, ga ngerti juga.

2. Bread
Untuk bread nya sih kurang enak, tipe yang keras crunchy gitu. Jadi selera sih, ada yang demen. Biasa ada di resto italian kayaknya roti garing2 begini.

Place : -
Price : 6.5/10
Taste : 6/10
Service : -

Overall sih kurang puas dengan delivery, lebih enak dine in. Mungkin karena lagi kondisi gini jadi kurang juga kualitas nya. Kalo untuk delivery sih ga rekomen sih, enakan dine in menurutku. Tapi kalo uda kepengen banget ya gapapa juga.

Tanggal kunjungan: 30 September 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Des 2022
Apa yang dipesan?