Fish Streat  [ Barat ]
3.65 75 review

Fish Streat

[ Barat ]
3.65 75 review
Rasa
3.9
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.5

Jl. Tanjung Duren Utara III Blok M No. 326, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Rabu (10:00 - 22:00) 081310682550

081310682550

Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat (13:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Fish Streat [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerBarat
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1517399649
    https://assets-pergikuliner.com/t0HfsJtq_7Ked7QcYT-EpceVpbM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813642/picture-1517399649.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JLuIZfNE4WFZ6Q1u092w12g-bvI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813642/picture-1517399649.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517399649
    https://assets-pergikuliner.com/l8G1t0006WFmP0zJdZEg_c0Gumw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813643/picture-1517399649.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FiEf8THZdDCcPbQ45FQpb56g4Zc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813643/picture-1517399649.JPG 2x
    385290
  • Picture 1517399650
    https://assets-pergikuliner.com/Ya3wSo2Bt_zsq4Nm0NgdKKOyOqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813644/picture-1517399650.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/U1lpyfipniCJJt4Ha-bVZFK_IkM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813644/picture-1517399650.jpg 2x
    385290
  • Picture 1517399650
    https://assets-pergikuliner.com/v3CBpes-Nu6rA_4VfB7yIFhCNcU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813645/picture-1517399650.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AYSyGPIe0szaGAFzcMJBR02m9uY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/813645/picture-1517399650.JPG 2x
    385290
  • Picture 1486628992
    https://assets-pergikuliner.com/ivXASxNBgvXgrB7G_cBj_-uUep8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461668/picture-1486628992.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ILHzW2OSEX_o7J8DMadBMq8CyJ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461668/picture-1486628992.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486629588
    https://assets-pergikuliner.com/pCFQt4qKVjKnkJwylfFeFKGq7JE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461689/picture-1486629588.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BGTqpv76dpX5oTb282d6VeiB_Ik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461689/picture-1486629588.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486629640
    https://assets-pergikuliner.com/fGVzO4m0nyQhG_N6XXoTKmyWbKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461690/picture-1486629640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/l2ln88y5mEl14xJlE7EvgNi_kew=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/461690/picture-1486629640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486887597
    https://assets-pergikuliner.com/OgDt8MWz83MCQTzACCilo3OdD0g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463639/picture-1486887597.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j13sw80KZHs0vmZUaWR9ICHMax4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463639/picture-1486887597.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486887622
    https://assets-pergikuliner.com/fq1WiM1-PsWB9ACNfiphQ3RGAjQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463643/picture-1486887622.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gpl5e5--W6ozLSZVNDK8sUWQbqU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463643/picture-1486887622.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486887625
    https://assets-pergikuliner.com/w-C7tYJC3_bdYxUp4HkwSpxtYxw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463645/picture-1486887625.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Vvy86y4u6WZaPKRvnAGf7xNUc9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463645/picture-1486887625.jpg 2x
    385290
  • Picture 1486887628
    https://assets-pergikuliner.com/BAIDmqrZXNqyKgvUHoHJD6WAa4c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463646/picture-1486887628.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jM-oaPx7oobdQNUs5i1rtVAWQzg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/463646/picture-1486887628.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488417716
    https://assets-pergikuliner.com/f5VZHocDyCBMm8fJGGB0f-y2hSY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/481023/picture-1488417716.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/z6AJLuzW7ANrXIeJ6ViEA9wL0Xw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/481023/picture-1488417716.JPG 2x
    385290
  • Picture 1529119111
    https://assets-pergikuliner.com/lp3hTJC1e6C6z4HBXNIHQdRuvSE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/956163/picture-1529119111.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2WxKt6G43asP4kU72dw97OY6Fp0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/956163/picture-1529119111.jpg 2x
    385290
  • Picture 1531194404
    https://assets-pergikuliner.com/-4ujHzkNawYzaufrNnPCWP1SWts=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985951/picture-1531194404.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EdTzojtcfmG6l4MYv6g1ol4jLbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/985951/picture-1531194404.jpg 2x
    385290
  • Picture 1540192754
    https://assets-pergikuliner.com/HhMJPN4be2nQqTautyhDVEKTR0c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1120343/picture-1540192754.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3-eapoz4D46N4OTVFRyydbsyksw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1120343/picture-1540192754.jpg 2x
    385290
  • Picture 1550064011
    https://assets-pergikuliner.com/yTWxHsjCtzRbdSEu5DYGsPWSbRI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1272390/picture-1550064011.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IFzMNPOSjMpdbwKuneM4kU75qwg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1272390/picture-1550064011.jpg 2x
    385290
  • Picture 1564133076
    https://assets-pergikuliner.com/uhKoekN9S2MexSrbY-YwdpOdFcI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1505628/picture-1564133076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mSwT3jAa21RJrMp3qlQ32SexicY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1505628/picture-1564133076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579605823
    https://assets-pergikuliner.com/KvnesrUASdtJGin2U9wIu_f6IlQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1802419/picture-1579605823.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/gL3K7C2n5RErDanRQpyA4MG0aeA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1802419/picture-1579605823.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Fish Streat

Foto Profil Aldrian Praditya

52 Review

Level 6

No Badge

5.0  

Fish streat

Tadi siang cobain makan @fishstreat di Tanjung Duren. Pertama kali cobain ini, terus tanya ke embak nya apa yang favorite dan di jawab Fish n Pasta Cheese Melt. Yauda deh aku ikutin aja apa kata embaknya itu, tapi menurut aku masak nya agak lama yah karna aku nunggu hampir stengah jam gitu. .
.
Pas dateng, bau cheese ny uda kecium niih dan fish chips ny keliatan crunchy banget. Pertama aku cobain fish chips ny dan bener enak bangettt, ikan nya berasa trus crunchy nya jga yahuutt. Suapan selanjutnya sih pasta yg uda siap buat disantap dan tidak kalah dari fish chips nya yg yahut, cheese ny berasa trus saus nya jga pas. .
.
Untuk fish n pasta cheese melt ini harga nya 42k (blm termasuk pajak). Worth it kan harga dan porsi yg di dapat. Yuukk buat kalian yg blm prnah cobain, harus deh kesini dan mereka juga cabang nya banyak. Bisa di cek langsung ke IG Nya.

Menu yang dipesan: fish n pasta cheese melt

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rinia Ranada

Alfa 2020

344 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.8  

terakhir kesini...

menurut aku sih fishnya tetep enak dengan kentang yg kayak biasa aku pesen, tapi skrg ikannya berubah jadi kecil porsinya padahal harganya naik...
tapi overall tempatnya ttep bagus dan nyaman buat makan terus pelayananya juga oke sih

Menu yang dipesan: Fish and Chips

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil felita [@duocicip]

Alfa 2020

415 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Krispian dengan keju superrr

Follow my ig = @duocicip
Menu ke-1 : Creamy Sauce
Nikmatnya spageti dengan saus lelehan keju super banyak. Seperti biasa, ikannya lembut dan wangi. Saus tartar is number one, lezat, perpaduan yg pas banget.
💰: 36k
.
Menu ke-2 : Mac '3' Cheese
Spageti pake 3 jenis saus keju. Wah buat yg ga terlalu doyan keju, ini bisa jadi super eneg. Diatasnya ada potongan smoke beef.
💰: 31k
.
Menu ke-3 : Crispy Calamary
Cumi renyah dan krispi, digoreng dengan bubuk pepper. Dilengkapi saus tartar. Kres2 banget.
💰: 29k
.
Yummyyy murah meriah dan selalu ramai tempatnya. Terang dan cukup dingin. Warn selalu ramai saat makan siang, jd lebih baik dateng sebelum atau sesudah lunch, karena saat lunch pelayanan menjadi super lama, harus banyak2 sabar hehehe soalnya waiternya suka lupa kalo lg ramai. Udah 3x kesini pas lg jam makan siang, dan orderan aku harus ngulang paling dikit 3x baru makanan keluar.
Harga okela, paling bersahabat kalo dibanding temen2nya yg lain, cuco deh buat anak kos yg kepengen makan seafood krispi.
😋 Rating Dish: 6.5/10
💃 Rating Service: 5/10
🏡 Rating Place: 7/10

Menu yang dipesan: Creamy Sauce, Mac '3' Cheese, Crispy Calamary

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

431 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

LOVE LOVE LOVE THIS PLACE

Seafoodnya fresh, service cepet, harga bersahabat tapi untuk ambience agak kurang yg cabang ini, mgkin karna di ruko jd berasa sempit, antar mejanya mepet, tmpat kurang bersih dan gak ada wastefel di lantai 1, mau cuci tgn jd agak rempong

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.4  

Enak juga

Pengen makan tapi mager, gofood aja deh. hidupnya penuh dengan abang gofood wkwk. Gofood-in fish streat ke apartemen, pesen yang creamy sause. Sampe-sampe sausnya melimpah haha, bocor-bocor. kirain sausnya dipisah, ternyata langsung disiram ke ikannya.

Lumayan lah enak juga, cuma emang ga seenak fish and co ya, tapi lumayan murah jadi masih okelah. Dapet spagetinya pun banyak juga, jadi kenyang banget.
lebih enak makan disana sepertinya.

Menu yang dipesan: Creamy Sauce

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dyan Nitasari

84 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Seafood Platter Murah Meriah

Kalau biasanya kita ragu untuk memilih seafood platter sebagai menu pilihan kita karena porsinya yang besar dan mengharuskan kita merogoh kocek dalam, di Fish Streat ada pilihan Small Seafood Platter. Untuk ukuran small, menurut saya pun porsinya cukup untuk 2 orang. Harganya sangat bersahabat untuk mengisi perut kita yang keroncongan setelah seharian bekerja. Seafood Platter ini terdiri dari curry rice yang rasanya legit dan kaya akan rempah khas Indonesia ditambah dengan grilled calamary, grilled prawns, grilled fish, grilled mussles, dan french fries sebagai pelengkapnya. Recommended menu untuk kalian yang ingin makan seafood platter tapi pas dikantong. Untuk pelayanannya harus lebih ditingkatkan lagi terutama kecepatan saat melayani para pelanggan.

Menu yang dipesan: Seafood Platter

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kacungmakan

5 Review

Level 1

No Badge

5.0  

MURAH, ENAK, KENYANG

Calamary nya gurih dipakein mayonaise tambah makin enak..
Seafood Platternya juga enak, ga kalah deh sama yg di mall2..
Harganya pas di kantong apalagi akhir bulan gini ya kan.
Lokasi di Tanjung Duren, kalo tahu Fujifilm Tanjung Duren masuk dari sana posisi ada di sebelah kiri jalan.

Menu yang dipesan: chicken creamy fettucine, Seafood Platter, Crispy Calamary

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil vionna novani

Alfa 2020

681 Review

Level 14

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Fish streat

Lagi jalan" daerah tanjung duren liat tempat makan dan nongkrong yang keliatannya asik aku coba masuk dan pesan Fish streat cream sauce & Fish streat cheese melted sauce rasa nya sih over all enak tapi antara tepung sama ikannya lebih banyak tepung kayaknya sih tapi masih its okay
aku pesan

Fish streat  cream sauce IDR 36.000

Fish streat cheese melted sauce IDR 37.000

Menu yang dipesan: Fish streat cream sauce, Fish streat cheeses melted sauce

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2020

445 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Delicious & Affordable

Hello Foodies, Gimana kabar kalian??? Pada habis makan apa nih?? Kali ini gua mau ngereview salah satu restoran yang udah hype banget selama beberapa tahun terakhir ini, namanya fish streat. Kalian pasti juga udah pernah denger dong nama fish streat, secara restoran ini udah populer banget dan selalu muncul di timeline gua. Nah, karena gua udah seneng dan cukup sering dateng ke fish streat di Tebet dan di Pondok indah maka gua memutuskan untuk dateng ke outletnya di tanjung duren. 

Pas gua dateng sekitar jam makan siang, tempatnya udah rame banget, dan parkirannya hampir penuh. Bisa dibilang antriannya lebih ppanjangdan lebih rame dari oulet Tebet. Pas gua masuk, semua meja udah penuh ditempatin sama customer. Selain itu seperti biasa, banyak banget gojek yang antri buat takeaway. Akhirnya gua harus nunggu sampai ada tempat kosong sekitar 20 menitan. 

Dan untuk tempatnya sendiri gak seluas outlet di Tebet tapi gak sesempit outlet di pondok indah. Overall tenpatnya bisa menampung sekitar 100 customer. Tempatnya terbagi jadi 2 area yaitu smooking dan non smooking. Untuk fasilitasnya memang gak selengkap restoran lai, karena ini untuk sekedar tempat maka.bukan tempat buat nongkrong ato wifian. Tapi tempat ini masih ada musholla di belakangnya. 

Untuk menunya, sesuai dengan namanya kalau restoran ini adalah restoran seafood yang tentunya mayoritas makanannya adalah seafood. Menu seafood di sini gak terlalu beragam dilihat dari menunya yang cuma 2 halaman. Menu yang favorit di sini adalah fish n chipsnya. Selain fish n chips, di sini ada menu lain seperti seafood platter, fried calmari, mussels, dll. Untuk minuman di sini juga minuman2 biasa seperti ice tea, aneka jus dan aneka kopi. Tangerang harga makanan di sini mulai dari 29k sampai 65k. 

Crunchy Fried calamary (IDR 29k) 

Sebelum memesan main course, gua memutuskan untuk memesan starter terlebih dahulu. Starter yang gua pesan adalah crunchy Fried calamary. Menu ini terdiri dari Fried calamary, dengan saus tartar dan lemon. Dari segi rasa cukup enak, rasanya crunchy, gurih dan tasty. Pas di cocol ke saus tartar rasanya jadi lebih mantap. Sayangnya, cuminya buat gua sedikit overcooked. Tapi overall sih, very good! 

Seafood platter small (IDR 35k) 

Menu ini isi macem2 ada grilled prawn, ikan dory, mussels, french fries, dan curry rice. Dari segi rasa menurut gua cukup enak, ikan dorynya moist dan tasty, grilled prawn dan musselsnya super tasty dan yang paling enak adalah curry ricenya yang pulen dan rasanya nendang. Sayang french friesnya kurang asin dan texturenya rada letoy. Untuk porsinya menurut gua cukup besar, dan harganya murah sangat. Tapi overall, GOOD! 

Fish n Chips with Cheese Melted Sauce (IDR 38k) 

Buat gua menu ini paling juara di sini, dan gua paling sering pesen makanan ini. Menu ini terdiri dari Deep Fried Dory, Spaghetti dan diberi saus carbonara, tartar sauce dan melted Mozarella di atasnya. Dari segi rasa enak banget, ikan dorynya crispy di luar dan dalemnya moist banget, kalau dimakan sama tartar saucenya tambah manteb. Pastanya juga Al dente, melted cheesenya bikin rasanya tambah nendang. Kalau dimakan semua berbarengan, wuihhhh manteb banget! Walaupun harganya murah, tapi porsinya lumayan lohh, deep fried dorynya bener2 berisi. Overall sih, FANTASTIC! 

Fish Platter large (IDR 65k) 

Kemaren di outlet Tebet gua udah pesen yang small, kali ini gua pengen rada kalap dengan pesen seafood Platter porsi large. Kurang lebih komponennya sama dengan seafood Platter small, hanya porsinya dua kali lipat lebih besar. Dari segi rasa sama dengan yang small, enak, banyak, tasty dan perfectly cooked. Overall sih, Mantabs! 

Overall gua sangat puas setelah makan di sini. Makanan mereka enak2, murah dan porsinya memuaskan. Untuk kalian yang pecinta seafood, tempat ini wajib dikunjungi. Next time gua pasti bakal sering balik lagi untuk makan siang atau dinner disini.  

Menu yang dipesan: Seafood platter small (IDR 35k), Fish n Chips with Cheese Melted Sauce (IDR 38k), Fish Platter large (IDR 65k), Crunchy Fried calamary (IDR 29k)

Tanggal kunjungan: 12 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Wawa | IG : @foodwaw

Alfa 2019

686 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

FISH STREAT

[ FISH STREAT ]

Fish n chips yg worth the price. Suka sama batter yg mereka pakai, mirip yg mahal. Tapi untuk tekstur ikan nya si kurang ya, keroposan gampang copot ga padet. Rasanya fresh.
Tempetnya sekarang udah diperluas, crowd nya sekarang udah normal. Awal baru buka tempet masih sempit, crowd nya parah banget ngatrinya.

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat