Review Pelanggan untuk Fish Wow Cheeseee

Alternatif bagi yang ga bisa makan Ikan

oleh Ryan Afri, 29 Mei 2019 (3 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Fish Wow Cheeseee
Foto Makanan di Fish Wow Cheeseee

Buat kalian yang ga bisa makan ikan, bisa cobain makan fish n chip disini, karena ada menu selain ikan. Aku juga baru pertama kali coba nih. Untuk harganya worth banget dengan porsi dan rasanya. Tempatnya nyaman n luas, ada toilet dan mushola. Kasir untuk order dine in dan take away juga dipisah, jadi ga perlu antre panjang yang bikin BT. Halaman parkir juga cukup luas, kalau kalian naik KRL, tinggal jalan dikit aja dari ST. Tebet. Untuk menu dan harga yang aku pesan ada di foto bonnya ya. Hehe...

Oh iya... jangan lupa untuk follow jurnal kuliner saya di IG : @demen_djadjan
Terimakasih
🙏🏼❤️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fish Wow Cheeseee
Foto Makanan di Fish Wow Cheeseee
Foto Menu di Fish Wow Cheeseee

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Fish Wow Cheeseee

(Barat)

Jl. Tebet Raya No. 52, Tebet, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Ryan Afri

13 Review

7 Makasih