Flip Flop  [ Jepang ]
3.7 2 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Flip Flop

[ Jepang ]
3.7 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.5

Ruko Taman Semanan Indah, Blok I No. 18C
Jl. Taman Semanan Indah (Dharma Kencana), Cengkareng, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 021 99966768

021 99966768

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Flip Flop [ Cengkareng ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerJepang
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1430300103
    https://assets-pergikuliner.com/k4AdBO18wtVinn58euN8D6UaBac=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/51405/picture-1430300103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T8g4SVxzHKpjurFxTwADs98ncmQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/51405/picture-1430300103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1442481943
    https://assets-pergikuliner.com/Gj35Pz9tEkJOSY-9QTCmVtsn_Ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88314/picture-1442481943.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bYMJvdxbcQboEUOvEbPrV84QFKs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/88314/picture-1442481943.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Flip Flop

Foto Profil Dwi Izaldi

Alfa 2021

784 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Okonomiyaki Murah

Untung banget ada tempat jajan lucu deket rumah, cuma tinggal jalan kaki aja. Disini kalo mulai jam 6 malem ke atas lumayan penuh sama anak-anak yang lagi mau jajan jajan lucu sambil nge-wifi (soalnya disini disediain wifi gratis!) Menunya semuanya jajanan Jepang, ada okonomiyaki, takoyaki, dll. Kesini suka nyobain okonomiyakinya yang crab. Ukurannya cukup lah untuk satu orang, mereka juga masaknya cukup cepat, dan ngasih katsuobushi-nya juga gak pelit pelit amat loh. Rasanya lumayan kok, gak bikin enek yang kebanyakan gandum gitu. Harganya juga sangat ramah di kantong mahasiswa.

Menu yang dipesan: Okonomiyaki Crab

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.8  

Takoyaki enak harga terjangkau

Ada di daerah semanan, tempatnya tidak begitu besar. Menu yang ditawarkan ada banyak, waktu itu cobain takoyaki. Takoyakinya porsina lumayan kok, rasanya enak dan harganya murah banget pas untuk anak sekolahan. Makanan disni murah- murah dan terjangkau banget kurang lebih 20k lah seorang kalo makan disini. Selain takoyaki, dijual juga okonomiyaki dan taiyaki, jadi bisa beli beberapa dan share rame- rame. Pelayanannya baik dan cepat sehingga makanan keluar tidak gitu lama.  Tempatnya outdoor jadi gak ada AC. Walaupun gak ada ac gak panas- panas amat kok, kalo lewat daeah semanan bisa mampir disini yah untuk nyemil nyemil okonomiyaki sebentar.

Tanggal kunjungan: 08 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?