Fook Mee Noodle Bar  [ China ]
4.0 1 review

Fook Mee Noodle Bar

[ China ]
4.0 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. Ciranjang No. 7, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Buka - Senin (07:00 - 16:00) 0811880982

0811880982

Buka Senin - Minggu (07:00 - 16:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Fook Mee Noodle Bar [ Senopati ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1600310324
    https://assets-pergikuliner.com/L1PNT9RfY_vb1MNHj4qAGXmqgx8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021578/picture-1600310324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/M3g5MSJSWguD_3v8Qd99_FsybfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021578/picture-1600310324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600310324
    https://assets-pergikuliner.com/aEAwbirtGsg-ytG_GkOshbKnQv4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021579/picture-1600310324.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jJQDORsYXCL1JQg7Mp1DaYWJf94=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021579/picture-1600310324.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600310325
    https://assets-pergikuliner.com/T_1aIHl4bBuSBH8C8IGgXGGVLqc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021580/picture-1600310325.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNdAObC83Pu3Xo_H33xoE3jbtjw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021580/picture-1600310325.jpg 2x
    385290
  • Picture 1600310325
    https://assets-pergikuliner.com/fAbm0dB5yRCJW4L1d3gb-jdpV0w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021581/picture-1600310325.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CSRv4s0vHaN3yLaWAz4P_p_qJ3Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2021581/picture-1600310325.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Fook Mee Noodle Bar

Foto Profil Selfi Tan

Alfa 2020

1888 Review

Level 20

Ramen Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Buka di Selatan

Ga sengaja lagi jalan eh lihat si Fook Me ini dan akhirnya melipir deh. Tahunya ini ada di Greenville. Di sini menunya non halal jadi ada porknya yah. Berani juga yah buka di Selatan yang mayoritas halal makanannya.

Tempatnya sih cakep dari depan, kayak Jejepangan gitu. Dia ada outfoor dan indoor. Pas ke sini ada kokonya, mungkin masih mantau karena baru buka 1 bulanan gitu.

Di sini menunya menarik semua dan dia ga ada menu yang toppingnya komplit, sedangkan aku suka makan bakmi dengan banyak topping. Jadi akhir pilih bakmi siobak. Sebenarnya aku ga terlalu suka sih apalagi lemaknya, kadang suka bikin eneg.

Pas cobain siobaknya, lembut banget dan enak, crunchy juga kulitnya. Tektur mienya juga baik. Ada kuahnya, simple tapi aku suka, terus aku tambahin lada lagi.

Aku pesan bakso goreng juga, okelah. Kalau aku lebih suka yang berasa udangnya, ini kurang berasa sih. Temenku ada yang suka dan bilang enak.

Terus aku minumnya es jeruk, dia pakai jeruk asli yah di sini.

Di atas meja juga ada kondimen yang bebas kalian ambil untuk meracik mie kalian.

Tanggal kunjungan: 16 September 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
26 Okt 2020
Apa yang dipesan?