Forbidden Cakwe  [ China ]
3.6 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Forbidden Cakwe

[ China ]
3.6 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.7

Neo Soho Mall, Lantai 4
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Forbidden Cakwe [ Slipi ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1475579534
    https://assets-pergikuliner.com/lzUfzvNE84R479wlyKzUeIR0eH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/350047/picture-1475579534.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/FPE_puMpxMjVw4ojbzgzJxr6Vj4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/350047/picture-1475579534.JPG 2x
    385290
  • Picture 1475208794
    https://assets-pergikuliner.com/2U6cGaHm7gykanRZ0k8dwWRfc9w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/347121/picture-1475208794.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/1j1uojPtL-NpU6pMKDWAmy9uQ9Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/347121/picture-1475208794.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Forbidden Cakwe

Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

Level 11

Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Sumpah enak banget, cocok dimakan pakai nasi

Jadi ceritanya iseng abis balik dari kondangan, gw melipir ke neo soho.. tujuannya sih nyari si hidden cafe.. tp setelah berkeliling dan nanya satpam pada gak tau juga dimana itu si hidden cafe, akhirnya gw nyerah dan milih ngemil aja di foodcourt neo soho..

Letaknya ada di lantai paling atas, keliatan banget deh pokoknya, 1 lantai itu isinya stall makanan semua.. terus gw tertarik sama si forbidden cakwe ini..

Gw pesen 2 cakwe dengan varian saus Creamy Nori dan Dynamite Mozarella.. Cakwenya sendiri tuh enak yah, isinya itu sejenis adonan ayam dan udang yang dibalut sama tepung cakwe gitu, trus di goreng sampe crispy.. Rasa udangnya itu berasa banget, even tanpa sausnya uda terasa enak.

Untuk sausnya sih yah creamy2 mayo gitu sih.. enak2 aja menurut gw karena mampu memberikan tambahan flavour ke cakwenya yang polosnya aja uda enak..

IG : @kevineatsjkt

Menu yang dipesan: Creamy Nori, Dynamite Mozarella

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Cakwe dengan berbagai macam rasa

Penasaran bgt sama cakwe yg rasanya banyak ini. Akhirnya pas kesini nyempetin & rasanya standar aja sbenernya pesen yg rasa dynamite sushi & mozarella! Rasanya biasa aja tp yg dynamite sushi enak kayak makan sushi gtu. Porsi nya ga gtu banyak pas lah & harganya oke si 35 ribu

Tanggal kunjungan: 29 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Raka Pradipta

105 Review

Level 9

Pasta Dessert

3.6  

Cakwe Tampil Beda

Enak, mungkin itu gambaran saya mengenai cakwe dari gerai kecil mereka

Kombinasi savoury seperti daging, mozarela dengan dough dari cakwe yang selama ini kita kenal, mampu menghasilkan rasa yang enak dan tetep pas sama lidah kita

Tanggal kunjungan: 27 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat