Review Pelanggan untuk Forbidden Cakwe

Sumpah enak banget, cocok dimakan pakai nasi

oleh Kevin Suryadi, 04 Desember 2016 (2 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Forbidden Cakwe
Foto Makanan di Forbidden Cakwe

Jadi ceritanya iseng abis balik dari kondangan, gw melipir ke neo soho.. tujuannya sih nyari si hidden cafe.. tp setelah berkeliling dan nanya satpam pada gak tau juga dimana itu si hidden cafe, akhirnya gw nyerah dan milih ngemil aja di foodcourt neo soho..

Letaknya ada di lantai paling atas, keliatan banget deh pokoknya, 1 lantai itu isinya stall makanan semua.. terus gw tertarik sama si forbidden cakwe ini..

Gw pesen 2 cakwe dengan varian saus Creamy Nori dan Dynamite Mozarella.. Cakwenya sendiri tuh enak yah, isinya itu sejenis adonan ayam dan udang yang dibalut sama tepung cakwe gitu, trus di goreng sampe crispy.. Rasa udangnya itu berasa banget, even tanpa sausnya uda terasa enak.

Untuk sausnya sih yah creamy2 mayo gitu sih.. enak2 aja menurut gw karena mampu memberikan tambahan flavour ke cakwenya yang polosnya aja uda enak..

IG : @kevineatsjkt

Menu yang dipesan: Creamy Nori, Dynamite Mozarella

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Forbidden Cakwe

(China)

Neo Soho Mall, Lantai 4
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.3
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kevin Suryadi

207 Review

298 Makasih