Review Pelanggan untuk Fortuna Mie Sapi

Mie Sapi Taiwan yamg rasanya bener2 Authentic!!

oleh Naomi Suryabudhi, 20 Februari 2019 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Fortuna Mie Sapi
Foto Makanan di Fortuna Mie Sapi

Taiwan Beef Noodle adalah salah satu makanan khas Taiwan, dimana bumbu khas nya terletak pada kuahnya.
Beda loh sama Beef Noodle ala China..

Nah, Fortuna Mie Sapi ini adalah salah satu restoran yang chef nya asli orang Taiwan, dan menyajikan berbagai jenis masakan Taiwan.
Dan Mie sapi di sini adalah menu terfavoritnya!!
Mie Sapi khas Taiwan selalu ada sayur asin, daging sapi sengkel, dan sayur dengan kuah berwarna kecoklatan.
Persis kayak di foto ini

Rasanya beneran mirip sama di Taiwan loh!!! Kuah nya tuh light, dan ga terlalu berminyak..Gw pun minum kuahnya sampe tetes terakhir
Walau gw ga terlalu suka tekstur Mie yang gede, tapi gw suka tekstur mie di sini.
Tingkat kekenyalannya pas, ga capek gigitnya..XD

Potongan daging sapinya juga endessssss banget..lembut dan gede2..

Ya ga heran lah harganya 72k/porsi..

Trus gw cobain Teh Taiwannya hanya untuk sekedar nostalgia.. rasanya manis, dan lebih ada asem2nya dikit.

Rasanya beda yah sama teh tawar indo biasa.

Gw sih pasti bakal ke sini lagi buat coba menu lainnya

Foto lainnya:

Foto Makanan di Fortuna Mie Sapi

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fortuna Mie Sapi

(China)

Apartemen Gading Mediterania Residences, Blok RK No. 36J
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.4
Suasana:3.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2021

668 Review

423 Makasih