Review Pelanggan untuk Fortuna Mie Sapi

Tempat jajan makanan taiwan nih

oleh Sidarta Buntoro, 25 Agustus 2020 (11 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.6
Foto Makanan di Fortuna Mie Sapi

😱😱😱 makin bau makin enak ? Kriuk di luar lembut di dalam, begitu di gigit bau nya langsung petjcah di mulut, apa itu ?? Yess ini dia tahu busuk atau stinky tofu. Buat yg kangen makanan 1 ini, blh cobain pesen di @miesapifortuna . Restoran taiwan yg menjual berbagai macam makanan taiwan. Overall gw suka ama stinky tofu dia, pas di sajiin sih kaga ada bau apa2, kyk tahu biasa. Pas di gigit.... baunya langsung petjahhh. Lebih enak lagi kalo di makan barengan ama kimchi taiwannya. Bener2 nostalgia banget dah. Siapa yg udah pernah cobain stinky tofu ??

Menu yang dipesan: stinky tofu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Fortuna Mie Sapi

(China)

Apartemen Gading Mediterania Residences, Blok RK No. 36J
Jl. Boulevard Bukit Gading Raya, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.4
Suasana:3.2
Harga:3.2
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Sidarta Buntoro

137 Review

119 Makasih