Review Pelanggan untuk Francis Artisan Bakery

Roti Gandum

oleh Deasy Lim, 13 Juli 2020 (2 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

Cukup sering dulu beli roti disini untuk sarapan, roti nya enak dan selalu beli nya yang whole wheat dong pasti nya. Terus uda lama kayaknya ga beli lagi karena jarang keluar rumah, Pas kemaren lagi jalan dan ketemu langsung dong cepet2 mampir.
Karena ga bawa shopping bag dan sekarang uda ga menyediakan kantong, jadi ga berani beli banyak karena bingung mau gimana bawanya.
Jadinya cuma beli Roti Tawar Gandum aja yang paling gampang dibawa. Untuk roti tawar gandum nya agak gede sih, emang satu ukuran aja dan roti gandum disini gede2 gitu model sharing dan kalo makan sendiri pun bisa dua harian deh kayaknya.
Roti tawar nya tahan 2-3 hari aja kayaknya, soalnya hari ketiga aja uda ada yang berjamur dikit. Bener2 ga ada bahan pengawet berarti roti disini.
Enak deh roti2 nya, bener2 favorite aku banget tiada tandingan kalo soal roti gandum ya.

Place : 8/10
Price : 7/10
Taste : 9/10
Service : 9/10

Overall ok sih tertata rapi banget, paling happy kalo mampir ke francis ini karena tempat nya super rapi dan semua rotinya bikin pengen dibeli saking kelihatan enak semua. Untuk harga sih worth it lha karena rasanya juga enak. Kalo yang pengen makan roti sehat ya pilih ini aja sih.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Francis Artisan Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

761 Makasih