Review Pelanggan untuk Francis Artisan Bakery

Roti Sehat Rasa Istimewa

oleh Renodaneswara @caesarinodswr, 28 November 2017 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

Choco Banana (IDR 18K)

Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

Choco Bun (IDR 20K)

Beberapa bulan yang lalu, gua baru membeli beberapa roti dari Francis Artisan Bakery di outlet Grand Indonesia. Setelah beli dan mencoba, gua langsung jatuh cinta sama rasa dan kualitasnya. Jadi Gua memutuskan untuk beli roti lagi di outletnya yang baru di Mall Taman Anggrek. Di beberapa web, outlet ini juga mempunyai rating yang tinggi seperti outlet pertamanya. 

Sama seperti outlet - outlet lainnya, tempatnya tidak terlalu luas. Mereka mempunyai semi-open kitchen, dimana kita bisa melihat para pastry chef membuat rotinya. Karena prduk roti mereka juga sudah sangat terkenal, maka outlet mereka sudah dipenuhi dengan antrian customer. 

Francis Artisan Bakery adalah bakery shop fushion dari Jepang dan Prancis. Roti - roti mereka terbuat dari bahan-bahan dan produk berkualitas tinggi dan sehat. Roti yang mereka jual juga less butter dan less sugar, sehingga roti mereka bisa dimakan untuk semua kalangan bahkan orang yang sakit diabetespun masih bisa mencobanya. Mereka memiliki 50 pilihan roti dengan type yang berbeda. Mereka juga menyediakan aneka biskuit dan parcell. Menurut gua roti yang mereka jual terlihat artistic dan besar. Dalam memilih roti gua gak pernah kesulitan ataupun bingung, karena mereka menyediakan tester untuk membantu pelanggan memilih roti. 

Roti yang gua pilih adalah choco bun, choco banana dan dark choco cream cheese. 

Choco Bun (IDR 20K) 

Ini adalah produk roti terfavorit di sini. Choco bun adalah roti bulat berwarna coklat tua yang diisi dengan chocolate melt dan choco chips. Roti ini dibungkus dengan plastic, dan setiap plastic berisi 4 roti. Choco bun ini adalah roti favorit gua, rasanya enak banget, rotinya moist, dan gak terlalu manis. LOVE IT! 

Choco Banana (IDR 18K) 

Roti yang dicampur dengan chocolate chips, potongan-potongan kecil pisang dan cheddar cheese. Ukuran rotinya cukup besar, jadi 1 roti bisa untuk sharing 2 orang. Dari segi rasa ini gak kalah enak, rotinya moist, ukurannya besar, lalu pisang dan keju di dalamnya cukup membuat rasa menjadi lebih tasty. 

Dark Choco Cream Cheese (IDR 18K) 

Dan kalau yang ini adalah roti terfavorit gua. Gua sudah beli ini 2 kali dan sekarang beli lagi untuk yang ketiga kalinya. Ini adalah roti besar yang diisi dengan cream cheese, dicampur dengan choco chips lalu ditaburi dengan gula halus. Dari segi rasa luar biasa, rasanya ada percampuran manis dari choco chips dan gula lalu ada sedikit rasa asin dari cream cheese. Texture rotinya sendiri cukup moist. I LOVE IT. 

Overall gua suka banget sama roti yang ada di sini. Dari segi harga cukup terjangkau, pilihannya beragam, ukuran rotinya besar-besar, dan pelayanannya cukup ramah dan memuaskan. Penyediaan tester di sini sangat membantu customer dalam memilih roti. Francis artisan bakery ini sangat recommended untuk kalian yang menyukai makanan sehat atau organik, khususnya roti. Next time gua pasti akan balik lagi untuk beli roti lainnya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery
Foto Makanan di Francis Artisan Bakery

Menu yang dipesan: Dark Choco Cream Cheese (IDR 18K), Choco Banana (IDR 18K), Choco Bun (IDR 20K)

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Francis Artisan Bakery

(Toko Roti dan Kue)

Mall Taman Anggrek, Lantai Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2022

772 Review

470 Makasih