Review Pelanggan untuk Funtasty88

Segerr~

oleh nyam nyam, 14 Maret 2020 (10 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Funtasty88
Foto Makanan di Funtasty88

Sengaja mampir kesini karna liat minuman lucu warna warni..
Jadi ini tuh tmptnya dalem perumahan gitu dan bisa dibilang garasi rmh gitu dirubah jadi ruangan berac bisa buat makan + minum..

Utk minumannya kemarin tentunya nyobain galaxy sama pinky winky..
Pas pinky winky dtg ke meja sempet rada bingung karna gak ad warna pinknya gitu.. Tpi yaudahlah yaa gpp ttep lucu.. Jadi dia kayak soda dicampur sirup dan ada popping bobba.. Suka banget sama popping bobba.. Kalo dimakan tuh langsung pecah..

Untuk yang galaxy warnanya keren bangett.. Diminumannya kayak ada campuran gliter.. Untuk rasa sii nyegerinn banget diminumnya.. Oh iaa di galaxy ini ada semacam jelly jga jadi sekali sedot langsung dpet jelly juga gitu..

Untuk interiornya lucu banget ada semacam bunga" gitu.. Dan yang jaga ai" gituu ramah deh.. Dan beliau juga ad bilang ke kita gegara lgi ad virus gitu es batunya bikin sendiri pake air galon padahal biasanya belii

Foto lainnya:

Foto Interior di Funtasty88
Foto Interior di Funtasty88

Menu yang dipesan: galaxy, pinky winky

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Funtasty88

(Kafe)

Garage Cafe
Jl. Pluit Permai I No. 46, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.3
Harga:3.6
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil nyam nyam

60 Review

40 Makasih