Review Pelanggan untuk Futago Ya

nyobain karna ngehits di TikTok

oleh margaretha , 07 Juni 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Interior di Futago Ya
Foto Makanan di Futago Ya

sebelum review, kalo ada pertanyaan, kasih rekomendasi makanan, kerja sama, atau emang cm mau connect bisa ke IG: @greatcatastrophe atau @worthcheatingfor ya!

Futago Ya ternyata deket banget sama stasiun MRT - Blok M hahaha jadi kesana tinggal jalan kaki aja. pertama dateng agak bingung karena tulisan ambil nomor antriannnya kayanya kurang gede jadi ga catchy dan jadi harus nanya dulu yak. dateng2 disambut dengan ramah, pelayanannnya ramah banget. suasananya masih ok banget tapi agak rame jadi agak takut karna masih pandemi..

- Creamy Miso Udon, 44k
enak!! aku udah lama bagnet ga makan udon ternyata enak banget ya.. creamy miso nya berasa kaya carbonara rumahan gitu.. sambel matah nya puoll mantab tapi ngga overpowering. sayangnya brisketnya agak keras. 

- Gyoza Cream, lupa berapa. (menu yang disini masih harga lama) 
menggunakan kuah creamy miso yang sama, gyoza nya di goreng dan ga dipanggang. rasanya enakk, tp karna kuahnya seimprit doang, makannya sambil ngirup ke kuah udon haha sama kasih si sambel matahnya sedikit.. 

- onigiri salmay, 17k 
yuyurly, karna sering makan onigiri di indomaret i expected much from this onigiri. packagingnya ga ada instruksi, ternyata ada norinya di dalem (kalo yang diindomaret kan ada cara2 buat bukanya gitu haha) salmonnya sedikit banget..ga worth it. tapi jujur, norinya enak kena nasi panas gitu wkwk 

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Futago Ya

(Jepang)

Jl. Sultan Hasanudin Dalam No. 24, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 4.2
Rasa:4.4
Suasana:3.7
Harga:4.3
Pelayanan:4.7
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil margaretha

10 Review

22 Makasih