Gado - Gado Boplo  [ Indonesia ]
3.67 6 review

Gado - Gado Boplo

[ Indonesia ]
3.67 6 review
Rasa
3.8
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

Jl. Panglima Polim IX No. 124, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Minggu (08:00 - 22:30) 021 7248334, 021 7248335

021 7248334, 021 7248335

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:30)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gado - Gado Boplo [ Panglima Polim ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok A - Keluar D
    duration 11 menit

    Blok M - Keluar A
    duration 9 menit

  • Websitehttp://boplo.net
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1632292574
    https://assets-pergikuliner.com/zfbvl7MMd_wyjV_rLeBJ_xHxDSU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308471/picture-1632292574.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CLL1HyJltyqUluwPWyIVAGsg4tk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308471/picture-1632292574.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632292575
    https://assets-pergikuliner.com/b2tim2NG66kUl7ugHOXv9ErY-as=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308472/picture-1632292575.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3-zY1EZCtrDb1UQd7zKUOeEP20w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308472/picture-1632292575.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632292575
    https://assets-pergikuliner.com/WoAjaWxwIjFCzi4q4yUu_t8UZT0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308473/picture-1632292575.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iW1EPXDcj5maQ_vxxQQUEARobeY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308473/picture-1632292575.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632292576
    https://assets-pergikuliner.com/HJJLu5p15IRtGgzMbtAB4vHGj70=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308474/picture-1632292576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/76iCiB2-_f6KmyUYmcun-9NSPzs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308474/picture-1632292576.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632292576
    https://assets-pergikuliner.com/prPbXlK-5-mTN0Q5HLOBiB-SQks=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308475/picture-1632292576.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9dQdSLtRteiASjCq3Gb0jKtXZaQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2308475/picture-1632292576.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Gado - Gado Boplo

Foto Profil harizakbaralam

535 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Gado Gado Premium yg terjangkau

20 tahunan yg lalu gado gado boplo ini terkenal sekali,, sekotar tahun 2000 an se porsinya 20 rb dan sangat mahal saat itu. Sekarang harganya hanya sekitar 35 rb an dan sangat terjangkau. Tentu saja rasa gado gadonya enak.

Tanggal kunjungan: 06 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ARZ RCH

50 Review

Level 6

No Badge

3.6  

Classic Resto Full Memories

Back to hear again. Its gado2 portion in always large and enough for two. Still in its best quality although some vegetables are quite harsh to chew.

Tanggal kunjungan: 11 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

359 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

Gado-gado premium

Letaknya masih agak dekat rumah cuma kayaknya terakhir 10 tahun lalu deh makan disini. Lumayan bertahan restorannya meski kini digempur pandemi. Saya pesan paket boplo 3 yaitu nasi putih, gado-gado dan sate ayam (47rb) dan laksa seafood.

Gado-gado nya meskipun paket, diberikan dalam jumlah yang lumayan banyak. Bumbu nya halus dan enak, isiannya lumayan lengkap, ya memang khas nya gado-gado premium. Sate ayam nya enak, namun sayang tidak panas, ya tapi jadinya tidak lama sih penyajiannya. Laksa nya enak! Kuahnya segar banget dan bikin nagih. Kalau isiannya standar, ada sejumput udang dan cumi dan bihun.

Tempatnya bersih, parkir lumayan, pelayanan juga oke

Tanggal kunjungan: 15 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Metha Loviana

70 Review

Level 7

No Badge

3.2  

Nasi Bakar :(

Kayaknya ini resto yang cukup legend, tapi nyatanya aku agak sedikit kecewa sih sama nasi bakarnya, dagingnya nggk blend dengan bumbu nasi bakarnya, dan itu membuat mengurangi kenikmatan. 

Untuk ketopraknya cukup enakkk.
Dan es teh manisnya porsinya kecil bgt:(
Server nya ramah-ramah dan harganya standart

Menu yang dipesan: Ketoprak, Nasi Bakar

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2022

2250 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Gado-Gado

Kalo lagi mau makan “sehat” gw selalu milihnya Gado-Gado. Langsung kepikirannya Boplo karena udah lama banget gak makan ini. Mesen Gado-Gado tanpa Lontong (IDR 35,200), isinya ada Selada, Kol, Kacang Panjang, Timun, Toge, Kentang Rebus, Tahu, dan Telur Rebus. Timunnya langsung gw singkirin karena menurut gw Timun kalo di Gado-Gado bisa ngerusak rasa hahaha! Semuanya fresh dan porsinya ngenyangin. Bumbu Kacangnya gw request gak pedes. Rasanya manis, teksturnya gak begitu kental, dikasihnya gak pelit jadi pas diaduk bisa ngecover seluruh isi Gado-Gadonya. Recommended, bersih, sehat, dan pocket friendly!

Tanggal kunjungan: 23 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2645 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

gado-gado enak...

Gado-gado. Makanan favorit keluarga yang berasal dari daerah Jakarta yang berupa sayur-sayuran rebus yang dicampur jadi satu dengan bumbu kacang. Gado-gado dapat dinikmati langsung seperti salad, tapi biasanya ia lebih sering dimakan bersama nasi atau lontong.

Salah satu resto penyaji gado gado adalah Gado-Gado Boplo. Lokasinya berada di daerah Panglima Polim, Jakarta Selatan. Restoran ini memiliki area yang cukup luas dengan gaya desain sederhana namun tetap rapi, bersih dan nyaman.

Gado-Gado (Rp.32.000,-) merupakan menu tradisional Indonesia yang terdiri dari sayuran berupa kol, selada, bayam, toge, timun, kacang panjang dan kentang, lalu diberi potongan tahu, telur, taburan bawang goreng, kerupuk udang dan emping. Tekstur bumbu kacangnya sangat halus dan enak. Komponen isiannya segar. Yummy...

Menu yang dipesan: Gado Gado

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
3 Des 2022
Apa yang dipesan?