Gado Gado Bu Haji Bambang  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Gado Gado Bu Haji Bambang

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Bendungan Hilir Gang Sepakat No. 20 (Samping RM Bopet Mini), Bendungan Hilir, Jakarta Pusat

Buka - Minggu (08:00 - 16:30) 021 2520461

021 2520461

Buka Senin - Minggu (08:00 - 16:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gado Gado Bu Haji Bambang [ Bendungan Hilir ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Bendungan Hilir - Keluar A
    duration 6 menit

  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580448950
    https://assets-pergikuliner.com/gCrOAvZRQDrDtCuCe4w6YF1TS5Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820595/picture-1580448950.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y7PgOAP0DvsSrMJzEppfhIKuaWc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820595/picture-1580448950.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gado Gado Bu Haji Bambang

Foto Profil kulinerjktmurah | yulianisa & tantri

Alfa 2022

213 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert

4.2  

Gado2 dgn bumbu terlembut

Salah satu gado-gado yang sekali coba langsung jadi favorite deh. Dari isian sayurnya sih sama aja yaa kayak gado-gado pada umumnya yang bikin beda sih bumbu kacangnya yang melimpah banget. Kacangnya juga halus banget. Pada kebayang dong enaknya. Hahaha

Menu yang dipesan: Gado Gado

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
5 Feb 2023
Apa yang dipesan?