Gado - Gado Gang Kancil  [ Indonesia ]
3.6 5 review

Gado - Gado Gang Kancil

[ Indonesia ]
3.6 5 review
Rasa
4.0
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.2
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.8

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 1, Food Avenue
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat

Buka - Minggu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Gado - Gado Gang Kancil [ Puri ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575950800
    https://assets-pergikuliner.com/CHa6mEktuKacmqW7qXnBSK-OQAU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736602/picture-1575950800.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SCFsJFh_DvY0VCaEWdO2o1-8d_Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736602/picture-1575950800.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575950803
    https://assets-pergikuliner.com/WeZ0MQpH068i-O19Ry84syr-0h0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736603/picture-1575950803.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/c2Z4QnOUfFrZ6jUp6VQf_M-Xp9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736603/picture-1575950803.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575950804
    https://assets-pergikuliner.com/ZiTBSe7h1TRORDkSISLgbpgY8r8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736604/picture-1575950804.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/KbbKEGOhXred4Lrs5MY5oTDsdNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1736604/picture-1575950804.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gado - Gado Gang Kancil

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Std lah

Sayurannya seger,bumbunya lumayan enak. Enak kok. Cuma pricey bgt aja krn di mall 😂

Menu yang dipesan: Gado - Gado

Tanggal kunjungan: 27 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil O C

333 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

gado gado elit

krn bngung ud muter2 d foodcout
akhrny memuuskan utk makan yg simple aja
yaitu gado2 wkwkw
gado2 dsni trblg lumayan muahaaal ya dbnding pinggir jalan punya, paling banter jg 20rb wkwkw tp berbeda dsni...ya wajar la ya mgkin krna emg lokasiny di mall
utk rasa gado2 ny enak jg trnyata ya.. porsiny jg mengenyangkan

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG @journeyby_w1 (JourneyByW)

Alfa 2021

1005 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Selincah Kancil?

Gado - gado buatan Gado - Gado Gang Kancil yang terdapat di Lippo Mall Puri ini ternyata cukup enak juga, gado - gadonya banyak. Sausnya cukup legit. Dan yang saya suka sih yakni terdapat telur rebus di gado - gadonya.

All in all, cukup lincah juga gado - gadonya.

IG Credits :
@michael_wen96
@es_shanghai_aconk

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.2  

Harga ga bisabohong

Cobain gado gado nya harganya lumayanya tpi harga ga bsa bohong gado gadonya enak loh bikin nagih tapi tekor juga hrganya lumayan mahal masuk mall sih coba kalo di luar mall.hihi
Gado gadonya lengkap loh pake telor juga jarang loh gado gado ditambah telor.hihi

Menu yang dipesan: Gado Gado

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Monica Sales

308 Review

Level 13

Dimsum Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

enak sih.. tapi harganya lumayan juga >.<

Kepengenan makan sayur2an jadi makan gado2 deh sekalian nyobain soalnya kata temen lumayan enak, buat ukuran gado2 harganya lumayan sih, tapi yah sudahlah yahhh.. Namanya juga gado2 masuk mall

Rasanya enak sih, sayur2nya di masak dengan pas jadi tetap terasa crunchy pas di gigit, bumbu kacangnya juga berasa.. Kekentalannya juga pas, mantep deh..
1 hal yg di sayangkan, kerupuknya dikitt yeyyy

Tanggal kunjungan: 15 September 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Jan 2023
Apa yang dipesan?