Review Pelanggan untuk GAEMBULL

Murah Meriah, tapi....

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 28 Maret 2020 (8 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL

IG: @gakenyangkenyang

Ke sini pas banget lagi rame Corona, di mana orang orang disuruh social distancing sehingga sepi banget deh Gaembull ini. Senengnya ini buka dari siang, ga kaya korean bbq lain yang bukanya baru mulai sore. Lokasinya cukup mudah dijangkau. Tempatnya lega, terbuka, gak berAC jadi pakai kipas angin. Sayang area cuci tangan dan kamar mandinya kurang bersih. Btw pas ke sana, saya 1-1nya customer. Lagu yang lagi diplayback malah lagu Indonesia. Ganggu banget ah ga sesuai tema, jadi minta puterin lagu korea dong sesuai tema tempat makannya, hehe. 

Lalu, untuk pilihan dagingnya lumayan banyak. Sekitar 5 jenis ditambah 1 jenis sosis. Sosis ayam sepertinya yang disediakan. Agak mengecewakan sih dagingnya karena beku banget sampe pas mau diambil paksa, dia jadi pecah2 kaya daging suwir. Ngeliat kita kasak kusuk, mbak dan masnya duduk aja dengan manis, cuma nengok sekilas kemudian sibuk sendiri lagi, sampe akhirnya kita panggil dan dagingnya diganti dengan yang baru dari kitchen. 

Modelnya di sini self service. Semua serba ambil sendiri. Pihak resto hanya sediakan tempat panggangannya dan nyalakan api saja. Kemudia sisanya kita ambil sendiri. 

Selain daging, ada side dish kaya telor dadar khas korea, miso soup dan tokpokki. Semua side dish ga ada yang cocok di lidahku kecuali teokpokkinya enakkkk! Jarang suka teokpokki tapi di sini enak. Rasanya ga terlalu asem, sedikit pedes dan gurih. 

Ada 1 chiller isinya : selada segar, jamur, nanas, dan kimchi serta 4 jenis saus. Gembull wijen sauce, Gaembull spicy dressing, Gaembull original sauce, Japanese dressing sauce. Keempat sauce ini cocok untuk masak dagingnya karena ga semua daging sudah dimarinate. 

Untuk dessertnya tersedia es krim. Ada 3 rasa untuk es krimnya dan suprise sama rasa vanilla dan stroberinya karena super lembut! Sayangnya yg coklat udah ga layak makan masih didisplay. Es yang coklat ini sepertinya udah kelamaan disimpen, jadi wujudnya udah kristal kristal jadi bunga es gitu. Ga enak bgt. 

Minumannya tersedia 2 jenis. Lemonade yang asemnya nanggung kaya infused water dan Green Tea yang ga mirip greentea. Dan pertama kali ambil gelas ku merasa gelasnya agak bau :( 

Ini karena sepi atau gimana sih jadi kurang diperhatikan? NIlai plusnya korean bbq ini cuma karena murah 93.5K nett dan buka dari siang. That's it.  

Foto lainnya:

Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Interior di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Interior di GAEMBULL
Foto Interior di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Interior di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Makanan di GAEMBULL
Foto Interior di GAEMBULL

Menu yang dipesan: All You Can Eat

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

GAEMBULL

(Korea)

Ruko Crown, Blok L No. 20, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

299 Review

164 Makasih