Ganthari Ayam Bakar  [ Indonesia ]
3.2 13 review

Ganthari Ayam Bakar

[ Indonesia ]
3.2 13 review
Rasa
3.7
Suasana
2.9
Harga : rasa
3.6
Pelayanan
3.1
Kebersihan
2.7

Jl. Bulungan Blok C1, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Belum Buka - Jumat (10:00 - 24:00) 085714801945

085714801945

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ganthari Ayam Bakar [ Blok M ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Blok M - Keluar C
    duration 2 menit

  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1586413997
    https://assets-pergikuliner.com/DXWm4czbbO1s-5EEU197t_Z4o9c=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918598/picture-1586413997.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/w6iZ91M9KKlUxqP1UgYkyt6Az54=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918598/picture-1586413997.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586413997
    https://assets-pergikuliner.com/SCUQ2QQFv8lsarRd4pOD-Q1yBls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918599/picture-1586413997.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-D9AklTX61JKs3XCPMyv0SzzjW8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918599/picture-1586413997.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586413998
    https://assets-pergikuliner.com/y6jOa-DsZ5TLPmXtCxFU6m8HAVw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918600/picture-1586413998.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NHH6nAvTFqGQb4WqkuTNMinNkwQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918600/picture-1586413998.jpg 2x
    385290
  • Picture 1586413998
    https://assets-pergikuliner.com/ET-Jayk8McONk1sauS82gUHhKxc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918601/picture-1586413998.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CWUoeKYCZDGV9NAObsrvRXhpwhk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1918601/picture-1586413998.jpg 2x
    385290
  • Picture 1443672742
    https://assets-pergikuliner.com/Ryg6S5XqAzG1KAu0np09RbjGh1Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94022/picture-1443672742.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eFpDqZ_ySMB-1UNwcU4PqkKWHt4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/94022/picture-1443672742.jpg 2x
    385290
  • Picture 1480255279
    https://assets-pergikuliner.com/OQPgJrwGkVGnVtpjOimpCEKL16k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/391635/picture-1480255279.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xs6Pris1VcqfxePmSxH1L7zXhbY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/391635/picture-1480255279.jpg 2x
    385290
  • Picture 1534756929
    https://assets-pergikuliner.com/Ihj4vYv1VIba1y_MZiWHoy_qWxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1038762/picture-1534756929.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/d8YGolK9mvPxsF5QXTRoyoWeTGY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1038762/picture-1534756929.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ganthari Ayam Bakar

Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

563 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

IG: @suka.kulineran

Kesini pas sore2, blm begitu ramah kayak kalau malam gt yg sampai depan2 warungnya.. tempatnya sih ok ok aja.. pelayanannya jg baik dan ramah, sigap jg.. pesan nasi ayam bakar yg paha.. hhmm porsinya sih dikit bgt nasinya, ayamnya jg kecil, tp rasanya ya lumayanlah.. harga jg masih ok kok..

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 18 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2021

839 Review

Level 17

Steak Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rekomen Iga Bakar

Dulu pernah makan disini waktu masih bisa makan di trotoar ditengah kepungan asap. Sekarang ruang makan semua ada di dalam. Ada model lesehan atau meja kursi biasa.


Kami pesan Paket Nasi Ayam Bakar Dada Tahu Tempe (27k), dan 2 porsi Nasi Iga Bakar (@50k). Setelah menunggu, pesanan kami diantar hampir bersamaan.


Porsi Nasi cukup besar walau agak lembek seperti biasa. Ukuran Ayam, Mentimun, Tahu & Tempenya juga besar semua, walau datang dalam kondisi hangat cenderung dingin. Ayamnya empuk, bumbunya juga enak dan meresap sampai dalam. Tahu & Tempenya biasa aja.


Sementara Iga Bakarnya rekomen ya. Bumbunya minimalis tapi nikmat, dan smokeynya terasa. Sambalnya juga lebih pedas dari sambal ayam bakarnya. Minusnya hanya porsi yang kecil.

Menu yang dipesan: Paket Nasi Ayam Bakar Dada Tahu Tempe, Nasi Iga bakar

Tanggal kunjungan: 09 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Julian with danisa

Alfa 2019

150 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

2.8  

Ayam Bakar Legendary, apakah masih sama???

Siapa yang ga tau salah satu wisata kuliner yang sudah hits banget dari dulu, posisinya ada di perempatan blok M, pas depan bunderannya, dipojokan, jadi hari ini kita pas mampir lagi ke blok  M, trus nyempetin buat makan ayam legend ini lagi, tapi pas sampai kok sedikit mengecewakan ya, soalnya tempatnya seperti kotor banget, mana banyak tikus lewat lewat, dan banyak kucing, tapi ya sudahlah, kita order makanan.

Kita pesen Ayam Bakarnya, yeayyy, ga lama makanan datang, soalnya masih sore dan masih sepi, jadi ayam nya tetap dengan tekstur lembut nya, khas ganthari, dari dulu, sambel nya juga, masih pedes, hahahahha, mantabs dahhh, tinggal tambah nasi putih anget, lengkap sudah kenikmatan yang HQQ

Cuma sayang aja tempat nya jadi agak kotor dan jorok kesannya 


Follow our sosmed :
IG : @Julianwithdanisa
Youtube : Julian with danisa

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prido ZH

Alfa 2021

1202 Review

Level 19

Steak Ramen BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rameeee banget.

Siapa ga tau nih ayam bakar yang sangat terkenal di Blok M, ayam bakar yang setiap hari rame banget, udah kaya kang cendol pas bulan puasa. Dilalerin!

Ayam bakar Ganthari ini lokasinya strategis banget, tepat diperempatan Blok M – Mahakam. Pas banget didepan puteran deh pokoknya. Kalo dari arah blok m dan ada keramaian, dipastikakn itu bukan lagi ada yang jual obat keliling, atau debus. Tapi rang-orang yang pada pengen makan ayam bakarnya.

Harga ayam bakarnya sih standar yaaa, sekitar 20-ribu aja, dan minumannya juga sekitar 10-ribuan aja. Tapi kualitas rasa boleh diadu deh, sama ayam bakar-ayam bakar yang ada di PRJ. Pasti kalaaahh.

Tapi ga hanya ayam bakar yang pisa dipesen, ada iga, ada mawarni juga, ada iga mawarni dong ?! hihihih..
Takis booossss…

©️ prido (@frido.zh on Instagram)

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eat Bite Snap

Alfa 2018

308 Review

Level 12

Kopi Pasta Dessert

2.8  

Si ayam hits yang selalu rame

Kalo lagi nongkrong di daerah Blok M, salah 1 opsi nongkrong pasti di Ganthari. Tempatnya sih strategis, persis sebelahnya Blok M Plaza. Tempatnya juga sederhana banget, bisa duduk di lesehan / di meja kursi biasa. Pesen dan bayar di kasir dulu sebelom makan. Aku biasanya pesen nasi ayam bakar + es teh tawar yang harganya lumayan affordable. Ya untuk rasa ayamnya lumayan standar sih, manis-manis dan dagingnya empuk. Lebih enak kalau dicocol sama sambelnya & dimakan bareng lalapan, yummy. Yg aku krg suka ya tempatnya kurang bersih aja karena banyak laler, nyamuk & kucing2 yg bikin pengalaman makanan krg higienis dan krg nyaman

Menu yang dipesan: Paket ayam bakar

Tanggal kunjungan: 10 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil How’s the food?

5 Review

Level 2

No Badge

3.6  

KESINI KARENA PENASARAN KENAPA RAME BANGET

Karena ini tempat rame banget, gue kaya penasaran banget pingin nyobain dan menurut gue rasanya B aja, kaya ayam bakar pada umumnya. Mungkin karena tempatnya strategis dan udah terkenal banget dari jaman dulu, jadi hal itu yg buat rame banget. 

Kalo buat tempat dan suasana juga nothing special. But overall kalo lo kaya abis kelar nonton dan bosen makan didalem mall blok m nya atau makan gultik yg porsinya dikit, Ayam Bakar Ganthari jawabannya sih.

Adios Amigos!

Menu yang dipesan: Ayam bakar paket

Tanggal kunjungan: 09 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Genina @geeatdiary

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

salah mampir pas lunch

ig : @geefoodiary

Pertama kali cobain ayam ganthari yang katanya legend.. Kecewa banget ga sesuai ekspektasi :( . Mungkin karna Gee mampir pas makan siang kali ya, ayamnya dan bumbu nya ga berasa. Coba kalo mampir pas malem , pas rame gitu, mungkin enak..

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Es Teh

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2021

1171 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

2.8  

Es podeng blok m

Malem2 di blok m lagi nyari buat dessert ketemu lah tempat makan gitu semacam food court tempat nya si agak jorok gitu kurang nyaman d kalo makan disini. Untuk es podeng nya disajiin cuman pake gelas es kondangan gitu untung enak es podeng nya. Harga 1 cup nya 10rb saja.

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2021

2376 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

lawas...

Ayam Bakar Ganthari

Ada keramaian dipinggir jalan dibelakang Plaza Blok M, katanya ada keriaan bersama ayam. Jadi ternyata disana ada tempat makan ayam bakar yang selalu didatengin sama masyarakat yang tinggal di Bumi. Namanya Ayam Bakar Ganthari, letaknya sangat strategis karena tepat berada dipinggir jalan dan bukan ditengah jalan.

Cuma kalo mau makan disini belum ada yang areanya dingin, karena masih nyatu dengan alam, alias terbuka. Cuma kamu bisa makan sambil duduk dikursi atau duduk dilantai, kalo mau makan sambil diri boleh aja, cuma ga mengurangi jumlah total biaya yang harus dibayar. Kalo kesini lagi rame yaa harap maklum yaa, kapasitasnya lumayan bisa banyak tapi kalo ada gathering ibu-ibu satu kelurahan rasanya harus sabar ngantri yaa

Ayam Bakar (Rp.23.000,-)
Ok, ini menu utamanya. Yaaa udah pasti Ayam bakar Ganthari. Ayamnya dibakar dengan api kehidupan dengan suhu dan pembakaran yang pas, sehingga matangnya merata. Kalo dari teksturnya sih sebelum dibakar ini ayam berendem didalam bumbu kecap yang udah dikasih mantra demi rasa nikmatnya ayam bakar luar-dalam. 
Karena ini ayam bakar, jangan harap setiap bagian dari kulit dan daging ayamnya mulus kaya abis dari klinik kecantikan. Penampilannya gosong-gosong legit & manis. Gosong karena dibakar, manis karena kecap asli indonesia yang kedelainya dirawat seperti anak sendiri.
Ga cuma itu, sambel dari  Ayam Ganthari sangat berasa enaknya, pedasnya pake level kaya ramen, tapi perpaduan bumbu untuk mengolah sambelnya udah ga diragukan lagi.

Es Jeruk (Rp.10.000,-)
Kepedesan makan ayam bakar Ganthari ? ini es jeruk pas banget ngilangin rasa pedes dan haus dahaga, tapi kalo ngilangin rasa cemburu yaa itu tergantung dari orangnya sih. Udah gitu ini air mengandung mineral, vitamin C, Vitamin A, Vitamin B1, kalsium, glukosa dan fluktosa, dan juga bisa menangkal radikal bebas & menangkal pikiran jahat...

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

Mendoannya Jumbo~

Karena pas mau makan mepet waktu magrib, jadi pengennya makan yang ada musholanya, biar enak dan tenang juga makannya.
Sebelumnya pilihan tempat makan jatuh kepada Sam's Strawberry, karena menunya lumayan beragam dan ada jus strawberrynya. Tapi penuh gitu, parkirannya aja sampe tumpeh-tempeh. Males banget, mending nyari yang sepi sepi aja, yang penting kenyang.
Jadi Ganthari Ayam bakar ini emang gerainya udah dimana-mana, di sekitar blok M aja ada beberapa Ganthari ayam Bakar. Artinya pengunjungnya memang selalu ramai. Yang agak susah sih nyari tempat parkirnya kalo makan Ganthari yang di blok M. gapapalah ya jalan sedikit doang, itung2 olahraga.
Nyampe Ganthari, menu yang dipesen :

1. Mendoan, satu porsi isinya 3 apa 4 gitu lupa. Dan ini gede banget, makan satu aja kenyang. Jadi beli 1 porsi mendoan bisa buat sharing berdua atau bertiga atau berempat. soal rasaaa, ya seperti pada tempe goreng pada umumnya. beda dengan tempat asalnya mendoan, biasanya lebih lebarrrr dan tempenya itu yang dibungkus sama daun pisang, Mendoan aselinya digoreng ga terlalu kering. Kalo ini digoreng kering.
2. Ayam Bakar, isinya nasi pulen+ayam bakar gak gosong2 amat, enak. lembut dagingnya. kayanya udah diungkep dulu sebelum dibakar. Cuma kurang gede aja ayamnya haha. Sambelnya gak terlalu pedes. kalo yang suka pedes pasti kecewa sama sambelnya.
3. Dimsum isi 4, dengan rasa yang berbeda beda tiap dimsumnya. ada yang isi udang, ayam cincang halus dan lain sebagainya. Overall rasanya enak. tapi mirip siomay sih, siomay yang biasa pesen di temen dan homemade.
4. Es Podeng. Disajikan dengan mangkok super kecil, khas souvenir kondangan kawinan wkwk. isinya ada 1 scop es krim bukan bermerk kaya campina ini kaya homemade abang abang es krim yang suka lewat. disajikan dengan ditaburi kacang tanah dan meises di atasnya.
5. Es Jeruk tanpa gula. Gak asem, ga terlalu kerasa ini jeruk, cenderung mendekati hambar sih rasanya, cuma warnanya kuning banget.
Soal kebersihan yaaa masih ok lah, ada tempat untuk cuci tangan (wastafel) ada toilet. terus lumayan cepet pesenannya dateng, ga usah nunggu lama lama amat.



Tanggal kunjungan: 12 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Jun 2021
Apa yang dipesan?