Garuda  [ Indonesia ]
3.83 7 review

Garuda

[ Indonesia ]
3.83 7 review
Rasa
4.4
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.7

Jl. Hayam Wuruk No. 100, Hayam Wuruk, Jakarta Barat

Buka - 24 Jam 021 6262940

021 6262940

Buka 24 Jam

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Garuda [ Hayam Wuruk ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1421725715
    https://assets-pergikuliner.com/z30KBw0UlBPUVOOvRrFumLD7Sc8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/28638/picture-1421725715.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9bS1TBNGBkWOAp61nvB7_H3PsN4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/28638/picture-1421725715.jpg 2x
    385290
  • Picture 1447412685
    https://assets-pergikuliner.com/nPCqJSowWvC2yoaIG0BaCXdOFpo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116187/picture-1447412685.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/17if0rdlbxY9P-paAIzOFqJS8eg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/116187/picture-1447412685.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556088664
    https://assets-pergikuliner.com/F_5ig0G8eanTdW5MsRjj9XGsYOM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367647/picture-1556088664.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sOdglPPfoZlUCk54mAvxlg136zk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367647/picture-1556088664.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556088694
    https://assets-pergikuliner.com/ohX2VPdkNz_fGc9UGFTQSDQS-v8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367648/picture-1556088694.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zDTdQ_2cenT9pLOl7m5KQC52prg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1367648/picture-1556088694.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555686171
    https://assets-pergikuliner.com/xZRBlZCspq3aTCbqu0nUgsJxV18=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1362210/picture-1555686171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/T5zOa4nxkfp-RqvPF-uidEamadA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1362210/picture-1555686171.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556034681
    https://assets-pergikuliner.com/uihOIaRctl2nBRz51Y7brlCmQjs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366933/picture-1556034681.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/G92ANPu6YgiZlZCEba82R5rgpow=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366933/picture-1556034681.JPG 2x
    385290
  • Picture 1556034682
    https://assets-pergikuliner.com/vQtXGiNpp6cFl1-xC_lhlhN5I_Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366934/picture-1556034682.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/u03RglyF67is2xL_jZQi99yyLBs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1366934/picture-1556034682.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Garuda

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam pop mi love!♥️✨

Ayam pop mi love!♥️✨
Selalu makan ini harus minimal 2 kl gak gaa puas! 🤤
Trus nasi angett dan sambal ijo padang utk melengkapi..🤩

Menu yang dipesan: Ayam Pop

Tanggal kunjungan: 12 September 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Ga bisa jauh jauh dari nasi ayam gulai+ sayur singkong😜♥️💥‼️

Ga bisa jauh jauh dari nasi ayam gulai+ sayur singkong😜♥️💥‼️

Trus kl makan padang harus nyendok pake tangan ga sih biar nikmatnya 100.

Menu yang dipesan: sayur singkong, Ayam Gulai

Tanggal kunjungan: 28 Agustus 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2022

1506 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.6  

Ala Melayu

"Restaurant Garuda" At jalan Hayam Wuruk raya No.100, Jakarta barat
.
.
Merupakan masakan minang dengan aliran khas Melayu yang sudah memiliki cukup banyak outlet
.
.
Saya disini menyantap beberapa menu kegemaran yaitu ayam goreng,rendang, sate, dan juga aneka sayur
.
.
On this frame
1.Ayam goreng bumbu
Price : IDR 21.000/PCS
.
.
2.Rendang
Price : IDR 22.000/PCS
.
.
3.Aneka sayur
Price : IDR 16.500/porsi
.
.
4.Sate Padang
Price : IDR 36.000/porsi
.
.
Untuk tekstur ayam disini empuk dan sepertinya menggunakan ayam blester dimana dari tekstur daging yang cukup tebal dengan tak lupa tambahan auran di atas
.
.
Untuk rendang juga empuk dan tidak pedas sama sekali, dalam segi hal bumbu cocok untuk bule
.
.
Untuk aneka sayur sebagai pendamping saja, untuk sate nya sendiri juga cukup empuk dengan potongan daging yang cukup tebal dengan terdapat juga lidah sapi
.
.
Overral for taste : 8.4/10

Menu yang dipesan: Ayam Bumbu, Aneka sayur, Sate, Rendang

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2022

2647 Review

Level 24

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

nasi padang legend...

Abis seharian beraktivitas di luar ruangan, udah paling bener makan malem pake nasi Padang. Udah gak perlu pake mikir diet-dietan lah, pokoknya perut wajib keisi soalnya dari tadi demo terus sepanjang perjalanan. Karena lagi lewat Hayam Wuruk, akhirnya saya nemu warung nasi Padang legendaris bernama Garuda. Kalo dari namanya sih engga nasi Padang banget sih, tapi langsung aja saya mampir buat cari tau gimana rasanya.

Restonya cukup luas dengan deasin interior yang nasi Padang banget tapi dalam versi yang elegan. Seluruh stafnya berseragam rapi dan langsung bekerja dengan cekatan menghidangkan aneka macam menu tiap kali pengunjung masuk.

Malam ini saya cobain Rendang (Rp.22.000,-) Orek Tempe (Rp.34.000,-) Perkedel (Rp.16.000,-) Sayur (Rp.16.000,-) dan Sambal (Rp.6.000,-) Rendang dagingnya cukup empuk dengan bumbu yang berasa banget sensasi gurih olahan kelapanya. Rasanya kuat dan rempahnya medok banget.

Orek Tempenya agak kemahalan sih, tapi dia kaya ada campuran ikan terinya, mungkin itu yang bikin mahal. Jenisnya menggunakan bumbu pedas bukan manis, jadi terasa lebih gurih namun tekstur tempenya agak keras sedikit.

Perkedelnya berukuran jumbo dan puas banget sih makan satu biji aja. Udah gitu balutan telur dadarnya juga royal banget, jadi berasa sensasi gurih telurnya. Boleh banget nih makan perkedel doang pake lauk, karena buat saya ini aja udah ngenyangin...

Tanggal kunjungan: 19 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2021

1417 Review

Level 19

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Padang

Uda kedua kali sih makan disini. Tempatnya cukup besar dan pilihan nya juga cukup banyak. Cuma agak susah aja parkir nya, apalagi pas perbaikan jalan.
Disini biasa kita duduk, langsung di keluarin beberapa menu yang kira2 banyak yang pesen gitu kayaknya, baru tar kita pilih dan makan yang mana baru di hitung.
Tapi aku pake order sendiri dan kasi tau pengen yang mana sih, soalnya kalo makan masakan padang biasanya yang aku pake cuma ayam pop dan telor gulai aja 👍
Untuk rasanya sih overall ok lha, sama aja sama masakan padang lain nya dan harga nya juga cukup pricey sih.
Cuma karna tempatnya besar, bersih dan cukup nyaman ya cukup worth it lha.

Place : 7.5/10
Price : 6/10
Taste : 6.5/10
Service : 7/10

Overall ok sih, pelayanan nya juga ok. Crew nya cukup banyak, pakaian nya rapi dan sigap juga. Penyajian nya juga cepet banget.

Tanggal kunjungan: 05 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

Lengkap bgt ampe meja penuh gaada space lg

#2 resto padang favorit setelah resto padang pagi sore. Cuma gw akui, menu disini emang paling lengkap! Meja gw literally penuh gaada ruang lg karena variasi lauknya super banyakkk.

Favorit gw disini adalah rendang, ayam pop, dan gulai ayamnya! Rendangnya lembut bgt, bumbu ayam popnya meresap sampai ke dalam, dan kuah gulainya kental berbumbu bgt.

Menu yang dipesan: Udang Balado, Kikil, Sate Padang, Ayam Pop, Rendang, daun singkong cabai ijo, Gulai ayam, Telor Dadar

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Selli Yang

342 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi padang lengkapppp

Disini makannya dalam ruangan ac jadi nyaman meski harga nya tergolong mahal tapi rasanya enak. Bagi yang ngidam masakan padang dengan bumbu yang khas bole makan di garuda.pelayanan juga cepat secara makan cepat saji ala padang. Paling suka ayam pop nya tuh dengan sambelnya yang enak bener..ayam goreng nya juga beda dibuat ada kremes nya.

Menu yang dipesan: Nasi Padang

Tanggal kunjungan: 10 September 2014
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Des 2022
Apa yang dipesan?