Review Pelanggan untuk Garuda

Makanan yang selalu siap!

oleh Imelda Ko, 19 Agustus 2016 (4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda

Been here a couple of times.
Makanan padang itu selalu yang paling enak buat acara apa aja n lagi kondisi gmn pun juga, soalnya kalo gw pas sakit aja, bisa nyarinya nasi padang 😅😅
Makanan yang paling cepet disajikan dan selalu siap, pas puasa aja mereka buka loh! Walaupun pake ditutupin korden dadakkan gitu.
Okay, back to this specific restaurant yah. Garuda Padang, biasa gw dan temen2 bilangnya, itu lokasinya di jalan dari arah emporium pluit ke pluit village, di sebelah kiri jalan. Dari kejauhan jg da cukup kelihatan plang namanya.
Pas dtg ke sini, parkiran cukup banyak kosong dan ada tukang parkirnya yang ngatur. Kemarin hujan pas ke sana, si jukir dengan sigap langsung dateng mayungin kita.
Masuk ke resto, lgsg ditanya berapa orang.. karena kemarin berdua doang, jd ambil meja yang buat 4 orang aja. Gak.lama, langsung disediain sayur2an lauk pauk semua macem. Disini yang enaknya, kikil, rendang, ayam pop, kentang goreng (kayak chips) dan ayam karinya! Maknyus. Ohya, makanan padang di sini gak gitu pedes n gak gitu manis ya.. 😃
Kalo mau bungkus, jangan lupa minta dipakein kentang goreng sama bumbu ayam gorengnya ya! Itu harus dan wajib! Hehe kalo cabe padangnya, terserah situ, standard soalnya.
In short, you have must visit and try their makanan padang.
Kalo perihal kebersihan, oke aja sih, gak bersih bener. Tp yang pasti gk ada lalat atau kucing yang berkeliaran ya, karena resto nih.
Untuk price, masih oke kok..

Menu yang dipesan: Ayam Pop, Kari Ayam, Kikil, daun singkong rebus, Ayam Goreng, Kentang Goreng

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Garuda

(Indonesia)

Jl. Pluit Putra Raya No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Imelda Ko

9 Review

12 Makasih