Review Pelanggan untuk Garuda

Padang Enyak

oleh Deasy Lim, 16 Agustus 2019 (1 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda

Lagi pengen banget makan padang. Jadinya makan di padang merdeka yang cukup baru di daerah pluit ini dan baru kesini sekarang.
Tempatnya cukup besar dan bersih sih.
Seperti biasa sih kalo ke rumah makan padang pasti pesen nya ya ayam gulai dan telor gulai. Terus disini penyajian nya rapi masing2 gitu piring nya. Dikasi daun singkong dan sayuran gitu, terus aku minta bumbu rendang dan cebe ijo.
Mantep deh rasanya, masakan padang emang ga pernah salah.

Place : 7/10
Price : 7/10
Taste : 7.5/10
Service : 8/10

Overall ok kok, emang banyak yang suka sama padang garuda ini. Rasanya ya sama aja sih sebenernya sama padang yang laen, ga menemukan yang beda.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda
Foto Makanan di Garuda

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Garuda

(Indonesia)

Jl. Pluit Putra Raya No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Deasy Lim

Alfa 2020

1411 Review

739 Makasih