Garuda  [ Indonesia ]
3.62 13 review

Garuda

[ Indonesia ]
3.62 13 review
Rasa
4.2
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Pluit Putra Raya No. 16, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara

Belum Buka - Selasa (08:00 - 24:00) 021 66604666

021 66604666

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 24:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Garuda [ Pluit ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1540371780
    https://assets-pergikuliner.com/60Bo8eidlcBABdyVu-FVLw3ruo8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123463/picture-1540371780.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q3gRC2f6nWGu9TYgQ-K9-COM0Xo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1123463/picture-1540371780.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553756188
    https://assets-pergikuliner.com/KcW_LQUEWtjcah7ZKAidtDxkyfk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332423/picture-1553756188.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jFWc9X0sujnQ4rVr2aZ0yvaaL4I=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332423/picture-1553756188.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553756204
    https://assets-pergikuliner.com/Wt8wHoiFA_PnBQJPnBM5IJBiHAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332426/picture-1553756204.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Et5gIklr1_FH8VpLuqQ5Z3V0Yl0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332426/picture-1553756204.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553756260
    https://assets-pergikuliner.com/_YecccDZK65jSgXfOIlKWx_BlEE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332427/picture-1553756260.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UjCLGRyGJRmzPskoz563VqHxGOU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1332427/picture-1553756260.jpg 2x
    385290
  • Picture 1423820062
    https://assets-pergikuliner.com/xBkWuTIvzvUCqgFzLbFWvf1qZQY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/36352/picture-1423820062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zC8gYxv50zNu19uIHopCruwpYnw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/36352/picture-1423820062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1538462632
    https://assets-pergikuliner.com/o_86jfqKdhtRMDtmvS40rw-J_xM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1095620/picture-1538462632.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CtBBXdtMvnm4GPItvQ591QqayUA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1095620/picture-1538462632.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565965380
    https://assets-pergikuliner.com/tF3MbW4eWeU92ToOv5U8w-tdfyk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1539292/picture-1565965380.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qzvMgSBFUwAnihKruZWSkpSIobU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1539292/picture-1565965380.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Garuda

Foto Profil Agnes Octaviani

580 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.0  

Padang yang ga pedes2 amat

Garuda lumayan terkenal karena rasanya enak dan rada mahal. Tempatnya juga bagus sih untuk sebuah RM padang, full ac juga.
Di sini kalo dateng langsung dikasih air putih gratis. Terus nasi 10k/orang (bisa refill ). Buat lauk lauknya rada mahal sih menurut gw.
Sambel ijonya gw suka nih, ga terlalu pedes dan seger gitu. Nah bedanya sama padang biasa, di sini lauk2 kayak ayam dan rendangnya ga pedes, jadi orang yang ga bisa makan pedes bisa tenang deh makan di sini. Yang suka pedes tinggal tambah cabe merah lagi (cabenya bayar juga).
Yang ga bayar di sini cuma air putih sama kuah-kuah hahahaha

Menu yang dipesan: Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mira widya

219 Review

Level 11

Pasta Dessert

3.4  

Padang nya top lengkap

Masakan Padang siapa sih ga suka pasti suka semua kan, apalagi digaruda ini lumayan luas loh tempatnya jadi klo mkn bareng" jadi enak dan padangnya pun lngkap banyak pilihan jadi binggung mau pilih yg mana.haha pokoknya top lah

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil D L

673 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Resto Padang yang top banget deh.

Rumah Makan Padang yang satu ini gede juga. Suasananya sih biasa aja, ga ada dekor yang istimewa. Pegawainya terlihat banyak banget, berhubung yang makan lagi ga rame. Hahaha. Begitu duduk, lauk2 di sajikan di piring2 kecil di atas meja. Ini nih yang bikin ga bisa makan sedikit doank kalo ke resto padang gini. Gimana ngga, semua makanan disajikan di depan mata, jadi pengen makan semuanya. Tapi berhubung ga kuat bayarnya dan perutnya kalo dimakan semua, jadi makan beberapa aja, hehehe. Saya makan ayam gulai, ayam goreng, dan sate padang. Banyak juga ya. Hahaha. Semuanya enak, ayam gorengnya gurih, kuah ayam gulainya enak, satenya juga enak, cuma makannya pas udah kelamaan di atas meja, jadi udah agak dingin. Saya sih demen banget masakan Padang, dan Rumah Makan Garuda salah satu Resto Padang yang recommended deh. TOP.

Menu yang dipesan: Ayam Gulai, Ayam Goreng, Sate Padang

Tanggal kunjungan: 03 Desember 2014
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
1 Mar 2021
Apa yang dipesan?