Review Pelanggan untuk Gaya Gelato

Ada harga ada kualitas

oleh Yuli || IG: @franzeskayuli, 18 Juni 2019 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Gaya Gelato
Foto Makanan di Gaya Gelato

Udah lama pake banget gak makan Gaya Gelato ini, kayaknya sejak dia buka pertama kali di PIK.
Gelato disini harganya cukup di atas rata-rata sih emang. Tapi yang namanya ada harga pasti ada kualitas ya.
Kemarin beli yang medium 2 cup, each cup itu isinya 3 flavour. Untuk yang cup pertama gue pilih bacio, pistachio dan matcha. Favorit gue sejak pertama kali kesini tuh rasa pistachio dan bacio. Sampe sekarang rasanya masih ada dan tetap enak dong. Pistachio nya tuh berasa banget, masih berasa remahan pistachio nya juga dan wangiii. Kalo yang bacio, rasa chocolate dan hazelnut nya well combined. Gak terlalu manis dan berasa sedikit pahit. Enakk. Nah untuk matcha gak kalah enak, matcha nya wangi dan ada hint rasa pahitnya terus gak terlalu manis. Fix matchanya sih harus coba gengs.

Untuk cup 1 nya gue pilih passionn fruit, soursop dan yoghurt. Semuanya enak-enak juga dong ku terharu. Di cup yang ini pilihan gelatonya emang sengaja pilih yang seger-seger. Favorit gue soursop! Iya, sirsak. Berasa kayak lagi makan buah sirsak yang dibekuin. Tekstur sirsaknya berasa banget. Asam manisnya well balanced. Kalo yoghurt mirip rasa plain yoghurt kebanyakan, terasa wangi susu dan tentu rasa asamnya nyegerin.
Passion fruitnya juga gak kalah enak. Wangi passion fruitnya ditambah sedikit rasa asam dan dilengkapi rasa manis yang gak berlebihan bikin flavour yang ini jadi favorit gue juga sekarangg.
Hampir semua flavour di Gaya Gelato ini gak mengecewakan, beneran deh. You really get what you pay.

Eh iyaa. Gue appreciate banget pelayanan dari mba-mba kasir yang merangkap server pas gue dateng kemarin. why? Kita mau makan dan duduk disitu tapi penuh dan dia langsung dong minta ibu-ibu (secara baik-baik) yang duduk disitu (tapi gak beli) untuk kasih kita kursinya dongg. Aaaa super love gilaaa sama pelayanannya.
Disini emang cuma island store dengan meja dan kursi seadanya buat dine in. Walaupun gitu penataannya tetap mevvah kok, gak seadanya dan tetap bikin nyaman buat nongkrong.

Foto lainnya:

Foto Interior di Gaya Gelato
Foto Interior di Gaya Gelato
Foto Makanan di Gaya Gelato
Foto Interior di Gaya Gelato
Foto Interior di Gaya Gelato

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gaya Gelato

(Es Krim)

Central Park, Lantai Lower Ground
Jl. Letjen S. Parman, Slipi, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.4
Harga:3.4
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

709 Review

364 Makasih