Gerobak Betawi  [ Indonesia ]
3.75 17 review

Gerobak Betawi

[ Indonesia ]
3.75 17 review
Rasa
4.1
Suasana
3.6
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Ruko Sunter Paradise, Blok R No. 51 - 52
Jl. Danau Sunter Utara, Sunter, Jakarta Utara

Buka - Jumat (09:30 - 21:00) 021 6402220, 021 6402221

021 6402220, 021 6402221

Buka Senin - Minggu (09:30 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Gerobak Betawi [ Sunter ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1464057838
    https://assets-pergikuliner.com/GvCArX_iBNWgFiRaNlGPAiSjJI0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230885/picture-1464057838.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AAMevcxCDPTbGRnW4ot9BYCstCs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230885/picture-1464057838.JPG 2x
    385290
  • Picture 1464057840
    https://assets-pergikuliner.com/wMu1xNKwzqlatpJVO6uhvhj2oS4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230886/picture-1464057840.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ai23c2CxbyRFLmbxtZ2IFsHRyfk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/230886/picture-1464057840.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466393252
    https://assets-pergikuliner.com/uwTAfeuuixI-D6cuQwBqWq5bllo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263905/picture-1466393252.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y6MRGewCroyHl_JfvzRcH0rOtKA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263905/picture-1466393252.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466393256
    https://assets-pergikuliner.com/PcZiCLm5s_FqfDBeBSRcqB0mGFo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263906/picture-1466393256.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QNSNv-ey4tMVY4Wrxn97WvM74Us=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/263906/picture-1466393256.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466160860
    https://assets-pergikuliner.com/YBxhAAQAkUOmfFZemuHd7AkYMlc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/261686/picture-1466160860.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/leVzi9gDKOe0GfeGQ2l-Mh5hwpE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/261686/picture-1466160860.jpg 2x
    385290
  • Picture 1466160862
    https://assets-pergikuliner.com/ETawZDGeMNWfbS-2ZmYYmr79d50=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/261687/picture-1466160862.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bX-0YpnuzJlygC4-B3f3VF0yVp8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/261687/picture-1466160862.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470109861
    https://assets-pergikuliner.com/8oKUXKn-wB7RjXAcqJ8vjzG7LqE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/300152/picture-1470109861.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KxDD2g2ROuK7pUZp8UL0WQtbVNw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/300152/picture-1470109861.JPG 2x
    385290
  • Picture 1470841258
    https://assets-pergikuliner.com/zXhLMQaooFfpKROOGB4vfbTW0Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307025/picture-1470841258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RltiDjudFHCsT_H99sqFkb3uheU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307025/picture-1470841258.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470841295
    https://assets-pergikuliner.com/rsDsX_eOwRucPWj8-0XRtnhmBVc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307028/picture-1470841295.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/DZg1hHtdFffHgjbIHpQveWx6gEM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307028/picture-1470841295.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470841305
    https://assets-pergikuliner.com/qtPyciBvwnn3_6aXtL3n1JcIFxE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307029/picture-1470841305.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/hXG7rxkouyaQ5knH5d9xQ6KK1zw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307029/picture-1470841305.jpg 2x
    385290
  • Picture 1470841316
    https://assets-pergikuliner.com/CGk8hXPA3XoRZ4kpZhnK2wow7xE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307030/picture-1470841316.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/c31_W5_CWFR3P1sCnCafx9_lgFw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/307030/picture-1470841316.jpg 2x
    385290
  • Picture 1476954500
    https://assets-pergikuliner.com/1DrTqqOjGaH75Attskn4Ofc6xfo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/362405/picture-1476954500.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/prsCiUoBTI1ZdRvL72F2ZusH6ho=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/362405/picture-1476954500.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476954502
    https://assets-pergikuliner.com/KHR6Z6MnB_xEwf1CI-G9M7qTk10=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/362406/picture-1476954502.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/nTc3f13aL-wqoW_nLCeNitWXBsI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/362406/picture-1476954502.JPG 2x
    385290
  • Picture 1549266707
    https://assets-pergikuliner.com/TQyaaFV4rURP_o7lyeuWIWilXj8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1254229/picture-1549266707.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LTCEQpTDOLikND2zZutRYanKTZs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1254229/picture-1549266707.jpg 2x
    385290
  • Picture 1601821171
    https://assets-pergikuliner.com/XCBzVpIezrE9f1zp6RdQHTvX0hY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032693/picture-1601821171.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7JFAdY6IIeHdGsr_yLvYv6bVcTg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2032693/picture-1601821171.JPEG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Gerobak Betawi

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2021

2293 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makanan Enak Harga Murah

Mampir lagi ke Gerobak Betawi buat ngemil2 iseng krn blm terlalu lapar. Order “Ketoprak+Ketupat” dan “Jagung Bakar Asin & Pedas”
Bumbu ketoprak bisa request mau pedas manis atau normal, isinya ada bihun, tahu, tauge. Rasanya enak, pas, bumbu kacang ga terlalu kental jg ga terlalu encer. Jagung bakar juga enak, udah diserut, dicampur rasa asin & pedas, pedasnya yg ga pedes banget, rasanya asin manis pedas jadi satu gitu.
Nah ambiencenya nyaman, servicenya pun ok dan cepat.

Menu yang dipesan: Ketoprak+Ketupat, Jagung Bakar Asin/Pedas

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2021

619 Review

Level 14

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

4.0  

Nge Gerobak Betawi

Gaes malem malem nyemil Tahu telor mantep banget. Perpaduan tahu nya yg d lapisin sama telor mantappp. Kuah nya berasa manis , asin gurih. Ada kacang tanah di goreng jg. Ada tauge jg. Di paduin jadi satu enakk . Terus kulit ayam di goreng di pake bumbu cocol. Lumayan enak tpi kurang kering di goreng nya

Menu yang dipesan: Tahu Telor, kulit ayam

Tanggal kunjungan: 14 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lili Alexandra

Alfa 2018

253 Review

Level 12

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Best Nasi Kucing

Buat fans Indonesian food, Gerobak Betawi boleh dimasukin ke list must visit resto. Menu makanannya banyak, dari Nasi kuning, mie jowo, gado gado, tahu telor dan paling laris, nasi kucing. Dengan pilihan isi peda, kerang, teri, ayam dan jamur.
Nasi Kucing disini memang paling cepat habis. Memang enak sih, yang suka pedes, ini cocok deh di lidah.

Aku juga pesen Tahu telor. Buat aku agak manis, tapi tahunya enak, tebal dan fluffy. Cobain juga jagung bakar asin pedes. Jagung ini sdh diserut, biar lbh gampang makannya. Rasanya yg asin pedes sedap buat cemilan.

Kue khas betawi, kue ranggi juga ada disini, agak keras sih, tapi wangi kelapa nya mantap, disirim dengan gula aren, menambah nikmat.

Menu yang dipesan: Nasi Kucing, kue ranggi, Jagung Bakar, Tahu Telor

Tanggal kunjungan: 17 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stella @stellaoctavius

139 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Enak si....

Minggu lalu cobain mampir makan disini , diajak temen yang farewell. Lokasinya nyaman, pelayanannya juga so far so good.
Aku pesan soto mie daging tanpa nasi. Rasanya agak kurang menantang, lumayan rempong racik kecap + sambelnya lagi biar nendang.

Menu yang dipesan: Soto mie daging

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

The best nasi kucing

IG @nanakoot

Karena ada acara ngumpul bareng temen2 eks SMP/SMA so masing2 bawa makanan buat potluck. Nah salah satunya adalah nasi kucing ini. Udah berkali2 makan jg tapi jujur memang nasi kucing disini paling enak dehhh apalagi lauknya bermacam2, tp tadi cima ada peda, jamur sama ayam padahal pengen kerang dan cuminya. Tapi ya udah lah ttp aja enak....sambalnya itu lho nagih abis.

Tanggal kunjungan: 24 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ken @bigtummy_culinary

Alfa 2019

610 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert

3.4  

Nasi Kucing Peda

Memulai makan malam dengan Nasi Kucing Peda @gerobakbetawi

Nasi putih ukuran mini dengan isi ikan peda, petai dan daun kemangi dengan sambal matah sebagai pelengkapnya.

.

📌Gerobak Betawi, Sunter

📝8/10

Menu yang dipesan: Nasi Kucing Peda, moe goreng nyemek

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Drummer Kuliner

Alfa 2018

267 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Enak2 juga loh makanan nya 😊

Kedai yang menjual makanan streetfood yang di kemas dalam bentuk restaurant.

Tempat nya juga nyaman , taste makanan ny pun enak2 juga , dan memiliki menu banyak macam juga.

Edisi ini saya memesan

Nasi Goreng Kambing gerobakbetawi sunter
enak loh ini pedas nya sedang-sedang saja ,
tapi saya gak terlalu kepedesan padahal biasa gak makan sambel. Enyakkk 😍😍😍 . Street food yang lebih bersih tentu ny

Tanggal kunjungan: 24 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil eatwerks

84 Review

Level 9

Pasta Dessert

4.2  

Makanan Khas Indo yg Patut Dicoba!

Kesini cobain bubur ayam komplit dan es teler. Maknyuss 👍

Awalnya itu gw ke gerobak betawi yg di daerah PIK diajakin tmn gw rada males krn makanan indo tp ternyata resto satu ini mantep! Trus cobain deh yg di tmpt lain jg dan jadi suka bgt sama resto ini krn harga dan rasanya yg okee!

Buburnya lengkap bgt ada usus, ati ampla, ayam suwir, cakwe dan emping! Harganya 23ribu sih lumayan lah menurut gw gak terlalu mahal dan es telernya juga 18ribu. Menurut gw ini tempat makan yg harganya cukup realistis ya, antara rasa dan harga itu cocok! Gak heran ini resto selalu ramai pengunjung 😄 buat nongkrong lama jg nyaman sih krn ada outdoor seatingnya jadi terpisah antara yg mungkin mau ngerokok dan pengunjung tanpa rokok. Gw waktu itu cobain di pik lebih banyak krn ramean dan makanan khas indo disini patut kalian coba termasuk kue ranginya dng harga 15rb tp enak! Beda deh sama yg dijual abang abang gitu 😁

Tahu telurnya jg mantepp deh ngenyangin dan harganya gak mahal, silahkan kalian coba sendiri!

Menu yang dipesan: Bubur Ayam Komplit, Es Teler

Tanggal kunjungan: 04 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Chibiy Chibiy

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.8  

Rawon dan Tahu Gejrotnya enak, TAPI ...

Kunjungan ke sekian kalinya ke Gerobak Betawi cabang Sunter.

Kali ini coba rawonnya. Rasanya gurih dan enak. Bumbu khas rawonnya terasa pas dan sempurna. Sayang sekali, togenya bukan pake toge yang kecil-kecil khas rawon. Padahal itu yang bikin permainan tekstur di rawon jadi asik. Lalu tidak ada daun kemanginya. Dan tidak ada telur asinnya. Untuk daging empuk dan enak. Benar-benar sayang komponen pelengkapnya minus semua.

Tahu gejrot. Saya pesan yang pedas. Tapi ternyata masih tidak termasuk ukuran pedas untuk saya. Rasa dari kuahnya enak banget, gurih. Tapi sayang (lagi), tekstur tahunya aneh. Bukan seperti tahu gejrot biasanya. Potongan tahunya kecil-kecil dan kulit tahunya garing banget. Aneh jadinya. Sayang sekali...

Bakwan jagungnya enak.

Menu yang dipesan: Rawon, Bakwan Sayur, Tahu Gejrot

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Chibiy Chibiy

116 Review

Level 10

Kopi Bakmi

3.6  

Masih Soto Betawinya yang Juara ...

Kunjungan saya yang kesekian kalinya ke Gerobak Betawi cabang Sunter ini.

Kali ini saya coba nasi kucing rasa yang lain, yakni nasi kucing teri. Isinya ada ikan teri, pete, dengan sambal hijau dan daun kemangi. Rasanya enak, hanya saja nasinya agak terlalu lembek ya.

Karena kabarnya ayam goreng sambal matahnya enak, jadi saya tertarik untuk mencobanya. Menurut saya, sambalnya lebih cocok disebut sambal bawang daripada sambal matah. Karena khas wangi dari sambal matahnya kurang terasa. Jadi kalau dinamakan sambal bawang,ini enak dan cocok. Sayang, daging ayamnya agak keras karena seperti digoreng terlalu kering.

Sebagai penyuka daging kambing, maka saya coba tongseng kambingnya. Wah, nggak pelit dagingnya, porsinya banyak. Isinya juga penuh, nggak kuah doang. Rasa kuahnya gurih, enak, tapi entah kaya ada kurang sedikit rasa khas tongsengnya.

Soto betawi daging oseng, sudah pernah coba sebenernya sebelumnya yang di cabang PIK. Sama enaknya. Dagingnya empuk dan banyak, kuah santannya pun berasa gurih dan enak. Recommended!

Menu yang dipesan: Soto Betawi Daging Oseng, Ayam Goreng Sambal Matah, Tongseng Kambing, Nasi Kucing Teri

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
7 Mei 2021
Apa yang dipesan?