GH Corner  [ Arab/Timur Tengah ]
3.94 10 review

GH Corner

[ Arab/Timur Tengah ]
3.94 10 review
Rasa
3.6
Suasana
3.9
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.9

Jl. Boulevard Raya Blok CN2 No. 2, Kelapa Gading, Jakarta Utara
( Alamat Lama: Jl. Kebayoran Lama No. 12A, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan )

Buka - Kamis (07:00 - 21:00) 081806315921, 081911993486

081806315921, 081911993486

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

GH Corner [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Boulevard Selatan - Pintu A
    duration 4 menit

  • PembayaranTunai, Debet, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1612166449
    https://assets-pergikuliner.com/8mZruIZFJCo7rmcaFe0fan6L7dg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133836/picture-1612166449.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1WGUmXJ6jYDa-qxPT4re3pYwn8M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133836/picture-1612166449.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612166449
    https://assets-pergikuliner.com/kBBOoB_gqPa4Ym_7uaFrxcEUgng=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133837/picture-1612166449.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nnf2FKU5_XW8MYfOtpkDpHpNYTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133837/picture-1612166449.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612166450
    https://assets-pergikuliner.com/UIca1q8bmHGs4XcZbm4D31h3b4U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133838/picture-1612166450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Qp4FkSE3eGYYtlfVla3vTLXILVA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133838/picture-1612166450.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612166450
    https://assets-pergikuliner.com/Anrrb9DLmLRodDdIoEDe_efFs-w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133839/picture-1612166450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/O77fvtc2SkCtKKhDHmyG7nfr7qU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133839/picture-1612166450.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612166451
    https://assets-pergikuliner.com/eSd7w8Wv-np0CAgef_6em-HgEUA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133840/picture-1612166451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4we9zpK9O4nVKWl0wbZXI6misJQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133840/picture-1612166451.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612166451
    https://assets-pergikuliner.com/YbB8l3ShgwAW3swv_NluprkNiQ4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133841/picture-1612166451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ybo3U5erAtxrr-GD0JTqaAMxgS0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2133841/picture-1612166451.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612427026
    https://assets-pergikuliner.com/zW05Pnsqd9NWXFNcGsPaN4x0MVA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137021/picture-1612427026.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gOOv8-8Mz_YZdnD-oDaz0E1GhkE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137021/picture-1612427026.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612427026
    https://assets-pergikuliner.com/r1FGUGCs4AtttayZzdxFtGA9QY0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137022/picture-1612427026.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HnokXwAhh34gzML0LsbbUBr9iM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2137022/picture-1612427026.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk GH Corner

Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

Alfa 2021

320 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

KEREN SIH UDA DI BBRP NEGARA

ganyangka sih, kirain reto baru, tp ternyata ud ad di bbrp kota dan negara, dr segi rasa sih kalo suka masakan ala ala timur tengah pasti suka, tempat nya lumayan nyaman, sinyal nya kayak di goa + gada wifi ajaπŸ™„
nasi arab ayam 🌟(7/10)
sate kambing 🌟(6/10) bumbu ny kurang masuk bgt, kayaknya kalo pake bumbu kecap lebih masuk
burger 🌟(8/10)
pelayanan ny ramah. tempat bersih😌

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fitriah Laela

Alfa 2021

539 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

IG: @suka.kulineran

Dateng kesini karna pingin bgt cobain canai karee gitu.. jd katanya ini makanan khas timur tengah, ada jg yg bilang khas India, Arab jg ada bahkan ada jg yg bilang dari Malaysia hehe.. ya intinya dari Timur Tengah lah katanya.. pelayanannya baik2 dan ramah2, mereka pake seragam khas Timur semua.. tempatnya mewah sih menurut ku. Aku pesan mint tea, yaa rasa teh nya kayak teh kantung di iklan2 gitu, berasa bgt, tinggal di kasih daun mint aja dan manisnya sih pas.. aku cobain camilannya aja sih, roti balkan, jd ini tuh roti canai, dikasih telur dadar, ada potongan tomat nya dan pakai chicken katsu ada moza cheese nya, ini sih enak menurut ku, dagingnya jg juicy, porsi jg gede.. trus roti tissu nya, super tipis dan kriuk bgt, tapi yaa udh gitu aja gak ada yg spesial hehe, trus manis nya jg pas kok jd gak bikin seret tenggorokan. Dan yg ku tunggu2, cobain Canai kosong nya, jd canai polos + kuah karee ayam, kuahnya kentel bgt, ada potongan dikit ayam, tp menurut ku kurang rasa, kayak masi agak hambar gitu... harga sangat bersahabat sih, tp sayang pelayanannya agak lama bgt utk keluarin pesenan kita, yg bikin kecewa, aku take away roti canai kosong nya, huhuhuuuu masa packagingnya kayak beli di abang2 kaki 5 yg keliling komplek atau mangkal di SD sih? Pake kertas nasi doang hehe..

Menu yang dipesan: canai kosong, mie tea, Roti tissue, roti balkan

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jacklyn  || IG: @antihungryclub

Alfa 2021

219 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.6  

Makanan Khas Arab yang Maknyus

GH Corner -- Tempat jualan masakan khas Arab yang ada di Kelapa Gading. Ini first time, sih kayaknya aku coba makan di restoran khas Arab.

Di sini, aku mencoba: Grilled Chicken Chop (43k), Roti Canai Pisang (15k), Roti Balkan (35k), & Mie Goreng Mamak (30k). Harganya menurutku udah worth it kalau dilihat dari segi porsi dan isi makanannya.

Rasanya gimana?

1). Grilled Chicken Chop: Rasa ayamnya + bumbunya itu mirip banget kayak rasa ayam kecap. Jadi di mulut dominan rasa manis gurih gitu. Lalu, mereka juga sediakan saus yang semacam saus mushroom. Rasa sausnya lumayan pekat rempah-rempahnya, jadi di mulut ada rasa gurih dan sedikit pahit.

2). Mie Goreng Mamak: Mienya lumayan enak. Teksturnya tebal dan kenyal mienya. Rasa bumbu rempah-rempahnya berasa banget di mulut. Isian topping dagingnya juga cukup royal.

3). Roti Balkan: Roti balkan ini luarnya itu roti canai dan di dalamnya ada isian omelette, chicken katsu, dan dilengkapi dengan cheesy sauce. Untuk rasanya, rasa katsu, telur, sama sausnya paling dominan, sih pas masuk ke mulut. Rasanya didominasi oleh asin gurih dari si katsu sama telur (+cheesy sauce) dan ada rasa asam dari si saus mayones sama saus merahnya.

4). Roti Canai Pisang: Rasanya enak, rasa pisang sama manis dari si roti canainya kerasa banget di mulut. Cuma ini teksturnya tipis banget roti canainya jadi gampang lembek mengingat dalamnya isi pisang yang teksturnya basah.

Ambience tempatnya enak, cozy, bersih, nyaman, dan mereka menyediakan spot buat charger juga. Pelayanannya pun ramah serta friendly.

Menu yang dipesan: grilled chicken chop, roti balkan, mie goreng mamak, Roti Canai Pisang

Tanggal kunjungan: 28 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vio kal

Alfa 2021

298 Review

Level 13

BBQ Kopi Dessert Bubble Tea

4.2  

ROTI BALKAN NIKMAT

@gh_corner_jakarta resto yg menyediakan berbagai hidangan Asia dari arabian food, thai food, indonesian food. Kali ini nyobain nasi briyani ayam, wangi & rasa rempah di nasi briyani, dan kuah karinya mantep banget, kuah karinya gak terlalu thick tp rasanya bold banget.. trus cobain roti balkan jadi ini tuh kayak kebab tp versi santuy. Kulit luarnya pake roti cane diisi chicken katsu, mozarella, selada dan telor, lalu diatas diks mayonaise dan saus. Porsi besar, isian ayam dll generous banget, rasanya juga enak roti canenya rasanya khas banget walaupun kl dimakan barengan jd ketutup rasanya. Sebagai dessert sy pesan es campur khas gh corner. Ini es campur ada jelly, kacang, red bean dan vanila ice cream on the top reviewnya bingung makannya gimana 🀣🀣🀣, gede banget sekali ciduk lsg ambyar berantakan, dan sebagai pecinta dessert manis sy kurang suka ini karena entah kenapa rasanya asin banget. Kayaknya dr kacangnya deh. Penasaran menu2 lain juga. Tp overall ini resto recomended krn harga murah, rasa enak, porsi besar, ambience keren abis

Menu yang dipesan: Nasi Briyani Ayam, roti balkan, es campur gh corner

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sari Cao

39 Review

Level 6

Kopi

4.2  

Resto Malay dengan suasana homey

Buat yang lagi pengen nyari makanan Arab/Malaysian boleh banget ke sini. Mereka ga cuma nyediain makanan Arab atau Malaysia aja tapi juga ada menu western.

Favorit aku Nasi Arab Ayam, Roti Balkan, Mie Kari, Grilled Chicken Chop dan Roti Tisu.

Nasi Arab Ayam : nasinya wangi bangett! Ga over bumbunya dan ayamnya lembut banget dan bumbunya berasa sampai ke dalam daging.

Roti Balkan : kalo dari penampakannya mirip kyk kebab tapi isinya chicken katsu yang cukup tebel. Rasanya juga enak tidak overpowering.

Mie kari : untuk mienya enak tapi kalo di develop lagi bumbunya pasti lebih enak. Menurutku perlu dibikin gurih dikit lagi.

Grilled Chicken Chop : ini sih dagingnya lembuuutt banget. Cuma rasa dari bumbunya lebih kearah manis. Kalau dibikin gurih mungkin akan lebih enak.

Roti Tisu : rotinya gak terlalu tipis dan toppingnya banyakkk.

Teh Tarik : rasanya kyk teh tarik pada umumnya. Untuk aku yg ga terlalu suka manis, ini cukup manis sih.

Ohiya semua daging yang mereka itu di ternak sendiri loh jadi kualitas dagingnya ga perlu diragukan lagi.
GH corner juga bisa di pesen melalui GoFood loh and soon bakal ada di GrabFood!

Menu yang dipesan: Nasi Briyani Ayam, Nasi Briyani Kambing, nasi arab ayam, nasi arab kambing, Mie Kari, roti balkan, grilled chicken chop, Tom Yum Putih, nasi goreng pattaya, Es Teler, Teh Tarik, Milo, lychee tea, Roti Tisu

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Levina JV (IG : @levina_eat &amp; @levinajv)

Alfa 2021

1110 Review

Level 18

Steak Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Resto super lengkap ada disini

Holaaa Gaes jangan lupa makan ya , buat kalian yang bingung mau cari tempat makan / nongkrong cus langsung aja ke gh corner . karena semua ke-BMan kamu akan terpenuhi disini . Menurut aku ghcorner Salah satu restaurant yang menyajikan varian menu terlengkap dan beragam mulai dari western food , arabian food , asian food , cemilan , Dessert , minuman ditambah semuanya menggiurkan banget buat dicobain . Selain enak , harganya pun bersahabat serta porsinya yang bikin kenyang , tempatnya pun nyaman dan bikin betah pastinya 100% halal . Penasaran? Cus langsung aja merapat dan cobain dijamin puas , bisa delivery order juga loh gaes (081806315921 / 081911993486) . Selamat mencoba dan salam laper semuanya ❀️ .

πŸ“Έ : Nasi Biryani Ayam X Nasi Biryani Kambing X Nasi Arab Ayam X Nasi Arab Kambing X Grilled Chicken Chop X TomYum X Nasi Goreng Pattaya X Mie Kari X Roti Balkan X Roti Canai Tisu X Lychee Ice Tea X Ice Teh Tarik X Ice Nescafe Milo X Es Campur

πŸ’Έ Overall Appetizer : 8K-35K || Makanan : 15K-95K || Extra : 5K || Dessert : 10K-22K || Drink : 3K-33K

πŸ• : 07.00-22.00

πŸ“ : Jalan Boulevard Raya Blok CN2 No 2 , Kelapa Gading , Jakarta Utara , Jakarta

Menu yang dipesan: grilled chicken chop, Nasi Biryani Ayam, roti balkan, nasi arab ayam, ice nescafe milo, Es Campur, nasi goreng pattaya, roti canai tisu, nasi biryani kambing, nasi arab kambing, Mie Kari, tomyum, Lychee Ice Tea, Ice teh tarik

Tanggal kunjungan: 29 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Renodaneswara @caesarinodswr

Alfa 2021

557 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Malaysian Martabak

*Review di lokasi lama.

Kemaren setelah pulang pengajian di Cipulir, pulangnya kebetulan lewat restoran yang keliatannya menari yaitu gH corner. Lokasinya ada di kebayoran lama sebelah raja residence. GH corner ini adalah restoran ala malaysia india.

Pas masuk ke dalem, tempatnya sih cukup oke buat nongkrong. Interiornya sih biasa aja, modern tetapi gak terasa elegant. Di sini tempatnya gak terlalu luas, hanya bisa menampung sekitar 40an customer. Semuanya adalah area indoor dan non smooking.

Seperti yang gue bilang tadi kalau restoran ini adalah restoran khas malaysia india. Jadi makanan yang di jual di sini adalah makanan peranakan khas malaysia dan india. Menunya cukup beragam mulai dari appetiser, main course hingga dessert. Untuk appetiser mereka ada roti canai, martabak india, roti bom, curry kambing, dll. Untuk main coursenya ada nasi briyani, chicken chop steak, fish & chips, Tom Yum, nasi maqlubah, aneka pasta, dll. Untuk dessertnya di sini ada banana split, ghc bread ice cream, honey toast, dll. Range harga makanan di sini cukup terjangkau yaitu berkisar antara 5ribu hingga 48ribu.

Martabak Ikhwan (IDR 27k)

Karena udah agak malem, jadi gue beli 1 menu aja buat takeaway dan gue beli martabak ikhwan. Martabak ini adalah matabak telor biasa yang berisi ayam, kentang, telor dan daun bawang. Nahh untuk sausnya disajikan dengan saus curry. Dari segi rasa gue kurang suka. Martabaknya sendiri sih cukup oke, rasanya lumayan gurih. Tetapi untuk saus currynya hambar banget, kayak santan cair biasa. Overall untuk menu ini, Not So Good.

Overall gue gak terlalu puas dengan rasa makanannya. Untuk pelayanannya sendiri sih oke2 aja, cukup ramah dan cekatan. Dateng lagi? Maybe.

Menu yang dipesan: Martabak Ikhwan (IDR 27k)

Tanggal kunjungan: 05 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1241 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Murah dan Enak

*Review di lokasi lama.

Resto deket rumah lumayan sering kesini. Baru tau klo GH kepanjangan dari Generasi Harapan πŸ˜… menu yang ditawarkan disini mulai dari menu peranakan, arab juga ada menu western yang udah di mix dengan lidah kita. Yang sering saya pesan setiap kesini itu roti cane, teh tarik (reccomended) nasi briyani (affordable dan enak) dan baru aja nyobain menu chicken steak dan mie dengan kuah rasa kari, dan ternyata rasanya juga bisa diterima lidah. Dengan harga yang terjangkau dan suasana yang nyaman.

Tanggal kunjungan: 30 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Taufan Iqbal

7 Review

Level 2

No Badge

4.6  

INGAT MAKAN INGAT TUHAN

*Review di lokasi lama.

berhubung ingin makan makanan timur tengah dengan harga yg aman di kantong di kebayoran lama akhirnya saya mengunjungi GH CORNER
suasananya yg nyaman dengan pendingin udara yg sejuk membuat saya "pewe" untuk duduk lama2 disini
saya sangat tertarik dengan slogan mereka yaitu "INGAT MAKAN INGAT TUHAN"

Nasi Biryani Ayam (30rb)
Ngga nyangka dgn harga segitu bisa dapat nasi biryani enak yg autentik dan memakai beras basmati yg biasanya harganya cukup mahal bahkan bisa 2x lipat dari harga disini...suka bgt sama aroma rempah nasi biryani dengan rasa yg masih pas di lidah orang indonesia

MAQLUBAH (35rb)
Nasi yg katanya berasal dari palestina dan sudah ada sejak era perang salib (cmiiw)

Ini rempahnya lebih kuat dari biryani dan memakai toping sayur berupa kembang kol, kentang dan terong dan memakai beras lokal Β 
Ayamnya empuk banget

Tulangnya ditarik lgsg lepas dari dagingnya

Dimakan semuanya dalam 1 suapan dan rasanya bnr2 campur2

Segernya acar dan sambel dan gurihnya nasi + ayam saling melengkapi satu sama lain

roti canai coklat (10rb)Β 
roti canainya unik
empuk dan kenyal kayak kue mochi

mint tea (5rb)
standarnya teh mint
tidak ada yg spesial

kalau ingin sajian makanan timur tengah dgn harga terjangkau
GH CORNER bisa menjadi pilihan

INGAT MAKAN INGAT TUHAN DAN BERSYUKUR AKAN NIKMATNYA MAKANAN DISINI

Menu yang dipesan: Nasi Biryani Ayam, Maqlubah, Mint Tea, Roti Canai Coklat

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hungry Mommy

Alfa 2021

1241 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak dan Terjangkau

*Review di lokasi lama.

GH Corner atau singkatannya Generasi Harapan Corner ini posisinya ada dijalan raya kebayoran lama ditengah tengan antara Bank BRI dan Hotel Raja. Udah lumayan lama liat dan baru sempet mampir sekarang karena kebetulan mau ke atm BRI jadinya mampir deh, pengen tau aja sih.. dia nempatin ruko, tapi kayaknya dining areanya sih cuma dilantai bawah aja.. Liat2 menunya isinya mayoritas masakan melayu dan nasi briyani. Ada aneka roti canai juga, nasi goreng, mie goreng mamak, kwe teow kungfu, tom yum juga capcay.. menu makanan dan minumannya memang gak terlalu banyak pilihan sih..

Saya memutuskan buat memesan martabak Ikhwan, pertama kali denger nama ini makanya penasaran. Sayangnya sold out, ah sebeel.. jadinya saya pesan nasi briyani ayam dan es teh tarik aja buat take away.. Nasi briyaninya authentic, dia make beras asli briyani yang kecil2 panjang itu, ditaburi kismis dan kacang mede dan satu potong ayam.. untuk harga seporsi 30k rasanya briyani ini cukup lezat! Untuk es teh tariknya yang harganya cuma 10k dan rasanya juara banget, sama kayak teh tarik yang pernah saya minum disalah satu restoran Malaysia.. enak dan murah, reccomended!

Tanggal kunjungan: 15 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Mei 2021
Apa yang dipesan?