Review Pelanggan untuk GigaBites Cyber Cafe & Eatery

Tempat nongkrong asik 24 jam

oleh Rineth Audry Piter Laper Terus, 08 Maret 2019 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di GigaBites Cyber Cafe & Eatery
Foto Makanan di GigaBites Cyber Cafe & Eatery

menemani kegalauan kami bertiga yang gak jelas, mau pulang males, padahal di rumah juga lebih enak kan ya bisa nonton sama wifi-an juga. ini keluyuran ga jelas tengah malem, dari keliling taman anggrek, pindah ke tanjung duren, muter-muter ga jelas pindah ke muwardi sampe akhirnya nembus-nembus di makaliwe. terus liat ada gigabites cafe. Keknya oke buat kita ngegalau, hahahha. Pas kesana udah sepi, iya lah sepi jam 12 tengah malem wkwk.
kita order coklat panas, teh tawar panas es teh manis sama martabak mie.

biasa aja makanannya, standar gitu kayak bikinan sendiri haha. Martabak mie-nya enak, cuma pedes banget buat kita wkwk. Ngobrol-ngobrol ga jelas sampe jam setengah 2 pagi cobaaaaa.. untung 24 jam ya. hahahhaa.. suasananya enak sih, nyaman gitu. Lampunya kuning temaram dan lagunya sendu.
kalo bingung mau kemana tengah malem, bisalah ya mampir kesini wkwk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

GigaBites Cyber Cafe & Eatery

(Kafe)

Jl. Makaliwe Raya No. 39B - C (Dekat Flyover Tomang), Grogol, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.7
Harga:3.6
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer: